Top Social

[Review] Caring by Biokos Automatic Eyeliner #Black

|
 Halo semuanya.

Kalau kalian follow instagramku, kalian sudah tahu dong kalau beberapa hari yang lalu aku baru saja dapat paket cantik dari Biokos dan Beautie Squad? Nah, kalau kalian mau tahu isinya, aku dapat Biokos Derma Bright Cleanser dan Automatic Eyeliner-nya. Di review kali ini, aku bakal review eyeliner-nya!


Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini terdapat 2 shade, hitam dan coklat. Aku sendiri punyanya yang hitam, jadi langsung saja yuk ke review-nya!


-:-:-

 

[KLAIM]



Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E.

-:-:-

 

[PACKAGING]


Dari box-nya saja aku sudah suka, karena terkesan eksklusif dan gak murahan.


Lalu untuk pensilnya sendiri, OMG, I love this!






Warnanya abu-abu sehingga tidak terkesan murahan, dan terbuat dari plastik serta bentuknya ringkas, jadi enak dibawa ke mana saja. Cara bukanya pun diputar gitu, dan yang aku sangat suka adalah, kenyataan bahwa eyeliner ini juga dilengkapi dengan spons dan serutan, jadi ini dual eyeliner gitu.





Serutannya sendiri berada di bawah sponge, jadi higenis dan tidak terkena udara luar, keren banget gak sih?



Jadi kalian selalu bisa pastiin eyeliner kalian runcing hanya dengan merautnya, dan gak perlu khawatir serutannya hilang karena sudah menjadi bagian dari eyeliner itu sendiri! XD


-:-:-

 

[TEKSTUR & WARNA]

 

Walaupun bentuknya pensil, tekstur dari Automatic Eyeliner ini creamy banget, seperti gel eyeliner, enak banget menurutku.



Untuk warnanya sendiri, cukup pigmented. Bahkan tidak perlu ditekan banget warnanya akan keluar dengan mudah. Hasilnya pun matte dan karena ada kandungan Jojoba Oil-nya, eyeliner ini benar-benar lembut dan soft!



-:-:-

 

[SWATCH]






Setelah dibasahi

Setelah digosok


Pemakaian 



-:-:-

 

[KETAHANAN]


Sebenarnya ketahanan eyeliner ini cukup oke, karena eyeliner ini water-proof. Pas dibersihkan dengan makeup remover pun cukup sulit karena terlalu 'kekeuh'. Sayangnya, eyeliner ini akan kurang tahan lama di eye-lid yang berminyak dan tidak smudge-proof. Jadi buat yang suka kucek-kucek mata kayak aku, kalau bisa jangan kucek matanya saat pakai eyeliner ini karena akan smudge dan berantakan.

Tapi kalau tangan kalian anteng dan pakai eye base dulu (agar eye-lid tidak berminyak), eyeliner ini bisa bertahan kurang lebih hingga 4 jam ^^

-:-:-

 

[PEMAKAIAN]


Karena creamy, pigmented, dan ujungnya runcing (bisa diserut), aku suka menggunakan Automatic Eyeliner ini di waterline, atau hanya sekedar garis tipis di mata agar kelihatan natural dan gak 'garang'



Sebenarnya eyeliner ini juga oke banget sebagai eyeshadow, apalagi untuk membuat smookey eyes karena sudah ada sponge-nya, jadi tinggal diblend gitu. Hanya saja, aku orangnya memang kurang suka buat smookey eyes, aku lebih suka menggunakan eyeliner ini untuk riasan mata yang natural.

Tapi, aku menemukan satu lagi kegunaan dari sponge ini, yaitu untuk merapikan hasil eyeliner!

Pernah gak sih kalian suka gambar eyeliner, tapi hasilnya berantakan atau kurang lancip di akhirnya gitu? Nah, kalian bisa rapiin dengan sponge ini loh! Coba saja, deh, trust me XD

Kalau kalian punya Caring by Biokos Automatic Eyeliner yang warna coklat, itu lebih bagus lagi, karena cocok buat lid mata sebagai warna transisi eyeshadow, atau hanya sebagai warna eyeshadow di seluruh kelopak mata karena teksturnya yang creamy sehingga mudah diblend.

Pokoknya, Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini cocok banget untuk pemula dalam hal beauty dan kosmetik!

-:-:-

 

[WHERE TO BUY & HARGA]


Kalian bisa beli Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini di online shop atau store mereka dengan harga Rp 115.500. Kepoin juga sosia medial Caring by Biokos yang lain seperti Facebook, Instagram, Youtube, Website, dan Twitter untuk update produk mereka yang terkini.

-:-:-

 

[OVERALL]


(+)
- Packaging-nya gak murahan
- Sudah terdiri sponge untuk membaur dan serutan
- Bentuknya automatic
- Teksturnya creamy banget dan lembut karena mengandung Jojoba Oil & Vit E
- Warnanya pigmented
- Waterproof
- Tahan lama
- Brand lokal
- Harga terjangkau
- Cocok untuk pemula

(-)
- Gampang smudge
- Shade-nya (seperti biru atau krem) kurang banyak XD

Rate? 8.9/10

Recomended? Yes, secara performa dan harga menurutku sudah bagus banget ^^

-:-:-

Walaupun ini produk sponsor, semua yang ada di sini adalah opini jujurku. will never tell lies to you :)

Bagaimana menurut kalian? Apakah eyeliner ini oke? Komen di bawah, ya!


Love you all,
XOXO


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9