Top Social

[Review] Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

|
Halo semuanya.

Setelah kemarin aku review automatic eyeliner yang aku suka banget, sekarang aku akan review face wash mereka yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam.

Aku memang lagi perlu banget produk pencerah wajah karena kulitku lagi gosongan, terima kasih pada matahari musim kemarau. So, yeahh, I really curious about this product & let's jump to the review!

-:-:-

 

[KLAIM]



Biokos Derma Bright Intensive Brightening Facial Foam adalah busa pembersih wajah dengan formulasi khusus yang efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran dan debu. Membantu menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya. Dengan 3 manfaat utama:
  1. Lightening: Alpha Arbutin yang berfungsi membantu menghambat pembentukan melanin, sehingga kulit terlihat lebih putih
  2. Brightening: Bio-Brightening Complex dengan Saccharomyces Xylinum Black tea yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya.
  3. Anti Irritation: Dengan kandungan anti iritasi yang kuat membantu menyejukkan kulit yang terasa ringan, sehingga juga cocok untuk digunakan bagi yang mempunyai kulit sensitif
Biokos Derma Bright Series Merupakan rangkaian produk inovasi terbaru dari Biokos Laboratoties MT France dengan Bio-Brightening Complex yang mampu untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dan bagus untuk membantu meningkatkan kecerahan kulit sehingga kulit menjadi sehat bercahaya. Selain itu Rangkaian Biokos Derma Bright Series telah mendapat rekomendasi dari PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan kelamin Indonesia) karena selain formulanya yang paraben free (bebas pengawet paraben) juga aman bagi kesehatan kulit.

Ingredients
Water, Coco Betaine, Sodium Laureth, Sulfate, Sodium Lauroyl, Sarcosinate, Glycerin, Cocamide DEA, PEG-80 Glyceril Cocoate, PEG-45 Palm Kernel Glyceride, PEG-6 Caprylic / Capric Glycerides, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Palmitoyl Proline, Nymphaea Alba Flower Extract, Titanium Dioxide, Aminomethyl Propanol, Humulus Lupus (Hops) Strobile. Saccharomyces / Xylinum Black Tea Ferment, Fragrance, dll

Cara Pemakaian
Tuang sedikit Biokos Derma Bright Facial Foam pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan ke wajah dan leher, bilas hingga bersih.

-:-:-

[PACKAGING]



Packaging-nya terkesan elegan gimana gitu, karena warnanya yang sleek bertemakan silver dan abu-abu.



Bentuk tube-nya lumayan besar bagiku (kurang travel-friendly karena lumayan makan tempat) dengan tutup flip-flop.



Katanya sih, packaging Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini menggunakan teknologi "airless packaging" yaitu kemasan  kedap udara, sehingga meminimalisir kontaminasi mikroba (produk lebih  higienis) dan menjaga kesempurnaan produk. Keren banget gak sih? Jadi
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini higenis.

-:-:-

 

[TEKSTUR, WARNA, & BAU]




Tekstur dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini krim yang kental, mesti diteken sedikit keras tube-nya baru isinya bisa keluar, itupun sedikit. Warnanya sendiri putih dan wanginya seperti bedak bayi.



Busanya tidak foamy-foamy amat, namun cukup lembut.

-:-:-

[RESULT]


Setelah dibasuh, wajah jadi terasa bersih, segar, dan lembut. Tidak terasa keset atau kering. Tapi pastikan kalian bilas dengan bersih, ya, agar wajah tidak terasa lengket.



Untuk efek mencerahkan, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini tidak ada hasilnya bagiku. Menaikkan skintone pun tidak, hanya membuat wajah lebih bersih. Tipe bersih di sini pun juga bukan tipe deep cleans, bersihnya normal saja.

Berita bagusnya, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam tidak bikin kulitku iritasi atau tanda-tanda jelek. Wajar saja sih, karena di klaimnya Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini memakai bahan alami dan bebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti paraben. Jadi aman untuk kulit sensitif

-:-:-

[WHERE TO BUY & HARGA]


Kalian bisa beli Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini di online store Marta Tilaar dengan harga. Memang rada mahal sih menurutku, mungkin karena Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini memakai bahan-bahan alami dan berkualitas, jadi harganya juga 'lumayan'. Stalk juga website dan media sosial mereka yang lain seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

-:-:-

[OVERALL]


(+)
- Packaging-nya terkesan mewah dan 'airless packaging'
- Wanginya kayak bedak bayi, jadi enak
- Tidak membuat wajah iritasi atau merah-merah
- Bebas paraben dan zat kimia berbahaya lainnya
- Terbuat dari bahan alami dan berkualitas
- Tidak membuat wajah keset atau kering

(-)
- Rada susah keluarin produknya soalnya aku males pencet keras-keras haha
- Tidak terasa efek mencerahkannya
- Kalau bilasnya kurang bersih akan terasa lengket di kulit
- Harganya lumayan bagiku

Rate? 6/10

Recomended? I'm not really like it, so no :(

-:-:-

Terima kasih pada Biokos dan Beautie Squad yang sudah memberikanku produk ini. Walaupun sponsored, semua yang kutulis di sini adalah JUJUR dan murni OPINI PRIBADI. I will never tell lies to you :)

Menurut kalian sendiri gimana? Apakah produk ini oke?



Love you all,
XOXO



2 comments on "[Review] Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam"
  1. Iiii, dedeq mary habis mandi cancik anyett

    www.vinasaysbauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajar, aku kan mandi pake air aqua makanya cakep kayak Raisa #plak #abaikan

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9