Top Social

[Favorites] October 2016

|
Hai semua!! Gila, aku kangen banget nge-blog, serius deh! Maaf banget aku jarang update atau online, hehehe. Biasa, orang sibuk #plak #canda #peace.

Karena ini sudah tanggal 1 November, artinya bulan October sudah kita lewati dengan damai(?). Cepat banget ya waktu berlalu. Kayaknya baru kemarin bulan September wkwkwk, gak nyangka sudah masuk bulan November >.<

Nah, mumpung ini bulan yang baru, aku bakal share ke kalian kesukaanku di bulan yang lalu alias October Favorites! ^0^/


Kesukaanku di bulan ini lumayan beragam. Dari fashion sampai lagu. Gak begitu banyak sih, hehehe. Soalnya di bulan ini aku jarang belanja dan cobain produk baru.
Jadi, tanpa lama-lama, ayo kita mulai!

-:-:-


Pas aku lihat dress ini di website-nya Lookboutique, aku langsung falling in love #eak. Lihat deh, desain dan warnanya itu bagus, kan? Apalagi ada patches-nya. Kalian tahu kan kalau patches lagi in musim ini? Apalagi desainnya juga gak alay dan signature banget, jadi aku langsung masukkin ke keranjang deh, hihihi.
Walaupun pakainya agak ribet sih kalau boleh jujur. Karena ini two pieces, tapi masih nyambung gitu, tapi gak begitu kupermasalahin sih, hehehe. Bagi yang mau beli juga, cek saja ya website-nya ^^


Aku sudah pernah review ini dan aku benar-benar jatuh cinta. Body cream ini bisa memutihkan dengan instan dan mengklaim dapat memutihkan kulit secara permanen dalam 2 minggu. Walau aku belum bisa membuktikan klaim kedua karena aku pakainya lupa-lupa ingat #pletak. Yah, walaupun begitu produk ini not bad lah wkwkwk.

11. Lip Ice Cream Matcha Lip Balm

This is totally my go-to-wear lip balm. Totally. Gak ngerti lagi sama produk Lip Ice. Walaupun harganya murah, cuma kualitasnya dan hasilnya itu bagus banget. Yang sangat aku sukai dari Lip Ice Matcha ini adalah, harumnya! Aromanya itu benar-benar matcha. Kadang aku suka cium-ciumin gitu kalau lagi pusing karena wanginya bikin fresh hehehe.

Selain itu, hasilnya juga bagus. Lip Ice ini kasih warna pink yang natural, dan ada sensasi dinginnya gitu saat dipakai. Pokoknya enak banget, deh! Kalian wajib punya. Harganya sekitar 26 ribu kalau gak salah di Dan+Dan, jadi sangat terjangkau buat yang masih sekolah kayak aku ;).


Jangan heran kalau misalnya rata-rata semua favoritku adalah lagu.... karena akhir-akhir ini aku suka banget sama K-Pop! Don't judge me, okay? Every girl like K-Pop #lol.

Lagu ini adalah salah satu soundtrack Moon Lovers. Lagu ini pokoknya bagus banget. Dari beat sampai lirik, lagu ini benar-benar wajib buat didengerin. Psst! Lagu ini juga bisa dijadiin kode buat do'i loh wkwkwk. Salah satu lirik kesukaanku, 

Are you listening?
My voice, the confess to you
Are you listening now?
Can you hear my heart?

Lirik itu sudah kuterjemahkan. Aslinya mah bahasa Korea wkwkwk.


Pertama tahu lagu ini dari adikku dan aku langsung suka, wkwkwk. Kalau ditanya kenapa, aku suka sama beat-nya. Bikin semangat dan mendongkrak mood gitu. Baru tahu aku lagu EXO ternyata bagus-bagus, wkwkwk.


Nah, ini produk kedua dari Everwhite. Belum sempat kureview sih, tapi akan, jadi ditunggu saja ya wkwkwkwk.

Produk ini khusus untuk mencerahkan daerah-daerah lipatan seperti ketiak, lutut, selangkangan, dan sebagainya. Katanya sih bisa mencerahkan dalam 2 minggu. Jadi aku iseng-iseng pakai kan, mumpung saat itu aku juga beli body cream-nya jadi sekalian saja pikirku.

Dan aku suka banget! Mulai dari tekstur, aroma, sampai wangi, aku benar-benar suka sama produk ini. Gak tahu lagi mesti gimana. Produk ini benar-benar mencerahkan! Awalnya ketiakku itu kulitnya kasar dan sedikit hitam karena sering ku-waxing, tapi karena produk ini, ketiakku sudah tidak hitam lagi dan jadi lembut, yey!

Pokoknya kalian wajib coba produk ini. Harganya juga gak mahal-mahal banget. Dijamin gak bakal nyesel ;>


Salah satu soundtrack drama yang lagi kutonton sekarang, Scholar Who Walks The Night. Kenapa aku suka? Karena aku langsung bisa ngerasain emosi dari lagu ini dan benar-benar dapat feel-nya! Cocok buat yang lagi mau galau-galauan! #eh


EXO lagi..... Ini juga salah satu soundtrack Moon Lovers, lho. Kalian pokoknya harus dengerin ini! Aku benar-benar suka banget! Suka yang benar-benar suka! Dari musik sampai liriknya. Asal kalian tahu, aku baper malam-malam sambil dengerin nih lagu. 

