Top Social

[Unboxing] Althea Eid Mubarak Box + Info Red Line Indonesia

|
Halo semuanya.

Jadi sesuai judulnya, hari ini aku mau unboxing paket dari Althea edisi Eid Mubarak!

Buat yang belum tahu Althea itu apa, Althea adalah salah satu e-commerce yang menjual prouduk kecantikan Korea mulai dari skincare hingga makeup dengan lengkap. Althea berpusat di Gangnam, Korea Selatan dan menawarkan produk Korea yang dijamin 100% original dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang di counter. 


Beda dengan warna pink yang biasanya, untuk edisi Eid Mubarak ini Althea box dikemas dengan warna hijau pastel serta lambang bulan di lingkaran dengan tulisan Althea yang cute! 


Memang telat banget sih kalau unboxingnya sekarang. Mau gimana lagi, baru datang kemarin soalnya. Padahal pesannya itu sekitar 2(?) bulan yang lalu. Terima kasih pada red line Indonesia yang sukses membuat semua paket dari luar negri yang masuk tertahan. Isu red line sekarang memang lagi panas-panasnya ya. Ribuan paket tertahan di imigrasi sana, termasuk paket dari Althea. Buat yang lagi belanja di Althea, kalian juga pasti lagi gondok kan nungguin paket kalian? 

Sebenanya sih tindakan ini bagus juga, mengurangi kemungkinan masuknya narkoba dari luar. Tapi, akibatnya sebagian e-commerce yang berpusat di luar negri (Althea, Charis, Stylekorean) belum bisa melayani pengiriman ke Indonesia dan kabar burungnya, ada sejumlah e-commerce yang meng-blacklist pengiriman ke Indonesia :(

Oke, sekian dulu pembukaan soal red line Indonesia. Mari kita happy-happy dulu! Saatnya UNBOXING! *tebar kertas

CAN YOU SPOT SOME LANEIGE?!



Muehehehe, bahagia banget sumpah aku pas paket Altheaku datang ke rumah. Anyway, untuk Althea box kali ini aku disponsorin oleh Althea. Jadi Althea memberiku kredit Rp 500.000 dan aku tinggal membeli produk yang harganya sesuai atau melebihi Rp 500.000 (sisanya aku nombok sendiri). Tapi walaupun sponsored, seperti biasa, aku bakal tulis semuanya dengan jujur ^^   karena aku adalah blogger berintegrasi.

Jadi, aku mendapat....







1. Laneige Mini Pore Waterclay Mask






Taraaaaaa!! Masker baru karena masker lamaku sudah habis! *muehehehehehehe #maafnorak.

Aku dari dulu memang mau banget beli Laneige Mini Pore Waterclay Mask ini! Soalnya reviewnya pada bagus-bagus dan hellooooo, this is Laneige! Semua produk Laneige itu bagus-bagus dan gak ada yang fail (sejauh ini) di aku! Laneige Mini Pore Waterclay Mask ini katanya bagus buat detox kulit, kecilin pori-pori, dan cocok untuk kulit berminyak. You know lah ya apa saja fungsi dari clay mask.

Sayangnya ya, harganya lumayan pricey menurutku. Sekitar Rp 250.000-an lebih di olshop, dan di counter mungkin bisa sampai atau lebih Rp 300.000. Di Althe sendiri harganya hanya Rp 230.000, jadi tanpa pikir panjang, aku langsung add to cart hohoho.





2. Rire Pore Tightening Fresh Toner




Dari namanya kalian sudah pasti tahu kan apa fungsi dari toner ini? 

Yap, kecilin pori-pori!
Rire Pore Tightening Fresh Toner ini mengandung Amazon White Clay, Volcanic Ash Extract, Tea Tree Extract, dan Aloe Tree Extract. Mantap gak tuh? Semua bahan-bahannya itu perfect buat kulit berminyak yang kusam, gampang jerawatan, dan pori-pori besar! Selain itu isinya juga banyak (dan harganya juga terjangkau, lho. Rp 100.00-an kalau gak salah).






3. Rire Luxe Full Cover Concealer





Sebenarnya sih niatan awalku mau beli concealer-nya The Saem yang hits itu. Sayangnya sudah sold out TT. Jadi aku mutusin buat banting setir ke Rire Luxe Full Cover Concealer ini karena harganya murah dan kelihatan oke. 

