Top Social

[Review] Avance Lash Serum In Mascara Long Impact

|
Halo semuanya.

Karena kemarin aku sudah review Leanani Eyeliner yang kudapat dari MakeupPlus Indonesia, sekarang aku bakal review satu item lagi yaitu Avance Lash Serum In Mascara - Long Impact!



Avance merupakan brand kosmetik asal Jepang yang cukup populer di sana, terutama produk maskaranya. Nah, salah satu maskara best seller mereka itu ini, Avance Lash Serum In Mascara. Apa sih istimewanya? Nah, jadi dalam maskara satu ini, sudah terdapat serum untuk merawat sekaligus menjaga bulu mata, lho. Karena itu dinamakan Lash Serum In Mascara, dan lash serum dari Avance itu sudah terkenal bagus. Selain itu, maskara satu ini juga direkomendasikan oleh MUA Jepang terkenal, Zawachin XD

Penasaran? Yuk langsung ke reviewnya!



-:-:-

 

 

[KLAIM]








 - Non-damaging, easy to use mascara! 

 - Fortified with lengthening fibers!

 - Serum-infused mascara! 


 - You can clean off the eye lines by warm water even if it has a strong file to protect from being blurred by sweat and tears

 - Double comb applicator brush to lengthen lashes!

 
- Added pack effects! Serum ingredients absorbed into the eyelashes during use for extra care!


 Ingredients :
Water, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Beeswax, BG, Iron Oxide, Carnauba Wax, Stearic Acid, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, TEA,Quarternium-51, Panthenyl Ethyl Ether, Clover Blossom Extract, Acetyl Tetrapeptide-3, Biotinoyl Tripeptide-1, Panthenol, Tocopherol, Ethylhexylglycerin, Carbon Black, Glycerin, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Silica, Sorbitan Stearate, Dextrin, Nylon-6, Palmitic Acid, Hyroxypropylcellulose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PET, PVP, Polysorbate-60, Myristic Acid, Laureth-21, Petrolatum, Phenoxyethanol, Methylparaben 







-:-:-




[PACKAGING]









Box luarnya berwarna biru dengan desain yang menurutku cukup apik (perasaan box kosmetik Jepang tuh begini semua ya) dengan keterangan yang ditulis bahasa Jepang. Walau aku sering dibilang mirip orang Jepang *blah, tapi aku gak bisa baca huruf kanjinya, jadi yah ... gitu wkwkwkwk *abaikan plis.


Botol maskaranya sendiri, menurutku fine. Travel friendly dan tidak kelihatan murahan. Aku suka dengan pemilihan warnanya yang gradasi biru-silver serta motif yang ada pada tutupnya. Walaupun botolnya bakal jadi kotor terkena sidik jari, bukan masalah besar bagiku.




Untuk sikatnya sendiri, termasuk jenis sikat straight-brush-mascara. Cirinya adalah bentuknya yang lurus serta tidak terlalu besar. Cocok untuk bulu mata yang pendek dan bagian bawah. Biasanya jenis sikat yang seperti ini digunakan untuk hasil bulu mata yang natural.





-:-:-





[PEMAKAIAN]






Kalian bisa lihat, maskara ini berhasil memanjangkan dan melentikan bulu mataku. Memang kurang wow, tapi hasilnya sanga natural, seperti bulumata sendiri.Walaupun ada fibernya, maskara ini tidak clumpy sama sekali! 





-:-:-







[KETAHANAN]






Untuk efek curling, menurutku kurang memuaskan karena bulumata kembali letoi atau turun setelah dipulas maskara, walaupun bulumata tetap panjang. Sementara untuk tahan lama atau tidaknya, menurutku maskara ini cukup tahan lama, bisa sampai seharian. Saat kucek-kucek mata pun tetap stay.



Tapi! Maskara ini tidak waterproof. Jadi kalau terkena air lalu digosok, atau cuci muka, maskara akan hilang. Tapi jujur, aku pribadi lebih suka maskara yang tidak waterproof. Kenapa? Karena lebih gentle dan tidak merusak bulu mata. Terbukti dengan formula Avance Lash Serum In Mascara Long Impact ini yang sangat lembut dan tidak membuat bulu mata mengeras atau rontok.




-:-:-





[RESULT]






Buat yang suka maskara untuk hasil natural seperti mata sendiri, kalian mungkin akan suka dengan Avance Lash Serum In Mascara Long Impact ini. Dan buat yang bulu matanya suka rontok pakai maskara atau sensitif, kalian juga mungkin cocok dengan maskara satu ini karena formulanya yang lembut, tidak menyakiti bulu mata, serta mengandung lash serum :)





-:-:-






[WHERE TO BUY & HARGA]





Sama seperti Leanani Eyeliner, untuk Avance ini setahuku belum ada di Indonesia jadi kalian mesti beli di Jepang atau nitip lewat PO barang Jepang. Untuk harganya sendiri, aku tidak tahu pasti, tapi dibandrol dengan harga sekitar Rp 200.000-an. Yeah, memang lumayan mahal. Mungkin karena maskara ini mengandung lash serum di dalamnya sehingga harganya lumayan mahal.




-:-:-





[OVERALL]





(+)
- Packaging travel friendly dan tidak kelihatan murahan
- Bulu sikat yang rampin, memudahkan pengaplikasian bulu mata bawah
- Mengandung lash serum
- Tidak clumpy atau menggumpal
- Cukup tahan lama
- Formulanya lembut dan tidak menyakiti bulu mata

(-)
- Efek curlingnya payah
- Tidak waterproof
- Belum ada di Indonesia
- Mahal

Rate? 7/10

Recomeded? Karena harganya lumayan jadi kayaknya no, hehehe. Lagipula untuk efek melentikan, memanjangkan, atau melebatkan, ada maskara lain yang lebih bagus (contoh : Maybelline)



-:-:-


Sekian review dariku, semoga kalian terbantu ya! Menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah maskara ini oke?




Love you all,
XOXO

.




4 comments on "[Review] Avance Lash Serum In Mascara Long Impact"
  1. waahh harganya mahal ya, yang ini lebih cocok buat makeup yang natural gitu keknya. kalo mau mascara yang bener2 wow emang bagusnya maybelline sih xD

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah ada serumnya :o
    tp sayang gabikin curly tahan lama ya

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. kupikir seharga maybelline ternyata.... :/
    hasilnya terlalu natural, apalagi kalo bulu mata pendek kayak aku ngga bakal kelihatan kali ya xD

    btw nice review mar!

    aidacht.com

    ReplyDelete
  4. Lashesmu jadi mayan lentik mar, tapi bagian consnya (belum ada di Indonesia) bikin ketar ketir mau pesen di althea

    christinauntari.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9