Top Social

[Review] Fanbo Precious White Skincare

|
Halo semuanya.

Jadi, baru-baru ini (tepatnya tanggal 8 Agustus kemarin), Fanbo mengeluarkan seri terbaru untuk skincare mereka, yaitu Precious White dan aku diberi kesempatan oleh Fanbo serta Beautiesquad untuk mencobanya! XD




Yap, aku dikirimin box super cantik perpaduan warna pink dan putih yang isinya 4 produk skincare Fanbo Precious White Skincare yang terdiri dari milk cleanser, facial wash, toner, dan moisturizer.



"Little Thing to Get Natural Flawless Skin"
Rawat kulit wajah cantikmu dengan rangkaian Fanbo Precious White #EffortlessBeauty

Gemes-gemes semua ya packagingnya? Warna pink-putihnya itu loh XD. Aku suka dengan desain packaging dari Fanbo Precious White Skincare ini karena terlihat cantik, tidak terkesan murahan, praktis, dan on point lah pokoknya.

Kandungan utama dari Fanbo Precious White Skincare ini adalah ekstrak sakura, seperti yang kalian bisa lihat dari packagingnya.



Sakura itu bagus banget loh sebagai antioxidan. Klaim dari Fanbo Precious White Skincare ini adalah, mengandung ekstrak bunga sakura yang bekerja menghambat enzim tirosinase, yaitu protein yang membentuk pigmen melamin kulit yang menyebabkan kulit tampak kusam dan gelap. Jadi, singkatnya, ekstrak Sakura dari Fanbo Precious White Skincare ini berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin pada kulit atau dengan kata lain, mencegah kulit kusam dan gelap.

Selain ekstrak sakura, Fanbo Precious White Skincare ini juga mengandung pro-vitamin B3 yang berfungsi melembapkan kulit serta mengurangi bintik hitam pada wajah. 'Menjual' banget kan manfaat mencerahkan dan melembapkannya ini XD

Adapun step-step dalam pemakaian Fanbo Precious White Skincare ini dimulai dari milk cleanser, facial wash, toner, lalu moisturizer.

 

Hmm ... benar gak ya kalau Fanbo Precious White Skincare ini bisa mencerahkan kulit? Ayo langsung saja ke review-nya!




-:-:-






1. Fanbo Precious White Milk Cleanser







"Membantu menghilangkan kotoran yang larut dalam lemak, seperti debu dan sisa makeup pada wajah. Dengan tekstur yang kental dan lembut, dapat melembabkan serta mengangkat kotoran sehingga tidak menyumbat pori-pori dan tidak lengket."

Cara pemakaian : Oleskan pada wajah secara tipis dan merata kemudian usapkan dengan kapas secara memutar.


Ingredients : Aqua, Mineral Oil (Paraffium Liquidium), Caprylic/Capric Triglyceride, Niacinamide, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine,  Phenoxyethanol, Cetearyl Alcohol, Imidazolidinyl Urea, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil. Sodium Lactate, Fragrance, PEG-20 Stearate, Carbomer, Benzotriazoly Dodecyl p-cresol, Disodium EDTA, Allantoin, Tillia Cordata Oil, Chamomilla Recutita Flower Oil.






Cara membukanya tinggal ditekan ujungnya dan keluarkan dari sisi yang lain. Aku suka tekstur dari Fanbo Precious White Milk Cleanser ini karena tidak lengket dan tidak sekental milk cleanser lainnya. Terasa cukup ringan dan enak di wajah saat digunakan. Wanginya sendiri juga enak, floral yang menenangkan dan tidak mengganggu. Fanbo Precious White Milk Cleanser ini berhasil mengangkat debu serta kotoran yang ada di wajahku tanpa meninggalkan kesan berminyak, justru wajah terasa lembab dan lebih kenyal di aku.

Kalian bisa beli Fanbo Precious White Milk Cleanser ini dengan harga Rp 18.500. Terjangkau banget kan? XD






2. Fanbo Precious White Facial Foam







"Membersihkan sisa riasan dengan busa yang lembut. Dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori bagian dalam kulit. Memberikan hasil akhir yang lembab sehingga kulit terasa lebih halus dan cerah."

