Top Social

[Favorite] September 2016

|
Gak terasa September sudah berlalu dan kita masuk ke bulan yang lain lagi. Antara sedih dan senang sebenarnya wkwkkwk.

Karena baru masuk bulan yang baru, aku juga mau nulis post lain selain review, yaitu .... September Favorites!!!!! ~(^-^)~

Jadi, aku bakal share ke kalian hal apa yang menjadi favoritku selama bulan September yang lalu. Mulai dari hal-hal random sampai beauty stuffs gitu. Niatnya sih tiap bulan mau post favorites, semoga saja bisa ya >_<. Jadi .... langsung saja ya karena aku gak begitu pintar basa-basi hehehe ^^



6. Apieu X Rilakkuma Lip Tint #RD02

Aku lagi suka banget sama lip tint ini. Mulai dari segi packaging sampai kualitasnya benar-benar bagus. Teksturnya lumayan kental, tapi hasilnya di bibir benar-benar natural. Selain itu, lip tint ini juga tahan lama. Makanya aku suka hehehe ^3^

5. Missha X Minions Magic Moisture Cushion

Aku sudah pernah bahas ini di post sebelumnya ya kan? Kalian bisa baca review lebih lengkapnya di sana ;). Pokoknya cushion ini benar-benar kurekomendasikan buat kulit kering to kombinasi (even aku pun yang kombinasi bagus-bagus saja pakai ini). Walaupun coverage-nya ini medium to full, cushion ini benar-benar light banget di kulit. Pokoknya rekomen banget deh!

4. Shu Uemura Eyelash Curler Basic

Kalian pasti tahu kan sama eyelash curler satu ini? Pasti tahulah, Shu Uemura ini disebut-sebut sebagai best eyelash curler yang pernah ada. Karena penasaran (soalnya banyak banget beauty blogger yang pakai produk ini), akhirnya aku pun beli dan hasilnya benar-benar warbasyah! Bulu mataku yang pendek dan turun langsung naik dan lentik dalam waktu kurang dari 1 menit! Maskaraku pun jadi lebih tahan lama. Pokoknya aku suka banget sama eyelash curler ini. Kalau ditanya kekurangannya apa, aku bakal jawab harganya yang mahal untuk ukuran eyelash curler ;(. Sekitar Rp 320.000 di konter, tapi kalian bisa cari di online. Kalau aku sih nitip sama kenalan di Korea buat beliin hehehe (soalnya harga di sana lebih murah :b)

3. Etude House Dear Darling Tint Gel #OR201

Ini benar-benar jadi lip tint favoritku selama bulan ini! Lip tint ini adalah keluaran terbaru dari Etude House. Versi baru dari Etude Dear Darling yang lama, lebih pigmented, tahan lama, dan warnanya juga lebih banyak. Karena penasaran aku pun beli 4 dari 10 shade untuk coba-coba dan aku benar-benar suka banget sama lip tint ini! Terutama untuk yang warna OR201 alias Kumquat Red. Warnanya ini benar-benar cakep dan natural di bibir. Aku gak pernah nemu lip tint yang warnanya sebagus ini di bibir. Serius, deh. Cocok banget untuk daily wear atau mau dandan tapi gak menor. Pokoknya ini rekomen yang benar-benar rekomen!

2. Step-Step by Suran

YAK! Ini bukan beauty stuff, tapi lagu! Aku benar-benar lagi kecanduan banget sama lagu ini. Aku tahu lagu ini pertama kali pas nonton Jealousy Incarnate karena Step-Step ini adalah OST-nya. Kenapa aku suka lagu ini? Soalnya, pertama, suara si Suran ini bagus. Merdu sama jernih banget, pokoknya bagus deh. Kedua, nadanya benar-benar enak didengar. Ketiga, artinya itu lho! Kalau dengar lagu, aku selalu lihat artinya. Pokoknya yang paling penting dalam sebuah lagu itu artinya, titik. Nah, arti lagu Step-Step ini benar-benar hdjwii29&!*2**%% gitu. Lagu ini sangat kurekomendasikan buat yang lagi jatuh cinta ^^

Inilah salah satu lirik yang kusukai:

Look at my eyes, can you see my heartbeat?

Entah kenapa aku suka banget sama bagian ini >^<

......

