Top Social

[Review] Laneige White Plus Renew Travel Kit

|
Kalau kalian sudah baca curhatanku di post yang lalu, kalian pasti tahu kalau aku ikutan paskibraka untuk upacara kemerdekaan di sekolah.

Nah, kalian tahu dong, apa saja yang dilakuin selama latihan paskibraka? Yang pasti, gak bakal jauh-jauh dari yang namanya JEMUR-JEMURAN!

Sepanjang hari menjelang upacara, kita anggota paskibraka digempor habis-habisan di bawah terik sinar matahari. Berhubung kulitku emang sangat gampang hitam, gak heran sampai teman-teman maupun saudaraku bilang kalau kulitku menghitam jadi tanned gak jelas gitu (jahat banget ya) T^T

Karena aku cewek yang sangaaaatttttt peduli pada penampilan, aku gak bakal mau kulitku yang dulu putih jadi coklat butek gini. Gak mau! Jadi .... aku berkomitmen untuk menjalani proses pemutihan kembali warna kulit setelah upacara selesai.

Kenapa aku kayaknya lebay banget soal itu? Soalnya aku gak nyaman aja dengan warna kulitku yang sekarang. Kalau Tara Baso atau Miranda Kerr sih memang cocok kulitnya coklat eksotis gitu. Lah aku? Jangan ditanya lagi, kalian tahu sendiri apa jawabannya :v

Jadi, aku pun berniat mengganti skin care-ku selama proses itu dan pilihanku jatuh pada Laneige White Plus Renew Trial Kit.


Kenapa aku pilih ini? Soalnya review produk ini positif semua dan katanya, ampuh untuk mencerahkan kulit. Berhubung untuk harga original-nya tergolong mahal, aku pun beli yang trial kit-nya dulu untuk coba-coba :b

Jadi, lanjut ke review-nya yuk~

-:-:-

[PACKAGING]

Produk-produknya dikemas dalam 1 kotak kecil yang packaging-nya benar-benar luar biasa clean dan fresh. Mungkin karena didominasi oleh warna putih dan biru kali ya jadi memberi kesan seperti itu.



(Maaf , saya tak mengerti bahasa Korea T__T)

Dalam 1 trial ini, kita akan mendapatkan 4 produk sekaligus, yaitu skin refiner, emulsion, essence, dan sleeping pack-nya.


Untuk skin refiner, bentuknya itu seperti tabung dengan tutup putar. Lubangnya pun besar.




Packaging emulsion juga sama dengan skin refiner sampai kadang aku suka kebalik jika sedang buru-buru hehehe.




Untuk essence, bentuknya seperti essence pada umumnya. Ada tongkat(aku gak tahu namanya apa), namun ukurannya lebih kecil.



Yang terakhir, untuk sleeping pack, mereka memanggilnya seperti kapsul. Namun aku lebih mikir packagingnya lebih mirip tempat kemasan softlens wkwkwk ;V





Warna produk-nya ini didominasi warna biru muda dan simple banget. Gak ada gambar-gambar norak atau apapun itu. Kesannya sih fresh tapi gak murahan. Lumayan lah.

-:-:-

[HOW TO USE]

Gunakan rangkaian produk ini setelah mencuci wajah.

Pertama, tuang skin refiner ke kapas dan tepuk-tepuk ke seluruh wajah seperti toner.

Lalu, tuang emulsion ke tangan yang bersih dan tepuk ke seluruh wajah secara merata. Fungsi dari emulsion ini adalah untuk menyiapkan wajah sebelum tahap berikutnya.

Terakhir, tuang essence ke tangan dan usapkan ke seluruh wajah. Essence ini akan membuat wajah kalian lembab dan ternutrisi.

Sementara untuk sleeping pack, sesuai namanya, kalian pakai ini malam-malam sebelum tidur. Jadi, usapkan sleeping pack ini ke wajah dan tidur dengan tenang agar wajah tampak lebih sehat keesokan harinya. Satu sleeping pack ini bisa digunakan hingga kira-kira 4 kali pemakaian.

-:-:-

[TEKTUR DAN WARNA]

Pertama, kita mulai dari skin refiner. Tekstur skin refiner ini yang paling encer kayak air di antara semuanya. Saking encernya, aku harus hati-hati saat menuangnya ke kapas agar tidak kebanyakan. Dan skin refiner ini tidak ada warnanya, jadi bening gitu.


