Top Social

[Not Really 101] Facial with Gloskin Aesthetic Clinic

|
Halo semuanya.

Jadi aku mau share nih pengalaman aku 2 minggu yang lalu (kalau gak salah) saat Beauty Blogger Gathering with Gloskin di Kokas pada Sabtu, 1 April 2017 jam 11.00 (lengkap banget yak aku XD)

So, di even itu, ada beberapa beauty blogger yang diundang untuk menghadiri gathering yang berlangsung di Nanny's Pavillon, Kota Kasablanka Mall (karena tidak semua orang tahu arti kata Kokas).


Di depan Nanny's Pavillon, sudah ada meja registrasi juga standing-booth buat foto-foto.



Dan di dalamnya, sudah ada meja yang sudah diatur serta layar untuk presentasi (hi, teman-temanku yang candid di sini!)


Treatment You Can Trust; moto Gloskin Aesthetic Clinic.

Presentasi pun dimulai dengan perkenalan soal Gloskin ini dan ada Dr. Uke, sebagai pembicara.



Poin-poin penting mengenai Gloskin :


- Gloskin Aesthetic Clinic hadir untuk memberikan perawatan berkualitas tinggi kelas dunia terbaik.

- Gloskin Aesthetic Clinic didirikan oleh Dr. Nanang Masrani, dokter aesthetic bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine.

- "Art, Beauty, & Perfection", "Your Beauty Our Priority", & "Treatment You Can Trust" adalah moto Gloskin Aesthetic Clinic ini.


Apa sih kelebihan Gloskin?


- Best Beauty Clinic & Service (2015)

- Perawatannya lengkap, dari perawatan kulit sampai pelangsingan.

- Terdapat 13 cabang, di antaranya Hang Lekir Prime, Tebet, Bekasi, Serpong, Surabaya Prime, Surabaya, Malang, Gresik, Balikpapan, Bali, Banjarmasin, Mataram, sampai Makasar!


Apa arti moto Gloskin?


- Art, Beauty, & Perfection : menghadirkan seni kecantikan tingkat tinggi tanpa sakit dan efek samping.

- Treatment You Can Trust : keselamatan, kenyamanan, dan keamanan kalian adalah prioritas!

- Your Beauty Our Priority : pelayanan dan komitmen yang maksimal pada kita.


Ada apa saja sih layanan 'The Best' di Gloskin?


1. Luxury Facial

Eitss, bukan sembarang facial, lho! Apa sih kelebihan Gloskin Luxury Facial ini?

- Menggunakan natural peeling untuk proses exfloiasi, jadi tidak ada yang namanya merah-merah, gatal, atau panas.

- Tidak ada yang namanya sakit saat pencabutan komedo, karena komedo sudah dilunakkan saat ekstrasi sehingga dapat dikeluarkan hanya dengan tangan .

- Kulit jadi sensitif setelah facial? Enggak, dong! Karena memakai bahan natural sebagai masker, seperti Himalayan Goji Berry Facial ini ^_^



Kok mata sampai mulutnya juga dikasih masker sih?

Well, kalian pikir hanya kulit yang merana dan butuh kasih sayang? Mata dan bibir, juga lho! Mata sering banget dipakai 'kerja' dan pasti terkena radiasi dari smartphone, dan bibir juga pasti sering kan terkena bahan kimia seperti lipstik? Jadi kedua bagian ini juga perlu dimanjakan, dan Gloskin sangat mengerti itu!

2. Laser


Pasti sudah gak asing lagi dong sama treatment satu ini? Laser wajah memang lagi populer, dan laser ini biasanya dipakai oleh orang usia 20 tahunan karena memang treatment laser ini khusus untuk masalah atau problema kulit yang lebih apik.

Laser itu bagusnya untuk siapa?

Untuk mereka yang ingin memiliki kulit lebih halus, awet muda, dan memperbaiki kulit rusak akibat radiasi dan faktor lainnya.

Sakit gak sih?

No, karena tindakan laser yang non-ablatif yang bersifat lembut dalam memperbaiki kulit rusak, rasa sakit itu sama sekali tidak ada, malah nyaman.

Ada apa saja lasernya?


Ada 2, yaitu 4GLaser untuk problema kulit yang lebih 'berat' seperti menyamarkan kerutan, meningkatkan kualitas kulit, menghilangkan tattoo dan tanda lahir, pigmentasi epidermal (sampai ke lapisan kulit yang paling bawah), dan sebagainya. Lalu yang lain adalah G-Bright, untuk kalian yang punya problem lebih ringan dan hanya ingin merawat seperti agar kulit lebih halus, cerah, dan segar.


Wah, tapi aku cocok tidak ya? Soalnya kulitku sensitif.

Nah, kalau itu, kalian harus pergi sendiri ke klinik Gloskin terdekat dan berkonsultasi dengan dokter kulit di sana. Kalian WAJIB konsultasi dulu sebelum melakukan treatment apapun walaupun kulit kalian tidak sensitif. Kenapa? Karena kalian WAJIB tahu nanti kulit kalian akan diapain dan dipakaikan apa saja. Serang dokternya dengan pertanyaan yang bertubi-tubi juga tidak apa-apa karena kalian memang WAJIB tahu dan berhak mengerti. Kalian tidak mau dong uang yang kalian keluarkan terbuang sia-sia ;)

-:-:-


Hi!(numpang eksis :v)

Setelah sesi presentasi dan sesi tanya-jawab, akhirnya kita diberi makanan dan minuman! Psstt ... include dessert juga, lho! XD

Foodporn sedikit gak apa-apa lah ya :*

Setelah itu kita (beauty bloggers dan kru) foto bareng!


Selain pulang dengan bejibun ilmu mengenai facial, kita juga dikasih goodie bag yang isinya mug dan skincare dari Gloskin, lho! (akan direview minggu depan)

Thank you, Gloskin! Baik banget sampai ditreat sedemikian rupa dan diberi pengetahuan seperti ini. Untuk info layanan dan tempat lebih lengkap, kalian bisa kunjungi http://beautifulgloskin.com/id/home

So, semoga kalian merasa terinspirasi, terbantu, dan pokoknya merasa post kali ini bermanfaat buat kalian yang masih takut facial, kurang paham soal facial dan laser, atau buat kalian yang penasaran sama Gloskin ini.


Love you all, 
XOXO



Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9