Top Social

[Best] 2016 Beauty

|
Happy New Year! Selamat datang 2017!
Bagaimana tahun baruan kalian kemarin? Apakah menyenangkan?? Kuharap iya :)

Kalau aku saat malam tahun baruan kemarin malah di rumah sakit, karena omaku dirawat di sana. Lalu jam 9 pulang ke rumah, langsung tidur. Gak ada acara kembang api atau bakar-bakaran, hahaha #sedih.

Bagaimana kesan kalian di tahun 2016 kemarin? Apakah menyenangkan? Atau menyakitkan? Komen di bawah ya ^^

Di postingan kali ini aku mau kasih tahu kalian 'My Best 2016 Beauties'. Jadi aku bakal share ke kalian apa saja produk kecantikan kesukaanku selama 2016 ini.
Apa saja, ya? Ini dia!



1. Laneige Milky Way Edition Whitening BB Cushion

Selama 2016 kemarin aku sudah coba banyak cushion, tapi cushion dari Laneige inilah favoritku! Packaging-nya imut dan benar-benar bikin mukaku flawless habis. Pokoknya rekomended banget deh!

Punyaku sendiri adalah keluaran terbaru Laneige saat natal 2016 kemarin, yang berjudul Milky Way Edition. Kalian bisa beli di Sogo dengan harga Rp 390.000  atau pre-order lewat instagram @heartofbluebells hanya Rp 360.00 ;)

2. Pinklab.co Dead Sea Mask

Awal-awalnya sih aku gak begitu 'wow' sama masker ini. Tapi saat kucoba, hasilnya benar-benar bagus!

Jadi, masker ini berasal dari lumpur laut mati kaya mineral yang memiliki sejuta fungsi seperti detox kulit kamu, mencerahkan, melembapkan, mencegah penuaan, dsb. Dengan harga Rp 125.000, kamu sudah dapat masker yang efeknya +++! Worth it banget, gak bakal nyesel deh.

3. Labiotte Chateau Wine Lip Tint

Pertama kali aku tahu lip tint ini dari Kim Go Eun (yang main di Cheese in the Trap sama Goblin itu lho :v) yang merupakan brand ambrassador Labiotte. Tapi karena aku gak mau nyesel beli yang full size-nya, aku coba beli yang mini size dulu dan...

I really love it!

Labiotte Wine Lip Tint ini lip tint terbaik yang pernah kucoba di 2016! Warnanya cantik, packaging-nya wow, tahan lama dan gak bikin bibir kering. Duh, pokoknya aku benar-benar rekomendasiin ini deh. Kalian paling tidak mesti beli 1 warna dari lip tint ini! Gak bakal nyesel deh, kujamin hehehe.

4. Etude House X Pink Skull Curl Fix Mascara

Sebelumnya aku gak tertarik sama mascara dari Etude House. Tapi karena edisi Pink Skull ini benar-benar cute #penyakitnyacewek, aku pun beli.
Awalnya aku gak expect apa-apa. Tapi ternyata, guys, mascara ini bagus nget-nget-nget!

Dalam 1 swipe saja, maskara ini sudah bisa melebatkan bulu mata aku yang pendek dan alhasil bikin mataku kelihatan lebih besar! Walaupun agak clumpy, tapi gak apa-apa deh, hehehe.

Kalian bisa beli di instagram @heartofbluebells dengan harga Rp 130.000 doang, lho (^0^)/. Kujamin benar-benar worth to buy.

5. Etude House Dr Mascara Fixer Perfect Lash

Biar bulu mataku makin afdoll, aku selalu memakai produk satu ini.
Jadi ini adalah mascara primer, fungsinya untuk menahan maskara kamu agar lebih tahan lama dan agar semakin lebat juga.

Dr Mascara ini sudah banyak direkomendasiin sama beauty blogger Korea, lho btw. Makanya kalian juga wajib cobain! Harganya cuma Rp 75.000 di @heartofbluebells :)

6. Lip Ice Butter Ice Cream Matcha

Awalnya aku suka sama Lip Ice yang Sheer Color punya. Tapi sejak aku punya yang Matcha ini, lip balm satu ini selalu jadi lip balm yang aku bawa-bawa tiap pergi!