Oke, aku tahu ini kedengaran menyedihkan banget wkwkwk, tapi setiap cewek pasti butuh baper time, kan? Hehehe.

Salah satu lirik kesukaanku (walaupun aku suka sama semua liriknya sih :b) :

When did you start living in my heart?
i don`t know
The reason my heart flutters when I see you
You can pass me by
Because you forgot about me
Until you remember
I will wait for you
My love, look at me
Do you still love me?


Salah satu soundtrack-nya 'Scholar Who Walks The Night' juga... Dari judulnya saja sudah ketahuan kan gimana arti lagunya. Baper tahu dengerin ini sambil lihat filmnya ;v


Soundtrack-nya Scholar Who Walks The Night lagi! Wkwkwk, maaf ya, soalnya soundtrack-nya memang benar-benar bagus. Kalau lagi ini, aku suka karena suara ceweknya. Merdu banget. Kalau lagi hujan-hujan sambil dengerin ini tuh, rasanya tentram gimana gitu hehehe.


Soundtrack-nya Moon Lovers lagi wkwkwk. Gak ngerti kenapa soundtrack-nya Moon Lovers bagus-bagus (walaupun soundtrack Scholar Who Walks The Night gak kalah bagus ;v). Ini lagu yang paling kusuka dari semua soundtrack Moon Lovers. Kenapa? Lagu ini paling sarat akan makna dan paling dalam emosinya. Gak percaya? Dengerin sendiri deh, awas ketagihan :v


Soundtrack-nya Scholar Who Walks The Night lagi! Hohoho! Lagu ini yang paling bagus di antara semuanya menurutku. Dari arti sampai musiknya enak. Tenang, ini bukan musik melow, kok. Sedikit ada beat-nya ;v

DAN NOMOR 1 ADALAH...... #drumroll
.
.
.
.



Ini dia hal yang paling kusuka selama bulan Oktober! Ini juga penyebab kenapa aku jarang aktif karena sebagian besar waktu kugunakan buat menonton ini!

Kalau kemarin aku bilang Jealousy Incarnate itu paling bagus, kayaknya aku mesti ubah dan bilang kalau Moon Lovers yang paling bagus!

Serius deh, bukannya aku plin-plan. Tapi ini benar-benar bagus banget. Banget yang benar-benar banget!

Jadi, awalnya aku direkomendasiin sama temanku buat nonton ini. Katanya sih lebih bagus dari Moon Lovers. Ya sudah kan aku coba searching dulu di instagram karena biasanya ada klip-klip adegan gitu.

First impression, biasa saja. Cowoknya biasa saja, ceweknya biasa saja, dan kayaknya ceritanya juga biasa saja. Pokoknya benar-benar biasa. Pas aku tanya adikku dia juga bilang gak begitu bagus dan malah ngebosenin.

Tapi akhirnya, aku pun coba-coba nonton kan dan....

Episode 1-5, okay it's fine. Tapi begitu episode 6 dan seterusnya itu benar-benar bagus banget! Tanpa sadar setiap 1 episode berakhir aku selalu klik kelanjutan selanjutnya sampai gak sadar dalam 1 hari aku sudah nonton 9 episode!

Satu kata buat describe drama ini adalah ... heartbreaking banget. Benar-benar bikin baper dan hati kerasa sesak banget. Konfliknya benar-benar wow dan alurnya juga pas. Apalagi akting karakter utamanya yaitu Lee Joon Gi!

Kalau aku tadi bilang cowoknya biasa saja, maka aku harus ralat karena karakter utama cowoknya ini, yaitu Wang Soo benar-benar adhjk%@! Bikin baper, gemes, dan aku sudah kehabisan kata-kata buat deskripsinnya. Karena drama ini, aku jadi fans-nya Lee Joon Gi! Hohohoho. Makanya aku nonton drama-drama dan filmnya, Scholar Who Walks The Night juga termasuk filmnya lho ;v

Tapi .... katanya nanti drama ini bakal berakhir sampai episode 20 which is artinya hari Rabu ini bakal jadi episode terakhir! Rasanya aku mau garuk-garuk tembok sama banting meja. Kenapa? Karena sampai episode 18 pun konflik mereka ini belum selesai! Bahkan ada konflik tambahan! Ya kali dalam 2 episode semua masalah dikelarin, jadi cuma ada 1 kemungkinan : sad ending.

Dan setiap memikirkan kemungkinan itu, rasanya aku langsung mau nangis!
Apalagi, memang menurut versi aslinya, yaitu China, memang akhirnya sad ending! Dan gosipnya, ending versi Korea bakal dibuat lebih na'as! T__T

Yah, tapi mari tenang sejenak dan tunggu hari Rabu. Apakah akan sad ending sesuai versi aslinya, atau happy ending? Lihat saja nanti ;/

Note : Buat kalian yang masih ragu buat nonton Moon Lovers karena banyak berita-berita jelek di media yang katanya akting artisnya jelek bla bla bla, jangan hiraukan, oke? Kalau jelek, aku gak bakal taruh drama ini di tempat nomor 1 favoritku. Drama ini benar-benar worth it buat ditonton dan kalian gak bakal nyesel, justru kalian bakal addicted. Percaya deh ;v

-:-:-

Di antara semuanya, mana yang kalian juga suka? Share komen di bawah, ya. Makasih sudah berkunjung ^^

Love you all,
XOXO
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9