Top Social

[Review + GIVEAWAY] Maybelline Tattoo Brow Gel Tint

|
Halo semuanya.

Siapa di sini yang alisnya botak????? #sayaaaa

Oke, sebagai sesama pemilik altak (alis botak), aku tahu banget perasaan kalian. Tanpa pensil alis, rasanya hidup itu terasa hampa *ciaelah, atau nanti dibilang lagi ngikutin tren tanpa alis ala Lady Gaga. Tapi, jujur saja deh, bentuk alis atau bingkai alis setiap hari itu agak merepotkan dan memakan waktu, kan?

Dalam membentuk alis, dibutuhkan konsentrasi serta konsistensi yang tepat agar kedua alis dapat simetris seperti kakak adik (bahasaku apa banget yak), dan kalau kamu pagi-pagi suka buru-buru, rasanya hal ini agak merepotkan dan sampai ingin rasanya sulam alis saja (tapi sayangnya mahal cuy). Atau, kalau kalian mau punya wajah sempurna untuk I-Woke-Up-Like-This tapi sayangnya alis kalian botak .... yah sudah, nasib kalian *mari kita mojok berjamaah.

Nah, kalau begitu kawan-kawanss, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini cocok banget buat kalian!


Baru tahu kalau Maybelline ada tattoo brow gel tint? Sama, aku juga kok. Pas dikirimin sama Scoiolla dan Maybelline aku kayak, "Hah? Maybelline ada brow tattoo?". Karena selama ini kukira hanya brand-brand Korea yang punya tattoo brow gel tint, tapi ternyata, brand barat seperti Maybelline juga mempunyai produk alis yang dipeel off seperti ini. XD

Buat yang masih bingung kenapa namanya Tattoo Brow Gel Tint, itu karena, pemakaian produk ini sangat praktis. Kalian hanya perlu mengoleskannya di alis, tunggu beberapa menit, lalu ditarik, dan TARAAA! Seperti tattoo, akhirnya alis kalian tidak botak lagi! Selain itu, klaim dari Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini adalah tahan hingga berhari-hari sehingga kalian tidak perlu capek-capek bentuk alis setiap hari~

Penasaran? Beneran bagus gak ya? Yuk langsung saja ke review-nya!





-:-:-

 

 

 

 

 

[KLAIM]





Produk peel off gel-tint untuk alis pertama kami yang tahan hingga berhari-hari!


Formula Peel Off Yang 'Kekeuh'
Formula yang diperkaya dengan 5 bahan yaitu Royal Jelly, Caffeine, Collagen, Hyaluronic Acid, dan Aloe Vera. Setelah kering, tarik perlahan dari ujung alis, sangat mudah dikupas tanpa mencabut rambut alis.


Hasil Yang Tahan Lama
Setelah berhari-hari, efek tattoo yang dihasilkan pada alis tetap terlihat. Tidak perlu sentuhan makeup lagi! Hasil yang natural sepanjang waktu.


Perhatian!
- Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi, segera bilas dengan air.
- Hanya untuk alis, tidak untuk kelopak mata.
- Untuk hasil yang optimal, hindari menggunakan produk pembersih di area sekitar alis setelah pemakaian 24 jam.
- Hindari paparan cahaya matahari langsung dan simpan di suhu kamar.
- Hentikan pemakaian jika muncul reaksi alergi.
- Tidak mengandung sunscreen dan tidak melindungi kulit dari sunburn.

Ingredients :
Aqua/Water, Alchocol Denat, Polyvinyl Alcohol, Butylene Glycol, 1, 2-Hexanediol, Laureth-25, Citric Acid, Glycerin, Disodium Edta, Sodium Citrate, Caffeine, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Royal Jelly Extract, Phenoxyethanol, Soluble Collagen, Potassium Sorbate, Trisodium Edta, Sodium Benzoate, [+/-May Contain CI 19140/Yellow 5, CI 17200/Red 33, CI 42090/Blue 1] (F.I.L C202650/1)





-:-:-

 

 

[PACKAGING]











Dari box luarnya sendiri, kalian sudah dapat melihat image produk lengkap dengan keterangan-keterangan seperti cara pemakaian, serta tanggal manufactured.


Untuk Maybelline Tattoo Brow Gel Tintnya sendiri, berupa tabung berukuran cukup kecil dengan warna tutup yang sesuai shades-nya.

Overall aku suka dengan packaging dari Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini karena praktis, tidak makan banyak tempat, serta memiliki penanda warna shades, yang berguna banget kalau satu waktu lagi buru-buru, tinggal lihat saja warna tutupnya ^^


Kuasnya sendiri, menurutku fine karena lembut, gak keras, dan ukurannya pas, tidak terlalu besar serta tidak terlalu kecil.






