Top Social

Soyjoy, Teman Diet Untuk Semua Umur

|
Hai semuanya!

Di sini ada yang lagi dalam program diet, gak? Atau program menurunkan berat badan, maybe? Atau hanya sedang jaga makan?

Well, kalau kalian baca resolusiku tahun ini, kalian pasti tahu dong kalau aku lagi lakuin yang namanya DIET.

Kenapa aku diet? Karena aku merasa banget kalau tubuhku makin bengkak sejak masuk SMA. Mungkin karena pengaruh hormon remaja yang menggebu-gebu sehingga nafsu makanku melonjak? (sebenarnya sih karena memang suka makan XD)

Selain itu, aku juga mau merubah pola makan serta meng-detox tubuhku dari segala macam MSG, gorengan, lemak jenuh, kolestrol, dan segala hal buruk lainnya.

TAPI!

Karena aku masih sekolah, masih SMA, jujur saja, diet sehat ala-ala gitu susaaaahhh banget!

Kenapa?

Karena, sebagai anak SMA yang segala sumber daya (baca : uang jajan) terbatas, tidak mungkin dong aku makan salmon panggang atau acai bowl setiap hari. Apalagi ini Indonesia, di mana makanan sehat seperti itu harganya gak murah. Minta orangtua beliin hanya untuk kepentingan diri kita doang, kan kesannya apa banget gitu. Hey! Kalian kira harga satu kilo salmon berapa?

Jadi gimana, dong?

Ya, aku mesti pintar-pintar bikin makanan sehat ala kadarnya. Paling gampang sih oatmeal campur buah, atau smoothie sayuran, atau sayuran kukus.Dan kuberitahu saja, makanan sehat yang kusebutkan itu tidak semuanya enak.

Karena aku adalah pecinta segala makanan bersantan seperti soto, empal gentong, dan opor, susah banget bagi aku buat menelan seonggok brokoli rebus. Kadang itu terasa seperti penyiksaan, kalian tahu. Dan karena aku bukan orang bule, oatmeal lebih sering terasa seperti bubur kertas ketimbang makanan yang bersifat manusiawi.

Well, memang terkesan tragis banget. Tapi sekarang, aku ada solusi! Aku menemukan makanan yang sehat, kalorinya rendah, dan ENAK!

Semuanya, mari kuperkenalkan! Soyjoy!


Sebelumnya sih, aku makan F*tbar karena Soyjoy harganya lebih mahal. Tapi karena Beautynesia dan Soyjoy ada mengirimiku Soyjoy rasa baru mereka, yaitu Almond & Chocolate sebanyak 20 bar, aku sudah tidak makan F*tbar lagi. Dan jujur saja, makan F*tbar sering-sering itu bikin enek.

Kenapa Soyjoy?

Karena, pertama, Soyjoy itu rendah kalori! Kalorinya hanya 150 kkal tapi sudah mengenyangkan banget.


Kedua, Soyjoy itu banyak gizinya. Ada Vit A, Vit E, Vit B1, Kalsium, dan sebagainya


Ketiga, Soyjoy dibuat dari kedelai yang notabene mengandung banyak serat, dan serat itu bagus banget buat mereka yang diet karena mengenyangkan dan melancarkan pencernaan.


Keempat, Soyjoy itu bebas gluten, jadi aman untuk yang diabet atau takut gula darahnya naik.


Kelima, walaupun semua deskripsinya itu seperti makanan sehat banget, tapi Soyjoy ini rasanya enak! Dibalut dengan bar dari kacang kedelai dengan rasa coklat yang manis dan kacang almond di dalam bar-nya yang menjanjikan suatu sensasi kerenyahan dan kegurihan tersendiri, Soyjoy sangat sangat sangat enak dan tidak menyiksa! Bahkan papaku, yang sangat ketat soal rasa makanan dan paling anti sama makanan sehat saja suka sama Soyjoy ini.





Almond-nya menggoda banget, kan?

Dan, ada satu lagi kelebihan Soyjoy bagi anak sekolahan seperti aku.

Kalian tahu dong kalau sekolah itu harus masuk pagi? Sekitar jam 7 kita sudah harus masuk. Dan menurut perhitungan rata-rata, kita baru dapat sarapan saat pukul 6 atau setengah 6. Pertanyaannya : Apakah sarapan itu cukup untuk mengenyangkan kita sampai makan siang?

Apalagi kalau misalnya kita terlambat bangun dan buru-buru ke sekolah sehingga tidak ada waktu sarapan. Sempat kepikiran gak sih, apa ada breakfast-on-the-go?

Yes, ada! Soyjoy juga pas banget sebagai breakfast-on-the-go, lho!

Kenapa? Karena bentuknya itu praktis, mudah dibawa ke mana saja, dan tidak memakan banyak tempat.



Aku sendiri suka sarapan dengan Soyjoy saat jam 7, tepat saat bel masuk berbunyi. Jadi aku makan Soyjoy sampai guru masuk ke kelas dan aku selesai sarapan. Dan sarapan jam 7 lebih baik dan lebih mengenyangkan ketimbang sarapan jam 6.

Iya, Soyjoy bikin aku kenyang sampai jam makan siang, lho. Makanya aku suka banget jadiin Soyjoy sarapan ^3^


Enek gak sih makan Soyjoy tiap hari?

No! Tapi kalau kalian mulai enek makan yang varian Almond & Chocolate ini, kalian bisa beli varian lain yang ada di pasaran seperti rasa pisang, blueberry, dan rasa-rasa lain yang kujamin enak!

So, yes! Soyjoy ini cocok banget sebagai teman kamu saat diet! I really really really really recomended this!


Yang lagi diet, buruan beli ini! Dijadiin snack juga fine-fine saja, lho! Jadikan diet kalian diet yang berfaedah dengan makanan-makanan sehat seperti Soyjoy ini!

Thank you to Soyjoy & Beautynesia.Id who send me this! Jangan lupa untuk cek Beautynesia.Id untuk info seputar makeup dan skincare.


Love you all,
XOXO

1 comment on "Soyjoy, Teman Diet Untuk Semua Umur"
  1. Soyjoy emang teman diet yang paling sempurna!

    www.ayuindah.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9