Top Social

Mary's Favorites : My Secret Romance

|
Halo semua!

Ini gabut banget sebenarnya. Bayangin aja, aku langsung nulis setelah nonton filmnya.

Biasanya sih aku gak pernah ngulas film sebelumnya. Kenapa? Karena mager. Simpel, wkwkwk. Dan bagus atau enggaknya film kan tergantung orang ya, ada orang yang suka genre romance tapi gak suka komedi, ada yang suka horor tapi gak suka drama, dan lainnya.

Tapi untuk yang ini, aku benar-benar gak tahan buat share. Rasanya aku bakal meledaaaaakkkk kalau gak cepat-cepat aku curahkan!

Film apa sih? Well, tepatnya drama sih. Judulnya My Secret Romance!


Pertama kali tahu ini dari instagramnya @rahasiagadis, dan sinopsisnya itu sangatlah .... kenovelan #what?


Sinopsisnya memang klise sih, sudah pasaran banget, cerita Wattpad habis, tapi aku memang suka sama yang beginian HAHA, jadi aku pun nonton kan.

Awalnya sih mager, gara-gara gak ada artis kesukaan aku yang main. Tapi karena suka plotnya (yang sangat Wattpad habis), aku pun nonton.

Judul episode pertamanya, Cinta Satu Malam, sangat Wattpad habis, sangat kenovelan, you name it XD


Scene pembuka sangatlah mengejutkan dan menodai mata. Kenapa? Karena adegannya itu adegan dugem yang ... tau lah ya gimana :/


Lalu berlanjut ada cowok pemeran utama kita, Cha Jin Wook yang masuk ke club dan katanya sudah sering ke sana. Yah udah kelihatan yah, tipe cowo badboy, brengsek, jahanam, cassanova, bla bla bla gitu.


Lalu ada karakter utama perempuan, Lee Yoo Mi, yang penampilannya cupu habis dan kayak cewek-cewek kampungan bego nan polos.

Lalu, pas Yoo Mi mau ke toilet, dia ketemu Jin Wook yang kayak seduce(?) sama seorang cewek seksi, yah bukan seduce sih, pokoknya mereka dalam posisi intim gitu deh.



Ternyata nih, Yoo Mi itu suka baca novel erotis! Beda banget kan sama tampangnya. Pas lihat Jin Wook sama cewek itu, dia mulai berfantasi yang enggak-enggak.

Karena aku gak mau spoiler lebih banyak lagi, soalnya nanti pas nonton kalian gak seru, intinya nanti mereka ketemu lagi di hotel.


Terus, pokoknya nanti bakal banyak bla bla bla bla, intinya mereka kayak deket gitu, tanpa tahu NAMA masing-masing! Kan govlok.


Lalu ... di scene akhir, mereka kayak di mobil dengan cap terbuka, si Yoo Mi nangis karena stres didukung dengan dorongan alkohol. Si Jin Wook, kan kayak ngegombal gitu, dan gak akan aku kasih tahu karena akan mengurangi sensasi kalian pas nonton. Lalu si Jin Wook ini cium si Yoo Mi!!


KAGET KAN??! APALAGI GUE YANG NONTON DI KAMAR BERGELUNG DALAM SELIMUT! RANDOM ABIS!!

Lalu sehabis itu (karena alkohol, once again), mereka ngelakuin you-know-what dan jujur saja, adegannya makan waktu lumayan lama..... oke sampai sini saja akhir episode 1.

Lanjut ke eps 2, si Yoo Mi bangun dan syok, saking syok-nya dan bingung mesti ngapain, dia pun kabur meninggalkan Jin Wook sendirian, telanjang di mobil!

Scene pun berubah menjadi 3 tahun kemudian.

Pas lihat ini aku langsung kayak, "Waaatt?"

Yah aku kira kan si Yoo Mi bangun terus Jin Wook-nya bangun, lalu mereka bla bla bla, pokoknya gak perlu sampai 3 tahun. Tapi suka-suka pengarangnya sajalah ya, aku cukup diam dan menonton XD.



Si Yoo Mi sekarang menjadi seorang ahli gizi, dan Jin Wook jadi direktur sebuah produksi pakaian dalam pria dengan dia sebagai modelnya karena saat itu dia sedang krisis dan budget untuk menyewa model tidak cukup, untung saja badannya bagus ;P

Dan .... yang bikin aku makin kaget, amazed, syok, you name it, sifat Jin Wook berubah 180 derajat!

Dia kan dulunya badboy, anak manja, gak tahu yang namanya kerja dan kesusahan. Dan sekarang?

Dia kayak jadi berdarah dingin, workaholic, gak ada hati, cool, gak ada emosi, gila kerja, dan sejenisnya!

POKOKNYA BENER-BENER BEDA BANGET!!
Lalu apa alasannya? Yah karena si Yoo Mi itu.

Tapi yang bikin aku bingung adalah, masa hanya karena seorang cewek dari cinta satu malam ninggalin dia sendirian di mobil bisa bikin sifatnya berubah 180 derajat?

Apalagi dia itu kan badboy gitu, kalo realitanya sih harusnya dia bodoh amat, bukannya malah baper kayak anak SMA.

I mean, HANYA KARENA SEORANG CEWEK YANG BAHKAN GAK LO KENAL NAMANYA LANGSUNG BIKIN SIFAT LO BERUBAH?

Batas antara film ini sama realita itu sejauh garis khatulistiwa kalian tahu? Jauh banget! Film ini gak ada unsur realitanya sama sekali XD

Tapi overall sebenarnya, aku suka sama film ini, walaupun lumayan gak realistis, tapi aku suka sama plotnya, aktingnya, dan pembawaannya.

Mungkin rate-nya sedikit M, tapi anehnya, pembawaannya kayak remaja, dengan animasi-animasi girly seperti ini.

Lalu, satu hal lagi yang bikin aku suka film ini, JIN WOOK-NYA GANTENG ABIS!


Beneran ganteng, lho! Sumpah, dari tadi nonton cuma fokus sama hidungnya yang selurus perosotan sama rahangnya yang .... #melting.

Bikin baper? JELAS! Saking bapernya aku jadi laper dan makan samyang jam 11 malam (ini beneran). Lalu nuansa komedi di film ini sangat kental. Dibikin ketawa sama senyum-senyum terus deh pokoknya!
Sejauh ini tidak ada part yang ngebosenin menurutku, padahal biasanya di tiap drama Korea aku selalu nemuin scene yang ngebosenin XD

Bagi para jomblo, tolong kondisikan jiwa anda setelah menonton karena film ini dapat membuat anda baker, kejang-kejang, dan menginspirasi anda untuk duduk di sebelah cogan di bus (awal mula pertemuan mereka). Yah tapi realitanya mah yang ada malah abang-abang di samping kita. T0T

Recomended? Yes! Sejauh ini, aku nonton 2 episode dan aku gak nemuin hal jelek selain tidak realistis.

Nonton di mana? Kalau aku sih nonton di Sobat Drama, search saja di Google. Soalnya itu streaming, mager kalau misalkan harus download XD

Maaf banget ya kalau post kali ini gak jelas, spam, banyak typo, sama random abis. Aku cuma mau share ke kalian saja apa yang lagi aku suka dan berharap semoga nemuin ini sebagai info yang berharga #ciaelah.Ini semua cuma opiniku doang ya btw


Love you all,
XOXO
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9