Aku paling benci teksturnya emulsion. Kenapa? Soalnya ini kental banget! Karena keluarnya dari lubang besar, jadi susah banget untuk mengeluarkan emulsion ini. Aku sampai mesti benar-benar ngocok dengan keras sampai isinya keluar. Tapi bukan kental kayak cream gitu ya. Ini kental lebih ke bentuk, bukan teksturnya. Ngerti kan? Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah.


Lanjut ke essence, aku paling suka yang ini. Kenapa? Soalnya gak perlu pakai acara tuang-tuang lagi. Langsung saja ambil pakai tongkatnya, selesai perkara wkwk. Teksturnya essence ini ringan dan pas, tidak terlalu encer maupun kental dan warnanya itu hampir bening.


Untuk sleeping pack, kalian harus sedikit cermat. Karena saat dibuka, akan tampak cairan putih yang mengendap di dasar dan cairan beningnya di atas. Karena kurang teliti, aku langsung saja pakai yang lapisan BENING! Padahal harusnya dicampur dulu agar rata TT (bodohnya saya)

Kira-kira gambarannya itu seperti ini.


Nah, tekstur sleeping pack ini sama seperti tekstur masker lainnya, yaitu kental. Namun gak kental-kental banget. Sedikit lengket, tapi aku maklumin karena sebenarnya tujuan produk ini juga untuk melembutkan kulit.



-:-:-

[HASIL]

Saatnya bagian yang ditunggu-tunggu, yaitu hasilnya! Jadi aku sudah pakai produk ini selama 1 bulan (aku pakai sejak 25 Agustus) dan produk ini benar-benar ngasih perubahan ke kulitku!

Dalam 2 minggu pertama saja, kulitku sudah 2 tingkat lebih cerah! Dan 1 bulan ini, wajahku tampak lebih glowing dan cerah ^v^

Walaupun masih putihan kulitku saat sebelum ikut paskibraka, ini lebih baik ketimbang tanned skin TvT

Selain memakai produk ini, aku juga benar-benar ekstra dalam menjaga kulit seperti pakai sunblock, jaket, dan maskeran rutin (soalnya saat ikut paskibraka aku sudah suka skip maskeran :p)

Sayang aku gak ada foto before afternya ;(, tapi benar-benar beda lho. Perubahannya pun termasuk cepat ya, hanya dalam 2 minggu sudah ada perubahan >0<

-:-:-

[WHERE TO BUY]

Kalian bisa beli di instagramku, @heartofbluebells dengan harga Rp 85.000! Lumayan terjangkau kan? Hitung saja 85 dibagi 4 berapa, jadi rata-rata per produk itu sekitar 22 ribu lebih. Memang lebih murah harga produk drugstore sih, tapi ini kan Laneige. Sudah termasuk murah ketimbang dibandingkan dengan yang original size ;0

-:-:-

[OVERALL]

(+)
- Suka sama warna packaging-nya :3
- Produknya benar-benar ampuh untuk meningkatkan skin tone-ku!
- Tidak bikin tambang minyak di wajah
- Tidak membuat kulitku iritasi atau break out

(-)
- Kurang suka sama kemasan produknya kecuali essence-nya
- Kalau lagi buru-buru, suka ribet memakainya
- Karena ini travel size, cuma bisa dipakai 1 bulan doang -3-
- Harganya lumayan mehong kalau mesti keluarin harga sebesar itu setiap bulan :v

Rate? 8/10

Repurchase? I don't know. Aku lagi mau coba produk wajah lain yang bisa mencerahkan. Sekarang sih aku lagi tertarik sama Sariayu Putih Langsat, soalnya katanya Kak Nadya Aqila produknya lumayan bagus.

-:-:-

Itu saja post-ku hari ini. Semoga kalian suka ya ^^

Tapi ingat, apapun warna kulit kalian, kalian mesti bersyukur. Memang, aku mencoba trial kit ini supaya kulitku putih. Namun itu karena kulit ASLIKU memang putih. Maksudku adalah, kalau kulit kalian dari awal sudah berwarna sawo matang atau gelap, jangan pikir bisa mendapatkan kulit putih kayak orang Korea. Pakai produk manapun sama saja karena itu memang warna asli kalian.

Yang penting itu, jaga kulit kalian agar tetap bersih dan tidak kusam agar enak dipandang :)

Love you all,
XOXO




3 comments on "[Review] Laneige White Plus Renew Travel Kit"
  1. Kak belinya dimana yaa? Aku cari di ig @heartofbluebells kok g ada

    ReplyDelete
  2. Kak belinya dimana yaa? Aku cari di ig @heartofbluebells kok g ada

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9