-:-:-

 

 

 

[TEKSTUR, WARNA, & BAU]






Seperti namanya, tekstur dari Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini adalah gel. Aslinya, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini aslinya memiliki 4 shades, yaitu Grey Brown, Dark Brown, Medium Brown, dan Light Brown. Tapi yang akan launch di Indonesia hanya 2 warna, yaitu Dark Brown dan Light Brown.





Untuk warna Dark Brown-nya, agak ke abu ya menurutku. Tapi overall, aku suka pilihan warna yang tersedia dari Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini karena cocok dengan warna rambut serta kulit Asia dan tidak ada tone merah. Soalnya rata-rata produk eyebrow tattoo dari Korea itu shadesnya selalu ada tone merah atau keterangan (dan jatuhnya bakal aneh di warna kulit Indonesia yang rata-rata sawo matang dan kuning langsat). Sementara untuk bau, ada tercium bau lem. Tapi tidak menyengat, kok.





-:-:-

 

 

 

[PEMAKAIAN]








1. Jadi, kalian oleskan sesuai bentuk alis kalian (atau sesuai yang kalian kehendaki). Jangan takut ketebalan. Justru semakin tebal semakin bagus, karena hasilnya akan tampak semakin nyata.

2. Tunggu hingga mengering selama kurang lebih 20 menit.

3. Tarik dari ekor alis. Saat dipeel off juga tidak sakit dan tidak ada masalah. Justru terasa fun XD

4. Dan VOILAAA!! Natural banget, kan hasilnya?





-:-:-

 

 

[KETAHANAN]







Ketahanannya sendiri, menurutku AMAZING! Bayangin saja deh, aku sudah cuci muka, pakai oil based cleanser, dan tralala lainnya tapi hasil tattoo-nya masih STAY! Gila banget sumpah. Serius deh, serasa ini alisku sendiri, padahal hasil brow tattoo. Secara keseluruhan, di aku, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini bisa tahan sampai 2-3 hari!



-:-:-





[RESULT]





Menurutku, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini cocok banget buat cewek super sibuk yang gak sempat bikin alis. Jadi kalian tinggal olesin Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini dan peel OFF sebelum tidur. Sehingga pas pagi alis kalian sudah ready!

Atau buat yang anaknya males dan mageran kayak aku, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini pas banget karena tinggal oles, peel off, dan jadi! Pokoknya super praktis, instan, dan tahan lama berhari-hari.

Tambahan, kalian bisa build up ketebalan brow tattoo ini tergantung berapa lama kalian menunggunya. Untuk hasil natural, kalian bisa tunggu selama 15 atau 20 menit. Untuk hasil bold, bisa 2 atau 3 jam.



-:-:-

 

 

[WHERE TO BUY & HARGA]






Produk ini sudah bisa dibeli di Sociolla, karena mereka baru saja launch kemarin ^_^. Untuk harga, menurutku yang masih pelajar, harganya tergolong 'lumayan', yaitu Rp 199.000.



-:-:-

 

 

[OVERALL]




(+)
- Packaging-nya praktis
- Pilihan warnanya earthy tone (tidak keterangan atau kemerahan)
- Praktis dan mudah digunakan
- Tidak sakit saat dipeel off
- Hasilnya natural (BANGET!)
- Tidak ada yang aneh dengan hasilnya walau setelah berjam-jam
- Tahan air, minyak, dan keringat
- Tahan lama
- Mudah didapatkan


(-)
- Mahal

Rate? 8.5/10

Recomended? Menurutku sih harganya kemahalan ya ... hehehe. Tapi kalau bagi kalian harganya biasa saja, go for it! Pakai kode belanjaku (SBNLA3HC) juga ya saat belanja di Sociolla untuk potongan Rp 50.000 dengan pembelian minimal Rp 250.000. Lumayan, kan? XD




-:-:-





Anyway, Maybelline dan Sociolla juga mau bagiin 2 Maybelline Tattoo Brow Gel Tint untuk masing-masing 2 followers setiaku! Yang sudah teracuni oleh Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini dan maunya gratisan kayak aku, yuk cek mekanisme giveaway-nya di sini!




p.s : walaupun sponsored, semua yang ada di sini itu murni jujur dan opiniku semata ya ^^



 
Love you all,
XOXO




3 comments on "[Review + GIVEAWAY] Maybelline Tattoo Brow Gel Tint"
  1. woooo kaya punya Etude gitu ya? btw aku suka yang dark brown, warnanya nyatu sama alis:D

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  2. Lumayan banget itu kalo yang males ngisi alis, tapi sayang mahal :( padahal yang dark brown itu bakalan cocok banget kayaknyaa

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  3. keren banget ya, meski sudah berhari-hari tapi eye brow tatto-nya masih stay aja..

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9