Top Social

[Review] Hada Labo Perfect 3D Gel

|
Halo semuanya.

Oke, jadi kemarin aku baru dikirimin sebuah paket dari Sociolla dan Hada Labo yang isinya adalahhhhhh....

TARAAAAA




Salah satu produk best seller mereka, yaitu Hada Labo Perfect 3D Gel.

Jujur, sebelumnya aku juga pakai Hada Labo Perfect 3D Gel ini sebagai pelembab sebelum tidur. Nah, lalu sudah habis tuh dan kebetulan banget Sociolla kirimin Hada Labo Perfect 3D Gel ini untuk kureview, jadi dengan kata lain ini sudah repurchase keduaku. Thank you, Sociolla! XD.


Buat yang belum tahu, Hada Labo merupakan beauty brand dengan filosofi 'Perfect X Simple' yang berkomitmen untuk hanya memberikan manfaat yang melekat pada kulit. Karena komitmen itulah Hada Labo hanya memasukkan bahan-bahan yang memang berguna untuk kulit dan tidak mengindahkan bahan-bahan yang tak berguna dan berbahaya seperti pewarna, mineral oil, pewangi, dan alkohol. Selain itu, Hada Labo juga mengklaim pH balanced dan tingkat iritasi yang rendah pada setiap produknya. Maka itu banyak orang dengan kulit sensitif yang merasa cocok dengan skincare dari Hada Labo ini.

Hada Labo 3D Gel merupakan produk skincare terbaru mereka dengan inovasi yang sangat unik karena mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid yang benar-benar menjaga kelembaban kulit.

Memangnya apa sih istimewanya Hyaluronic Acid?

Jadi, Hyaluronic Acid merupakan kandungan atau zat yang dapat mempertahankan kelembaban kulit dan berfungsi untuk memproteksi lapisan kulit terluar pada kulit. Kalian tahu skin barrier? Nah, Hyaluronic Acid atau HA ini bagus untuk mempertahankan skin barrier kita agar kulit tetap terjaga kesehatannya!

Bayangin deh, kalau produk lain hanya memakai satu jenis HA, di Hada Labo Perfect 3D Gel ini mempunyai 4 macam HA yang salah satunya merupakan 3D Hyaluronic Acid. Satu gram 3D Hyaluronic Acid dapat menahan 6 liter air, lho! Jadi bayangin seberapa intens kelembaban kulit kita dikunci oleh HA ini XD.

Mau tahu bagaimana hasilnya dan keistimewaan lainnya dari Hada Labo Perfect 3D Gel ini? Let's jump to the review!






-:-:-





[KLAIM]








- Deep moisturizing
- Intense Whitening
- Advanced Anti Aging
- Fragance Free
- Colorant Free

"Hada Labo Perfect 3D Gel diformulasikan sebagai solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit, mengandung 4 ipe Hyaluronic : Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid. Juga mengandung Arbutin, Vit B3, Yuzu Extract, & Anti Aging Complex."

1. Melembabkan kulit secara intensive, melembutkan tekstur kulit.
2. Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kulit kusam.
3. Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas.
4. Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
5. Kulit tampak lembut, elastis, sehat bercahaya.
6. Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil, dan ethanol.
7. Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah.


Ingredients :
Aqua (Water), Butylene Gylcol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyltetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Arginine, Succinic Acid, Hydroxypropytrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Cara pemakaian :
Ambil Hada Labo Perfect 3D Gel secukupnya pada telapak tangan. Kemudian usapkan secara merata di seluruhw Wajah. Biarkan hingga meresap. Gunakan pada malam hari setelah menggunakan Hada Labo Lotion.




-:-:-







[PACKAGING]








Pada kotak kemasannya yang didominasi warna pink ini, terdapat keterangan-keterangan serta info produk yang ditulis dalam bahasa Indonesia.




Untuk bentuk produk Hada Labo Perfect 3D Gel-nya sendiri berupa jar yang cukup handy dan ringan. Materialnya pun terbuat dari plastik jadi gak akan pecah. Desainnya yang berwarna pink tua ini sangat simpel, sesuai dengan filosofi 'Perfect X Simple' mereka. 




Overall untuk packaging, aku gak ada masalah. Desainnya tidak terkesan murahan dan menarik. Ukurannya pun tidak memakan banyak tempat dan travel friendly. So, I like it!