Aku suka wangi matcha-nya dan warna yang dihasilkan pun cantik banget! Buat kalian yang cari lip balm berwarna tapi juga melembapkan bibir, aku benar-benar rekomendasiin lip balm satu ini :3

7. Benefit Porefessional Primer

Best primer I ever have

Primer ini benar-benar bisa menutupi poriku juga membuat wajah tidak berminyak. Aku sudah pernah juga cobain Maybelline Pore Eraser yang katanya dupe dari Porefessional ini, tapi Porefessional jauh lebih bagus dari pada Maybelline! ^^

Walaupun harganya lumayan mahal TT, sekitar Rp 500-an. Tapi ini isinya banyak, bisa tahan bertahun-tahun malah, jadi lumayan lah :/

8. Garnier Micellar Water

Bioderma still my holy-grail, tapi yang Garnier ini juga sudah bagus banget lho buat harga di bawah Rp 50.000!

Garnier Micellar Water ini benar-benar menghapus makeup baik yang waterproof dan tidak (walau tidak se-deep Bioderma). Hasilnya pun tidak lengket atau bikin wajah berminyak ^^. Mungkin aku akan coba bikin versus antara Bioderma dengan ini, bagaimana menurut kalian?

9. Etude House X My Little Nut Eyeshadow #Lucky Red

Ini adalah koleksi terbaru Etude untuk natal 2016 kemarin bersama Nut Cracker.
Dengan harga Rp 150.000, kalian bakal dapetin 5 warna eyeshadow yang super unyu dan gemesin! Pigmentasinya juga bagus, lho! Mana packaging-nya juga cute, pokoknya kalian kudu beli eyeshadow palette ini! ^0^

10. BLP Lip Cream

Yeah, tahun 2016 kemarin benar-benar tahunnya lip cream. Banyak banget brand lokal yang ngeluarin matte lip cream mereka.

Tapi, di antara semua lip cream, aku paling suka sama BLP ini!
Formulanya benar-benar enak dan nyaman di bibir. Belum lagi packaging-nya yang cute dan warnanya yang cantik-cantik. Sayangnya lip cream ini transfer, tapi gak apa-apa sih, hehehe. Kalian bisa beli di web mereka www.blpbeauty.com atau Sociolla dengan harga Rp 129.000

11. Maybelline White Fresh Liquid Powder

Ini wajib banget kalian taruh di tas makeup kalian, karena produk satu ini benar-benar cocok bagi kalian yang suka buru-buru dan gak ada waktu banyak buat dandan.

Jadi produk ini adalah semacam foundation dengan tekstur cair seperti air yang bisa menutupi ketidaksempurnaan pada wajah dalam waktu singkat. Pengaplikasiannya pun gampang, kalian tinggal blend dengan jari dan TARAA!

Wajah kalian sudah mendapatkan hasil matte tanpa cakey ataupun patchy.

12. Missha X LINE All Clean Tint Remover

Oke, salah satu faktor aku membeli ini adalah karena packaging-nya yang cute #penyakitcewekkambuhlagi. Tapi performanya juga bagus, lho!

Aku selalu hapus lip tint yang susah hilang dengan ini dan bibirku jadi bersih! Kan kadang lip tint tuh susah hilang ya karena mudah meresap ke bibir, maka itu kalian wajib punya barang satu ini! ^^

13. Etude House Kissfull Lip Concealer

Must have banget agar tampilan gradation lip kalian makin oke, atau agar warna lipstik yang kalian pakai makin pop out.

Concealer ini benar-benar creamy dan smooth banget. Coverage-nya juga bagus dan tidak membuat bibir kering. Kalian bisa beli ini dengan harga Rp 60.000 di instagram @heartofbluebells.

14. Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Bahkan Etude sama Missha Face Wash aku kalah sama face wash seharga Rp 12.000-an ini ^^

Face Wash ini benar-benar ngebersihin muka kalian tanpa ada efek keset atau tertarik, dan efek mencerahkannya juga langsung kelihatan, lho! Isinya juga banyak dan pemajuan seiprit saja sudah cukup buat seluruh muka. Highly recomend ^^

15. Everwhite Instant Brightening Body Cream

Aku sudah pernah review ini blog-ku dan aku suka sama efek memutihkan seketikanya. Body cream ini benar-benar membantu di saat-saat darurat kayak pesta dan sebagainya.

Kalian bisa beli baca lebih lengkapnya di sini.

-:-:-

Segitu saja 2016 Best Beauty versiku. Sebenarnya banyak banget yang kusuka selama 2016, tapi kalau banyak, artinya bukan 'Best' dong? ^__^

Kalau 2016 Best Beauty kalian apa? Share ke komen, yuk biar kita bisa saling tukeran! ^0^

Love you all,
XOXO
2 comments on "[Best] 2016 Beauty"
  1. wine lip tint itu wish list akuuu, gara2 liat instagramnya si abel cantika jadi kepingin. gak bikin bibir kering juga? tambah pingin~
    btw folback ya ^^

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Hai! Udah kufollow ya. Lip tint-nya emang bagus! Wajib coba kak ^^

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9