Top Social

[Review] L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range

|

Halo semuanya.

Jadi, aku baru dapat paket cantik dari L'Oreal dan Beautynesia yang isinya adalaaahhhh.....

JENG JENG JENG



Rangkaian White Perfect Clinical dari L'Oreal!

Oke, kalian pasti tahu dong dengan rangkaian skincare series dari L'Oreal ini? Klaimnya sih, bisa membuat kulit cerah bercahaya, merawat keremajaan kulit, bebas noda hitam, serta membuat warna kulit cerah merata hanya dalam 8 minggu!

Semua manfaatnya sih memang buat kulit aku banget karena kulitku ini mulai dekilan dan kusam HAHA. 

Soalnya nih, aku itu anaknya gampang banget hitam. Kayak, aku berjemur 15 menit saja sudah jadi gosong, dan buat balik ke warna kulit yang semula tuh susahnya setengah mampus, makanya semua skincare aku lebih ke mencerahkan kulit, dan pas banget aku diminta review L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range ini *tebar bunga.

Kelebihan lainnya dari L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range ini adalah, semua produknya sudah dites secara dermatologi dan cocok untuk kulit Asia.

Oke, jadi apakah benar L'Oreal Paris White Perfect Clinical ini dapat mencerahkan kulit?  Langsung saja ke review-nya!


-:-:-

 

[L'Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence]


 



Active Ingredients & Claim:
- Actyl C : Membantu menyamarkan noda hitam
- Adenosine : Mengurangi produksi melanin
- Fibreplastyl : Membuat kulit tampak cerah merona

Price : Rp 214.000


I love their packaging! Terkesan mewah, elegan, dan ukurannya tidak terlalu memakan banyak tempat, walaupun kurang travel-friendly. Cara pengambilan produk juga memakai pipet yang menurutku praktis dan higenis.


Untuk tekstur, teksturnya light dan sedikit pekat, tidak secair air. Warnanya bening dan memiliki wangi seperti bunga-bungaan yang manis! XD




Saat diaplikasikan ke wajah, L'Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini langsung absorb ke kulit tanpa terasa lengket serta membuat kulit instanly glowing dan moist banget! Tapi pakainya jangan terlalu banyak, soalnya nanti malah terlalu glowing sehingga terkesan berminyak.



Rate? 8/10

Recomended? Yes!



-:-:-

 

[L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA++]







Active Ingredients & Claim:
- Pro-Vanish 3 : Mengurangi produksi melanin
- SPF19 PA+++ : Melindungi kulit dari UVA/UVB

Price : Rp 161.000


Kesanku akan packaging-nya sama dengan packaging L'Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence, sama-sama terlihat mewah dan high-class! Meskipun kurang higenis karena packaging-nya merupakan jar dan kurang travel-friendly.



Untuk tekstur, teksturnya kental namun tidak sekental dan seberat itu. Warnanya pink muda yang gemez dan wanginya sama-sama enak, seperti wangi floral yang segar XD



Saat diaplikasikan ke wajah, L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ ini tidak langsung menyerap dan sedikit 'berat' untuk ukuran day cream (apalagi yang kulit berminyak). Positifnya, wajah langsung terlihat lebih cerah merona secara instan dan lebih glowing maksimal! Selain itu, efek thick dari krimnya ini benar-benar deep-moisturize! Cocok untuk kulit kering, tapi masih bisa dipakai kulit kombinasi ke berminyak, kok (asal pakainya jangan terlalu banyak saja). 

Rate? 9/10

Recomended? Yes!


-:-:-

 

[L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment]

 







Active Ingredients & Claim:
- Vitamin B3 : Mencerahkan kulit
- Procystein : Mengurangi produksi melanin
- Bio-Peeling Ex : Menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah

Price : Rp 192.000


Bentuk packaging L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini sama dengan L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++, hanya beda di warna saja.



Teksturnya lebih berat dari L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++, dan lebih ke gel watery gitu. Warnanya juga berbeda, yaitu putih dan wanginya lebih kalem.


Jangan pakai L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini terlalu banyak karena nanti bakal lengket dan terlalu berminyak, sedikit saja sudah cukup. Beda dengan L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ yang lebih moisturize, L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini lebih ke hydrating serta tidak ada efek cerah merona yang instan. Saat bangun keesokan paginya, yang kusuka adalah kulit jadi terlihat lebih mulus dan terasa lebih lembut! XD

Rate? 8/10

Recomended? Yes!




-:-:-



Overall, I really like this L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range!

Kemasannya terlihat mewah, elegan, dan simpel dan wanginya enak banget tapi tidak menyengat! Harga menurutku juga gak mahal-mahal banget untuk ukuran produk seperti ini. Untuk efek mencerahkan....




Yup, ada perbedaan setelah 1 bulan lebih aku menggunakan L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range ini! Kulit jadi lebih cerah, mulus, lembab, dan glowing! XD

Kalian bisa beli L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range di counter L'Oreal Paris di departement store, drugstore (Dan+Dan, dsb), serta E-Commerce (Blibli, Lazada, dsb). Mudah didapatkan, bukan?

Walaupun ini review sponsored, semua yang ada di sini adalah murni JUJUR dan OPINI PRIBADIKU, ya ^^. I will never tell lies to you :)

Anyway, kalau kalian suka baca tips soal skincare atau lifestyle, kalian bisa visit Beautynesia karena di sana info dan artikelnya tuh lengkap banget! Aku sendiri suka banget baca di Beautynesia XD. Jangan lupa juga visit website L'Oreal untuk tahu lebih jauh gimana caranya punya kulit cerah merona! #MyPerfectGlow #LorealParisId




Love you all,
XOXO













2 comments on "[Review] L'Oreal Paris White Perfect Clinical Range"
  1. Yayy, bikin kulit wajah kenyal dan glowing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lohhh, jadi biar pacar cubit atau pegang pipinya gak malu #padahaljomblo

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9