-:-:-





[TEKSTUR, WARNA, & BAU]






Sesuai klaim mereka yang tidak memakai zat pewarna dan zat pewangi, maka Hada Labo Perfect 3D Gel ini tidak memiliki aroma dan warnanya pun transparan.


Untuk teksturnya sendiri seperti jelly dan saat dibaurkan akan terasa watery.


Yang unik dari Hada Labo Perfect 3D Gel ini adalah, walaupun kita sudah mengambil produk, teksturnya tidak akan 'bompal' dan akan kembali seperti semula XD.






-:-:-






[RESULT]






Saat dipakaikan ke wajah, Hada Labo Perfect 3D Gel ini sedikit lengket namun cepat meresap dan terasa ringan di kulit. Wajah langsung terasa glowing dan lebih lembab seketika. Untuk pagi hari, sebaiknya jangan usapkan terlalu banyak karena kalau kebanyakan nanti hasilnya malah jadi 'basah'.

Aku sudah memakai Hada Labo Perfect 3D Gel ini selama 1 minggu dua kali sehari, pada pagi dan malam hari (walaupun lebih bagus dipakai malam hari karena memang efeknya yang sangat melembabpkan). Dan apakah aku menemukan hasil yang signifikan?

Ya! Kulitku jadi terasa lebih kenyal, lembab, dan terlihat sehat. Wajahku juga terlihat lebih cerah dan semakin jarang kusam. 

Kalau aku pakai Hada Labo Perfect 3D Gel ini pada malam hari, keesokan paginya saat bangun aku bakal nemuin kulit aku yang seriously, tampak lebih cerah dan kelihatan sehat (kayak baby skin gitu!).

Aku juga mintain adikku yang kulitnya 'mahal' (a.k.a sensitif dan rewel) buat cobain ini dan dia tidak alergi atau gatal-gatal, atau indikasi tidak cocok yang lain. Mamaku sendiri juga pakai ini dan dia cukup puas karena kulitnya terasa lebih lembab dan kenyal XD.

Cocok gak untuk kulit berminyak?

Menurutku Hada Labo Perfect 3D Gel ini cocok untuk semua jenis kulit. Even aku yang kombinasi berminyak tidak merasa sebum di wajahku meningkat atau apa. Ya biasa saja, yang membedakan hanyalah kulitku terasa jauh lebih lembab setelah memakai Hada Labo Perfect 3D Gel ini.






-:-:-





[WHERE TO BUY & HARGA]







Kulihat sih Hada Labo Perfect 3D Gel ini sudah ada di toko-toko drugstore kayak Dan+Dan, Guardian, dsb. Seingatku sih harganya Rp 90.000 sampai Rp 100.00-an gitu, di bawah Rp 150.000 pokoknya.

Tapi kalau kalian mager keluar, kalian bisa beli di Sociolla dengan harga Rp 114.247. Kalian juga bisa pakai kode voucherku, SBNLA3HC saat checkout loh untuk diskon Rp 50.000. Lumayan keun? ^^

Menurutku sih harga dari Hada Labo Perfect 3D Gel ini sudah termasuk terjangkau ya. Isinya lumayan banyak (untuk jar pertama aku habis dalam 3 bulan) dan untuk ukuran skincare bebas zat pewarna, pewangi, ethanol, dan mineral oil, Hada Labo Perfect 3D Gel ini benar-benar murah sih. Soalnya rata-rata produk skincare bebas bahan berbahaya seperti ini sih harganya di atas Rp 200.000.




-:-:-




[OVERALL]





(+)
- Packaging travel friendly.
- Teksturnya unik (toelable XD).
- Bebas zat pewangi, zat pewarna, mineral oil, dan ethanol.
- Cepat meresap.dan ringan di wajah.
- Kulit langsung terasa lembab, kenyal, dan terlihat glowing.
- Tidak membuat kulit berminyak atau kusam.
- Pemakaian rutin dapat mencerahkan wajah.
- Cocok untuk kulit sensitif.
- Mudah didapatkan.
- Harga terjangkau.


(-)
- Sebaiknya untuk kata 'whitening' diganti menjadi 'brightening' (menurutku)





-:-:-






That's it untuk review mengenai Hada Labo Perfect 3D Gel versiku. Semoga kalian terbantu ya, apalagi buat yang punya kulit sensitif ^^

Also, big thanks to Sociolla and Hada Labo that send me this! Walaupun sponsored, semua yang kutulis di sini pure 100% opini jujurku ya. I'll never tell lies to you ^^







Love you all,
XOXO

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9