Top Social

[Review] Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask

|
Halo semuanya.

Karena kemarin aku sudah review Sacre Skin Rose Water, aku juga mau review salah satu salah satu face mask dari Tiff Body yaitu Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask.


Tiff Body, yang merupakan brand lokal dari Indonesia sejauh ini sudah mengeluarkan banyak varian face mask. Kalau aku tidak salah hitung sudah ada 6 deh. 3 jenis wash off mask dan 3 jenis modelling mask, koreksi kalau aku salah ya. Untuk kali ini, aku mau review Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask, tipe wash off mask, yang katanya bisa mengecilkan pori-pori serta masker paling deep cleansing di antara semua varian masker lainnya.

Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask ini cocok buat kamu yang clogged pores a.k.a pori-pori tersumbat dan wajah yang lelah serta kusam karena polusi. Yang which is problema kulit aku banget, makanya kuputuskan untuk membeli ini.

Kira-kira bagus gak ya? Ayo kita mulai!





-:-:-

 

 

 

[KLAIM]








"Mengandung French Yellow Clay yang mengeluarkan semua kotoran, mendetoks kulit, serta mengecilkan pori-pori, juga melancarkan sirkulasi darah. Ditambah dengan Chamomile dan Calendula untuk menenangkan, melembapkan, meredakan kemerahan, serta memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar matahari."

- Mengecilkan pori-pori.
- Menarik minyak berlebih pada kulit wajah.
- Melancarkan peredaran darah maka ada sensasi 'tingling'.
- Menyembuhkan kulit wajah dari sinar UV matahari.
- Membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit.
- Kaya antioksidan.

Cocok untuk kulit berminyak serta sensitif, dan mempunyai pori-pori besar.

Cara pemakaian : Ambil 1 sdm dan campurkan dengan air/air mawar/madu. Diamkan selama 5 menit dan bilas hingga bersih.



-:-:-

 

 

 

 

[PACKAGING]







Sebenarnya sih aku suka dengan desain logo dan nama Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask ini. Kesannya simpel tapi gak murahan gitu. Tapi sayangnya, masker ini berbentuk jar.



Aku paling gak suka masker bubuk dengan packaging jar seperti ini. Kenapa? Pertama, serbuk-serbuk maskernya rentan tumpah atau bocor dari celah-celah jar. Kedua, kalau masker ini ditutup kerapatan, bakal susah banget dibuka. Aku sampai mesti minta bapake buat bukain ><.





-:-:-

 

 

 

[TEKSTUR, WARNA, & BAU]









Bentuk dan warna dari masker ini berupa bubuk dengan warna krem, dan tekstur bubuknya ini lembut banget karena partikel-partiklenya rapat dan kecil. Lebih lembut dari bedak bayi malah XD



Untuk bau, kalau dicium baik-baik, akan ada aroma clay karena masker ini mengandung French Yellow Clay. Tapi somehow, saat dicairkan dan dioleskan ke wajah, malah akan beraroma seperti Sacre Skin Rose Water, aroma-aroma bunga yang tenang gitu. Ya singkat kata sih, tidak ada yang salah dengan baunya.






-:-:-

 

 

 

[PEMAKAIAN]











Kalian hanya perlu menuangkan masker ini ke tutupnya dan campurkan dengan air (di sini aku pakai Sacre Skin Rose Water).



Lalu aduk hingga berbentuk pasta seperti ini.




Kemudian oleskan ke wajah, hindari area mata. Paling bagus sih pakai spatula atau kuas biar lebih merata, tapi karena aku anaknya males gak mau nambah cucian, aku pakai tangan saja untuk mengoleskannya.



Diamkan 10 menit atau sampai maskernya mengering.





Kalian bisa lihat begitu masker ini mengering, akan tampak crack gitu di wajah. Masker ini memang benar-benar menarik minyak pada wajah, maka itu hasilnya cracking parah, sampai gak bisa ngomong. Jadi sebisa mungkin jangan ngomong, makan, atau minum saat memakai masker ini. Diam saja.

Saat bilas juga jangan gosok wajah ya, langsung bilas dengan air karena aku pernah coba gosok wajahku dan lumayan sakit.




-:-:-

 

 

 

 

[RESULT]








Setelah memakai Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask ini, aku bisa merasakan wajahku jadi lebih kinclong, cerah, dan bersih.




Kalian bisa lihat sendiri kan perbedaannya? Totally clean! Masker ini benar-benar deep cleans banget sih di wajahku. Tapi, wajah tidak akan terasa kering atau keset. Sebaliknya, wajah tetap terasa lembab dan lembut. Padahal biasanya tipe-tipe masker kayak gini kan suka bikin wajah kering, so I really love it! XD





-:-:-

 

 

 

[WHERE TO BUY & HARGA]









Kalian bisa beli di Instagram Tiff Body atau beli lewat reseller-reseller mereka yang tersebar di Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp 95.000. Isinya menurutku cukup hingga 10-15 kali pemakaian, jadi menurutku harganya cukup terjangkau ^_^






-:-:-

 

 

 

[OVERALL]









(+)
- Semua klaimnya terbukti.
- Sangat deep cleans, tapi tetap melembapkan wajah.
- Cocok digunakan setelah beraktivitas outdoor atau wajah yang terlalu lelah.
- Harga terjangkau.

(-)
- Packaging rentan tumpah.
- Bentuknya bubuk jadi kurang praktis.
- Harus beli online.

Rate? 9.8/10

Worth to buy? Kualitas melebihi harga : YES

Recomended? Absolutely. Apalagi yang pori-porinya besar, mukanya lagi kusam atau capek, dan kulitnya berminyak parah XD



-:-:-




My favorite mask this month! Dan aku jadi tertarik buat cobain masker mereka yang lain XD. Kalian pernah coba masker dari Tiff Body belum? Kasih tahu pendapat kalian dong di kolom komen ^^





Love you all,
XOXO





3 comments on "[Review] Tiff Fleur De Terre Pore Minimizer Mask"
  1. wah menarik ya hasilnya, tapi aku anaknya pemalas, malas bersih-bersih kalau udah pake masker bubuk begitu :( btw ini brand lokal apa luar ya? kok aku jarang dengar brand ini

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mager kalo masker bentuk bubuk, tapi ini bagus ;(. Ini brand lokal kak, Tiff Body namanya hehe.

      Delete
  2. wah, tiff ini emang katanya produknya oke2 yah. Jadi pingin apa lagi buat bersihin pori2 aakkk..

    www.reginapit.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9