Dan yang menempati urutan pertama dalam favoritku bulan ini adalah...
.
.
.
.
.
.
.

1. Jealousy Incarnate!!!


Dua bulan belakangan ini, aku benar-benar demam drama Korea banget. Tiap pulang sekolah atau sebelum tidur aku selalu nonton drama Korea. Aku sudah nonton drama Korea yang sedang hits belakangan ini kayak Doctors, Pinnochio, DOTS, W Two Worlds, Uncontrobally Fond, dan lain-lain. Tapi, gak ada yang bisa nyaingin Jealousy Incarnate!

Pertama tahu JI ini dari web apa gitu, katanya,rating JI ini ngalahin rating episode terakhir W. Nah aku penasaran dong, secara W ini drama yang benar-benar lagi boom banget dan selalu menduduki rating tertinggi. Jadi kuputuskan untuk nonton JI.

Jujur, pas awal-awal lihat JI ini, aku gak begitu tertarik karena dilihat dari jalan ceritanya yang sudah mainstream dan kelihatannya gak ada yang wow.

Jadi kuputuskan untuk nonton episode 1 dulu, kalau jelek, aku gak bakal lanjutin.

TERNYATA SODARA-SODARA!

Dari awal episode saja drama ini sudah nagih banget! Plot mainstream? Gak ada yang wow? Semua itu salah! Drama ini benar-benar unik dan fresh banget!

Selain itu, akting para aktor di drama ini benar-benar total. Ada Gong Hyo Jin yang dijuluki ratu drama korea dan Jo Jung Suk yang kegantengannya benar adzskl a.k.a tidak dapat kudeskripsikan dengan kata-kata (maafkan saya yang absurd ini)

Di sini, aku suka banget sama Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk). Aku suka mulai dari sifat, karakter, tampang, dll. Karakternya itu kayak cowok tsundere, which is make he so cute! ^v^

Baper gak? Baper banget. Kalau kalian kenal aku, aku itu orangnya sangat susah nangis dan baper. Benar-benar susah. Tapi, selama nonton drama ini aku benar-benar baper maksimal dan selama 3 eps terakhir, aku nangis bombai malam-malam di kamar! Bayangkan itu! Apalagi ditemenin sama lagu Step Step! Rasanya pengen nangis sejadi-jadinya!

Saking sukanya sama drama ini, aku nonton terus setiap malam padahal minggu kemarin aku ada UTS!

Karena aku UTS mulai dari jam 1, jadi aku nonton 1 episode pagi-pagi. Lalu jam 5-an aku baru pulang. Tapi, pas pulang, aku langsung ngerjain PR a.k.a nyetrika baju, dan kerjaan PRT lainnya. Begitu selesai, aku langsung lanjut lagi nonton di kamar tidur sampai tengah malam.

Belajarnya kapan? Aku belajar pas di sekolah ;b. Jadi, aku gak pernah belajar di rumah selama UTS (kurang greget apalagi coba -_-)

Jangan ditiru ya. Ini kebiasaan buruk soalnya -_-

POKOKNYA! Kalian. Wajib. Nonton. Jealousy. Incarnate!

Drama ini sudah kunobatkan selama drama Terbaik yang pernah kutonton! ~(-3-)~

Katanya sih ya, JI ini bakal tamat tanggal 10 Nov *nangisgulingguling. Question of the Day :

APA YANG HARUS KULAKUKAN UNTUK MELANJUTKAN HIDUP?! *eh #marymulaisakau

Karena aku baik (ehem), aku bagiin deh scene-scene favoritku :3











Hahaha maaf SPAM ;>

-:-:-

Itu saja favoritku selama bulan September. Gak begitu banyak sih hehehe. Jumpa lagi di post-ku yang berikutnya ya! ^^

Love you all,
XOXO
2 comments on "[Favorite] September 2016"
  1. Eh sama banget aku juga lagi suka Dear Darling Water Gel Tint!
    Btw, kamu dpt warna 0R201 dmn? aku udah nyari dimana-mana masa gadapet T__T
    And, aku juga lagi nonton Jealously Incarnate, and so far suka bgt sama drama hihi

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa beli di @heartofbluebells instagram ya, itu nama olshop-ku hehehe ^^. Iya kan??? Jealousy Incarnate is da best! ^0^

      Makasih sudah mampir ^^

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9