Top Social

[Review] Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

|
Halo semuanya.

Aku lagi mau review face wash yang baru aku pakai belakangan ini (walaupun sekarang aku gak bisa pakai karena lagi cacar, huhu), yaitu Tamagohada Mild Peeling Face Wash dari Hada Labo.


Memang sih, ini bukan produk baru. Akunya saja yang kudet, baru mau pakai pas Mama beli ini buat sabun cuci muka barunya. Ya sudah deh aku ikut coba-coba, dong, dan bagus! Akhirnya aku pun mengumpulkan segala kemageranku lalu membuangnya dan mulai menyalakan komputer #eak.

Jadi, ayo kita ke review-nya!

-:-:-

[KLAIM]


"Kombinasi AHA (Glycolic Acid) & BHA (Salicylic acid) mengangkat lapisan terluar sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit yang lebih sehat dapat naik ke permukaan kulit. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam. Sesuai dengan pH kulit dan tingkat iritasi yang rendah. tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol."

Komposisi : water, butylene glycol, potassium myristol glutamate, PEG-400, lauramodopropyl betaine, lauramide DEA, stearic acid, glycolic acid, sodium cocoamphoacetate, lauric hydroxide, salicylic acid, methylparaben. 

Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI NA 18121201037

 Jadi, dalam 1 face wash ini terdapat AHA & BHA yang sangat baik untuk meng-exfoliated kulit. Kan kita biasanya tahunya kalau exfoliated itu mesti pakai scrub gitu-gitu, kan? Nah, AHA & BHA ini enggak. Mereka semacam zat kimia yang secara lembut meng-exfoliated kulit tanpa terasa sakit atau kasar. Makanya nama produknya Mild Peeling, hehehe.

-:-:-

[PACKAGING]


Untuk packaging-nya aku suka karena terbuat dari plastik glossy sehingga tahan air dan tutupnya flip-flop, sehingga lebih praktis dan gak gampang tumpah.



Ukurannya sendiri juga tidak besar-besar banget dan desainnya aku cukup suka karena simpel, tapi gak murahan dan mudah diingat.



Semua keterangan lengkap berada di depan dan belakang tube.






-:-:-

[WARNA, TEKSTUR, & BAU]


Warnanya putih dengan tekstur yang sangat kental, lumayan sulit pas pencet tube-nya buat ngeluarin isinya karena kentalnya itu.



Untuk bau, tidak ada bau, sesuai dengan klaimnya.

Busanya sendiri tidak begitu banyak, dan sangat lembut di kulit.

-:-:-



[HASIL]


Setelah dipakai, wajah terasa berssiiihhhh banget! Gak bohong, hasilnya wajah jadi jauh lebih bersih dan tidak kusam. Tidak ada sensasi seperti tertarik. Namun memang membuat kulit kering sedikit.

Tapi, jangan gunakan face wash ini setiap hari, ya. Karena seperti scrubbing, kalau kalian pakai mild peeling face wash ini setiap hari, maka lapisan kulit wajah kalian dapat menipis. Aku suggest pakai ini 2 hari sekali saja, yang penting jangan gunakan sebagai sabun cuci muka daily.


-:-:-

 

[WHERE TO BUY& HARGA]


Hada Labo ini sudah ada di Indonesia tentunya dan bisa kalian beli di Dan+Dan, Guardian, dll, pokoknya mudah dicari, deh! Harganya sendiri termasuk affordable, sekitar Rp 30.000-an, aku lupa pasnya berapa, tapi di bawah Rp 50.000.

-:-:-

[OVERALL]


(+)
- Packaging-nya bagus dan tidak murahan
- Tutupnya flip-flop sehingga tidak mudah tumpah
- Travel-friendly
- Tidak ada wangi dan warna sehingga cocok untuk kulit sensitif
- Busanya lembut di kulit
- Wajah jadi bersih dan tidak kusam
- Meng-exfoliated dengan lembut
- Harga terjangkau
- Mudah dicari

(-)
- Susah keluar isinya karena mulut tube yang kecil dan isinya terlalu kental

Rate? 10/10 ( YA! SEMPURNA!)

Recomended? Pasti!

-:-:-

Semoga review ini membantu kalian semua. Apakah ada yang sudah pernah coba Hada Labo ini? Bagaimana menurut kalian? ;)


Love you all,
XOXO

7 comments on "[Review] Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash"
  1. aku juga pakai ini! tapi ngga aku pakai tiap hari sih, soalnya judulnya mild peeling jadi di pikiranku ngga boleh tiap hari :/ tapi emang abis pakai rasanya bersih dan lembab, kusukaaa

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pas awal2 pake malah gak ngeh dan pake tiap hari aja bodo amat, parah emang aku wkwkwk. Iya nih, uda repurchase aku sekarang wkwkwk saking sukanya

      Delete
  2. Halo, Mary! Aku juga baru pakai ini loh ^^
    Baru satu minggu, baru pakai dua kali sih dan enggak berani pakai tiap hari. Yes, agak kering hasilnya tp masih bisa ditolerir lah :)
    Btw, semoga cacarnya cepet sembuh yaa. Salam kenal :)

    silakan mampir:
    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wahh meskipun begitu tapi aku suka, karena tutupnya gak mundah tumpah, packagingannya juga bagus..

    ReplyDelete
  4. Kalo kulit kering boleh pake nggak kak?

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9