Cara pemakaian : Ambil secukupnya kemudian usapkan pada kulit wajah dan bilas dengan air bersih.

Ingredients :  Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Lauric Acid, Sodium Cocoyl Alaninate, Sodium PCA, Niacinamide, Fragrance, DMDM Hydantoin, Sodium Lactate, Dextrin, Prunus Lannesiana Flower Extract, Ascorbic Acid, Malic Acid.

Ukuran tube-nya memang tergolong lumayan besar ya, tapi aku fine-fine saja karena tutupnya flip-flop dan desain packagingnya uncchh! paling lemah sama warna pink-putih gini 




Tekstur dari Fanbo Precious White Facial Foam ini sangat creamy dan busanya menurutku juga lumayan banyak dan 'tebal'. Wangi dari Fanbo Precious White Facial Foam ini juga floral lho, hanya saja lebih fresh. Setelah dibilas, karena busanya yang banyak tadi, wajah langsung terasa bersih tapi tetap lembab. Tidak ada sensasi ketarik atau kering gak jelas. Dan aku benar-benar suka ini karena rata-rata face wash dengan busa banyak yang kupakai tuh bikin kering. Amazingly, ini enggak, that's why I like it! XD 

Tambahan, Fanbo Precious White Facial Foam ini juga mengandung AHA, yang bagus banget untuk gentle exfloiating karena AHA ini larut dalam air dan bersifat melembapkan. AHA juga bagus banget untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan, lho ^_^

Fanbo Precious White Facial Foam ini dijual dengan harga Rp 24.000. Cukup terjangkau, kan? :)






3. Fanbo Precious White Face Toner







"Mengangkat sisa busa pada wajah dengan kandungan aktif dapat mengecilkan pori-pro. Menghilangkan komedo, membuat kulit terasa lebih lembut, kencang, dan segar. Fanbo Face Toner dibuat non alcoholic dan non perfumed sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif."

Cara pemakaian : Keringkan wajah dan tuang toner secukupnya kemudian usapkan ke kulit wajah.

Ingredients : Aqua, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Niacinamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Carboxymethyl Cellulose, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Fragrance, Allantoin, Triethaolamine, Caprylic/Capric Triglyceride, Chamomilla Recutita Flower Oil.



Dari segi packaging, Fanbo Precious White Face Toner ini mirip dengan Fanbo Precious White Milk Cleanser karena memakai desain botol serta tutup yang sama. Yang membedakan ialah warna botol toner lebih transparan karena warna tonernya sendiri bening.

Untuk tekstur dan warna, persis seperti air. Anyway, Fanbo Precious White Face Toner ini juga mengandung AHA, lho. Sesudah diaplikasikan, wajah memang langsung terasa lebih segar dan juga lembab. Beda dengan toner-toner lain yang cenderung mengeringkan kulit karena mengubah pH kulit, Fanbo Precious White Face Toner ini enggak sama sekali! Aku sendiri kaget karena wajahku terasa lebih lembab XD.

Sayangnya, Fanbo Precious White Face Toner ini memiliki aroma floral, yang harusnya tidak ada karena non perfumed. Tapi untuk aku, it's okay karena wanginya tidak menyengat (justru aku suka) dan Fanbo Precious White Face Toner ini benar-benar bebas alkohol.

Untuk Fanbo Precious White Face Toner ini, dibandrol dengan harga Rp 18.500. Untuk toner yang mengandung AHA dan free alkohol ini, menurutku sudah bagus banget. Justru bagi aku kemurahan XD



4. Fanbo Precious White Moisturizer






"Dengan bahan aktif yang dapat melembapkan, mengembalikan kekenyalan, serta menutrisi kulit sehingga tampak cerah dan sehat. Tekstur yang lembut, ringan, dan cepat menyerap tanpa rasa lengket membuat moisturizer ini nyaman digunakan sebagai perlindungan kulit sebelum memulai makeup."

Cara pemakaian : Oleskan secara merata pada wajah dan leher.

