Top Social

[Review] Sacre Skin Rose Water

|
Halo semuanya.

Aku yakin kalian semua pasti sudah gak asing lagi dong dengan brand Sacre Skin ini? Yap! Sacre Skin ini merupakan 'anak' dari brand Tiff Body yang hits itu. Hari ini aku mau mereview salah satu produk best seller mereka yang paling booming yaitu Sacre Skin Rose Water.


Dari namanya sendiri sudah pasti tahu kan ini apa. Yap, ini adalah air mawar, yang which is sebagian besar dari kalian pasti sudah tahu kalau air mawar ini punya banyak manfaat untuk wajah ketimbang air biasa, seperti untuk melembapkan, menenangkan kulit iritasi, dan sebagainya.

Nah, Sacre Skin Rose Water ini itu mengklaim bahwa air mawar mereka itu 100% murni dan organik tanpa campuran kimia sama sekali! Yang artinya, Sacre Skin Rose Water dijamin bagus dan aman di kulit karena terbuat dari bahan alami.

Penasaran bagus atau tidak? Let's jump to the review!



-:-:-

 

 

 

 

[KLAIM]










"100% distilled, pure, and organic rose water! Tanpa campuran pewangi kimia atau parfum. Dibuat melauli steam & disuling langsung, sehingga menghasilkan aroma alami yang menenangkan. Banyak manfaat untuk kulit. Tidak ditambahkan essential oil sama sekali."

- Sebagai campuran masker dalam bentuk bubuk.
- Bisa dijadikan toner alami untuk wajah.
- Menenangkan kulit yang stres, terbakar, dan tergores.
- Mengencangkan pori-pori kulit.
- Sebagai makeup remover alami.
- Melembutkan kulit kering.
- Meredakan kemerahan pada kulit yang disebabkan iritasi.
- Membantu mem-balance pH kulit.



-:-:-

 

 

 

[PACKAGING]








I love the packaging! Botolnya terbuat dari plastik bening sehingga kita bisa melihat isi air dan ukurannya pun cukup handy sehingga sangat mudah dibawa ke mana saja.





Cara bukanya juga sangat mudah dan tidak rentan tumpah. Cukup tekan salah satu sisi dan akan keluar lubang untuk mengeluarkan airnya. 10 out of 10 for the packaging!




-:-:-

 

 

 

 

[TEKSTUR, WARNA, & BAU]








Tekstur serta warna dari Sacre Skin Rose Water sama seperti biasa, namun baunya itu benar-benar mawar asli yang ENAK BANGET! Aroma Sacre Skin Rose Water ini benar-benar membuat rileks seperti klaimnya dan tidak tercium bau kimia apapun pada produk ini. Love it!




-:-:-

 

 

 

[PEMAKAIAN]









Biasanya aku memakai Sacre Skin Rose Water ini sebagai hydrating toner setelah menggunakan exfoliating toner. Tinggal tuangkan ke kapas, atau ke tangan juga bisa, lalu tepuk-tepuk ringan di wajah.Yang aku suka dari Sacre Skin Rose Water ini sebagai toner adalah, sangat cepat menyerap dan tidak membuat wajah terlalu glowing atau dewy. Hasilnya lebih ke matte di wajah, tapi somehow kulit wajah jadi ada kilau alaminya gitu. You know what I mean, right? Wajah juga jadi lebih lembab dan fresh. Pokoknya yang wajahnya berminyak banget, aku benar-benar rekomendasiin Sacre Skin Rose Water ini sebagai toner karena gak bakal menambah kilang minyak di wajah kalian!

Aku juga jadiin Sacre Skin Rose Water ini sebagai campuran untuk Tiff Body Fleur De Terre Pore Minimizing Mask supaya hasilnya kulitku jadi lebih kenyal XD.

Untuk makeup remover, kalian bisa lihat perfomanya.







As you can see, Sacre Skin Rose Water ini bisa menghapus makeup. Bisa untuk menghapus makeup mata juga loh, walaupun yang digunakan relatif banyak agar lebih nampol hasilnya. Ownernya sendiri mengatakan Sacre Skin Rose Water ini dupe-nya Bioderma, tapi aku kurang setuju. 

Sacre Skin Rose Water ini memang bisa menghapus makeup, tapi makeup ringan saja. Kalau bisa kalian tetap gunakan cleansing oil atau micellar water untuk menghapus makeup agar lebih optimal bersihnya. ^^




-:-:-

 

 

 

 

 

 

[WHERE TO BUY & HARGA]







Kalian bisa beli di Sacre Skin-nya langsung atau di reseller-reseller mereka yang bertebaran di Shopee serta Tokopedia dengan harga Rp 50.000 untuk ukuran 100 ml. Aku gak tahu bagaimana dengan kalian tapi Sacre Skin Rose Water ini habis di aku dalam waktu 2 bulan dan aku berniat repurchase XD (menurutku harganya sih sudah terjangkau ya)




-:-:-

 

 

 

[OVERALL]









(+)
- Packaging travel friendly dan praktis.
- Semua hasil sesuai klaim.
- 100% murni dan organik.
- Kulit menjadi lebih fresh, lembab, dan sehat.
- Aromanya enak dan bikin rileks.
- Harga terjangkau.

(-)
- Gampang habis
- Hanya bisa beli online

Rate? 10/10

Worth to buy? Kualitas melebihi harga : YES.

Recomended? Iya! Untuk semua jenis kulit aku jamin cocok.





-:-:-



Semoga review-ku ini bisa membantu kalian ya. Ada yang pernah coba Sacre Skin Rose Water ini juga? Share dong di kolom komen ^^




Love you all,
XOXO
2 comments on "[Review] Sacre Skin Rose Water"
  1. Boleh juga nih dicoba rose water nya selain harga yang terjangkau kualitas nya bukan main deh

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9