Rire Luxe Full Cover Concealer ini hanya memiliki 2 shades dan aku ambil shade tergelap yaitu Natural Beige. Harganya sekitar Rp 45.000-an kalau aku gak salah inget (helooo, sudah 2 bulan mana aku ingat jelas).







4. Milky Dress The White Platinum




Oke, jadi produk ini berfungsi untuk memutihkan kulit secara instan! Tinggal dipakai seperti memakai krim wajah atau lotion badan, dan voila! Kulit kita akan putih seketika!

Aku memang butuh banget lotion pemutih kayak gini karena kaki dan lenganku itu belang. Jadi Milky Dress The White Platinum ini bisa banget buat nolongin aku sewaktu-waktu ada pesta atau event mendadak. Untuk harga, aku lupa persisnya berapa. Kalau gak salah Rp 100.000-an? Pokoknya di bawah Rp 150.000.






5. Skinfood Choco Eyebrow Powder Cake


























Yap! Eyebrow powder paling terkenal dari Korea, Skinfood Choco Eyebrow Powder Cake!

Di sini aku ambil yang warna coklat (ada satu warna lain yang berwarna abu-abu) dan jujur, aku belum pernah coba yang namanya eyebrow powder. Biasanya pakai pensil saja wkwkwk. So excited to use this! Harganya juga murah banget, sekitar Rp 50.000-an.






-:-:-





Hanya 5 item itu saja yang kubeli dari Althea. Maaf gak banyak wkwkwk. Review akan menyusul ^^

Sad news, kalian gak bisa beli kelima item yang kutulis di atas di Althea karena dari yang aku cek terakhir kali, sekarang ini Althea hanya melayani penjualan beauty tools seperti sponge, eyelash curler, dsb. Hanya itu :(

Masih berhubungan dengan red line di atas, bagi yang paket Althea-nya belum sampai, plis jangan sedih atau teror customer service mereka. Sabar saja. Pasti akan segera datang dan paket kalian masih ada di pihak yang aman.

Kabar-kabar yang kudengar dari temanku sih, hanya ada sekitar 900-an paket Althea yang diloloskan. Kabarnya ya, jelasnya juga aku kurang tahu. Aku hanya sekedar sharing apa saja yang kutahu.

Intinya sih, bersabar saja ya.

Aku juga awalnya gak ambil pusing soal kapan datangnya paket Althea-ku ini. Kalau sampai dengan selamat ya syukur, kalo engga ya udah, terima aja. Toh dapatnya juga hampir gratisan kan.

Gak tau diri? Emang. Aku sih hanya memikirkan kemungkinan terburuk saja ya. Aku gak mau ambil pusing soal bea cukai, red line, lacak paket, bla bla bla, whatever. Yang kutahu hanya sabar dan pasrah saja menerima takdir.

Makanya begitu Althea-ku sampai, aku kaget banget kayak disambar petir dan langsung nari zumba saking senangnya. Lebay memang penggambarannya, tapi segitulah rasa senangku.

What's my point?

My point is, be patience. Jangan terlalu mikirin. Jangan terlalu pusingin. Sabar saja.

Memang aku gak berhak ngomong gini since aku gak keluarin uang sebanyak kalian, tapi tetap saja, percayalah bahwa customer service Althea akan melakukan yang terbaik. 

Aku yakin suasana di kantor Althea pasti lagi sibuk banget, since banyak yang protes mengenai paket mereka. Saranku sih, tanya boleh, teror jangan. Kalau kalian teror terus kayak gitu nanti takutnya kerja mereka gak maksimal dan malah biasanya, paket kalian gak akan sampai :) (karena ekspetasi sangat berbeda dengan realita : pelajaran hidup no 1 yang harus segera kalian tahu).

That's it. Maaf kalau ada yang tersinggung dan semoga semua paket kalian sampai dengan selamat!






Love you all,
XOXO 
1 comment on "[Unboxing] Althea Eid Mubarak Box + Info Red Line Indonesia "
  1. seketika mengingat pesenanku yang akhirnya di refund setelah menunggu lama, padahal ada titipan temen jg :')
    rasa galaunya kayak diputusin pacar. buset #lebaysih haha

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9