Ingredients : Aqua, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidium), Dimethicone, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, C20-22 Akyl Posphate, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, C20-22 Alcohol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloydimethyl Taurate Copolymer, Ceteareth-33, Allantoin, Imidazolidinyl Urea, Caprylic/Capric Triglyceride, Isohexadecane, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium Edta, Polysorbate 60, Fragrance, Sorbitan Isostearate, Tilia Cordata Oil, Dextrin, Ascorbic Acid, Malic Acid, Prunus Lannesiana Flower Extract.

Aku paling suka dengan packaging dari Fanbo Precious White Moisturizer ini karena lebih kecil, praktis, serta higenis dengan tutup flipflop.


Untuk tekstur, teksturnya tergolong watery dan ringan, jadi cepat meresap ke dalam kulit. Setelah dibaurkan pun kulit terasa lebih lembab, segar, dan tidak lengket sama sekali. Aromanya juga sama seperti ketiga produk yang lain, yaitu floral. Fanbo Precious White Moisturizer ini juga dilengkapi oleh Chamomile Oil, lho yang bagus untuk menenangkan iritasi serta kulit sensitif ^^

Yang membuatku cinta dengan Fanbo Precious White Moisturizer ini adalah, produk ini sama sekali tidak menambah produksi minyak di wajahku dan ringan banget. Aku juga suka dengan hasilnya yang membuat wajahku terlihat lebih sehat. Recomended for every type of skin!

Harganya juga terjangkau, lho! Hanya Rp 22.700. Kurang murah apalagi deh XD






-:-:-

 

 

 

[RESULT]

 

 

 




I love this Fanbo Precious White Skincare series! Aku tulis ini bukan karena sponsored atau apa ya, tapi memang bagus (banget)! Serius deh. Fanbo Precious White Skincare ini beneran asli bikin wajahku lembab dan terlihat lebih sehat. Mana harga-harganya murah banget lagi. Jadi kalau misalnya sudah habis aku gak perlu nangis darah buat repurchase (eike masih pelajar plis). Jujur, untuk mencerahkannya aku belum tahu pasti karena baru pakai 2 hari (ya kali langsung kelihatan), tapi akan segera kuupdate setelah 2 bulan! ^0^




-:-:-

 

 

 

[WHERE TO BUY]

 




Aku belum tahu apakah Fanbo Precious White Skincare ini sudah hadir di supermarket atau belum, karena aku belum mastiin sendiri ke sana. Tapi aku rasa bakal ada karena produk ini kan termasuk drugstore >.<

Atau, kalau kalian gak mau ribet, kalian bisa beli lewat online shop official Fanbo di Tokopedia, Shopee, dan Instagram.





-:-:-

[OVERALL]




(+)
- Packagingnya cantik dan praktis
- Mengandung bahan aktif pencerah yang berkualitas (ekstrak sakura, pro-vitamin B3, dan AHA)
- Semua teksturnya ringan dan lembut
- Aroma floralnya enak dan tidak menyengat
- Tidak membuat wajah berminyak atau mengering setelah digunakan
- Melembapkan, menghaluskan, serta menutrisi wajah
- Harganya terjangkau (BANGET)

(-)
- Efek mencerahkannya belum kelihatan

Rate? 9.8/10 (kalau ada efek mencerahkannya kukasih 10)

Recomended? YES OF COURSE! Aku juga bakal repurchase ini sumfah (kecuali kalau stok skincare sponsor aku belum habis)



-:-:-






Makasih banyak buat Fanbo karena sudah mengeluarkan produk yang segini BAGUSNYA! Juga Beautiesquad yang mengizikanku untuk mencoba produk ini XD. Anyway, follow juga Instagram, Facebook, serta Twitter Fanbo agar tidak ketinggalan promo mereka (siapa tahu ada giveaway), dan juga cek website mereka untuk produk-produk mereka yang lain.

Gimana, sudah keracunan belum?





Love you all,
XOXO







2 comments on "[Review] Fanbo Precious White Skincare"
  1. Rata-rata semua prodcut skincare nya FANBO aku sukaaaa.. apalagi facial washnya :)
    Salam kenal ya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. kalau aku bakalan repurchase moisturizer sama toner sama facial foamnya kalo nggak ada halangan. hehehe,.

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9