Top Social

[Review] Leanani Premium Waterproof Eyeliner #Brown

|
Halo semuanya.

Jadi, sekitar satu minggu yang lalu, aku mendapatkan kiriman dari MakeupPlus Indonesia. Kalian yang follow Instagramku pasti sudah tahu dong isinya apa. Yup! Yaitu Avance Lash in Serum Mascara dan Leanani Premium Waterproof Eyeliner!

Kedua brand ini memang kedengaran agak asing ya di telinga. Wajar saja, soalnya kedua brand ini berasal dari Jepang. Dan brand kecantikan Jepang yang kutahu hanyalah Dolly Wink, Canmake, Heroine, dan Masami Shouko wkwkwkw #maapkan.

Lanjut, jadi hari ini aku bakal review Leanani Premium Waterproof Eyeliner terlebih dahulu. Anyway, Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini terdiri dari 3 shades, Black, Black Brown, dan Brown. Aku sendiri dapatnya yang Brown.


Awalnya sih reaksiku biasa saja pas dapat eyeliner ini. Maksudku, reaksi aku gak bakal sesenang kalau misalnya aku dapat eyeliner dari Stila yang All Day. Tapi ternyata, berkat bantuan mbah Google dan klik-klik, aku baru tahu bahwa ternyata Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini pernah dipakai dan direkomendasikan oleh Miranda Kerr, lho!


Image result for leanani premium waterproof eyeliner


Karena itu, ekspetasiku sama Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini tinggi banget berharap supaya secantik dan selangsing Miranda Kerr agar bisa menarik hati CEO muda, tampan. Belum lagi Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini merupakan no 1 best seller di Jepang, USA, dan Prancis! Beneran bagus gak ya? Yuk langsung ke reviewnya!


-:-:-

 

 

 

 

 

[KLAIM]

 





- Kuas super tipis yang dirancang oleh pembuat pen di Nara.
- Tahan lama dan awet dari keringat, sebum, dan air mata.
- Paraben & Coal Tar Dye free
- Mengandung beauty essence yang menjaga kulit
- Pigmentasi serta ketahanan yang lebih baik 200% dibandingkan produk lainnya
- Water-based eyeliner sehingga lembut di kulit




-:-:-

 

 

 

[PACKAGING]



Untuk packaging kotak, kalian bisa lihat sendiri, seperti namanya premium, kotak luar dari Leanani Premium Waterproof Eyeliner memang terkesan premium banget!


Sementara packaging dari spidolnya sendiri, aku harus mengakui kalau bentuknya ramping banget! Selain itu, material dari packaging-nya sendiri tuh terlihat glossy sparkling gitu yang which is membuat Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini juga terkesan elegan.


Dan aku suka dengan font dari tulisan Leanani-nya! XD




Kuasnya sendiri (sesuai klaimnya) super tipis! Menurut keterangan juga, ketebalan dari kuasnya ini hanya 0.1 mm.









Selain itu, kuasnya juga lembut banget, fleksibel, dan lancip. Pokoknya enak banget dan gak sakit atau terasa cekat-cekit. Cocok untuk pemula yang belum bisa membuat eyeliner yang rapi karena pas di tangan dan mudah banget pengaplikasiannya!





 

-:-:-

 

 

 

 

 

 

[TEKSTUR, WARNA, & BAU]








Sesuai klaim, tekstur dari Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini cair dan lembut banget, kentara sekali kalau eyeliner ini merupakan water-based. I love the texture and the formula! Untuk warnanya sendiri, aku kurang suka karena warna coklatnya ini terang banget. Padahal cukup pigmented, hanya saja warnanya yang terlalu terang membuat warna dari eyeliner ini tampak kurang nyata :(



Untuk bau, kalau dicium baik-baik, akan ada semacam bau kosmetik gitu. Tapi tidak menyengat maupun mengganggu, kok.




-:-:-





[PEMAKAIAN]








I use it for eyebrow to!


Kalian bisa lihat, karena warnanya ini sangat terang, mata tampak kelihatan seperti tidak memakai eyeliner. Cocok buat yang suka tampil natural dan tampak tidak memakai makeup mata.







-:-:-







[KETAHANAN]

 





Saat digosok,  Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini tetap stay. Namun saat digosok dengan air, warnanya langsung pergi!



Selain itu, Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini kurang tahan lama di eyelid berminyak seperti aku. Walaupun aku gak gosok atau kucek, eyeliner ini tetap memudar dengan sendirinya karena sebum yang ada pada kelopak mataku. Apalagi kalau aku kucek? Padahal aku anaknya suka banget kucek mata. Belum lagi warnanya yang sangat terang, pasti bakal cepat memudar dan hilang. Jadi untuk ketahanan, I think no :(





 

-:-:-

 

 

[RESULT]







Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini cocok banget untuk sehari-hari karena lembut, nyaman, dan tidak bikin iritasi. Believe me, the formula is excelent. Sayangnya, karena warnanya yang brown ini terang banget, alhasil aku jarang pakai Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini sebagai eyeliner. Jadi sebagai gantinya, aku memultifungsikan eyeliner ini sebagai eyebrow filler HAHA. Serius deh, ternyata Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini cucok juga buat alis, lho. Hasilnya natural dan tahan lama seharian! XD





-:-:-




[WHERE TO BUY & HARGA]




Untuk saat ini brand Leanani belum ada di Indonesia. Kalian mungkin bisa beli di online shop yang sediain PO dari Jepang atau kalian bisa beli ini saat jalan-jalan ke Jepang dengan harga sekitar Rp 130.000 sampai Rp 200.000. Yeah, memang lumayan mahal.






 

-:-:-

 

 

 

[OVERALL]







(+)
- Packaging super ramping dan elegan
- Kuasnya lembut, tipis, dan fleksibel
- Memudahkan pengaplikasian eyeliner yang rapi
- Cocok untuk pemula
- Formula water-based yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi
- Cukup pigmented
- Untuk alis, sangat tahan lama
- Paraben free

(-)
- Kurang awet di eyelid yang berminyak
- Tidak waterproof
- Warna brown terlalu terang
- Susah ditemukan di Indonesia
- Harga lumayan mahal

Rate? 7.5/10

Recomended? Untuk warna brown, NO! Tapi kayaknya warna hitamnya bagus deh XD



-:-:-


Jujur aku suka sama Leanani Premium Waterproof Eyeliner (kalau saja warnanya tidak seterang ini) karena formulanya tuh ringan dan enak banget di kulit. Serius deh. Sebenarnya sih aku mau beli yang warna black punya. Cuma ya ... mahal cuy TvT

Menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah Leanani Premium Waterproof Eyeliner ini oke?


Love you all,
XOXO














Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9