Top Social

[Makeup's Book + Review] Broken Doll Halloween Makeup + Fake Nails by Fia Nails Witch

|


Halo semuanya.

Jadi, untuk memperingati hari Halloween yang akan datang pada 31 Oktober besok, aku dan teman-temanku yang ada di Beautiesquad mengadakan collab! Yeyyy *tepuk tangan dong*



Untuk itu, aku bikin makeup Halloween yang bertema 'Broken Doll'. Iya aku tahu, sudah mainstream banget HAHA. Jadi ada cerita kenapa aku memilih look ini....

Seperti yang sudah kuceritakan, jadwalku itu benar-benar hectic banget bulan ini. Kayak, aku bahkan gak sempet nonton drama atau TV series kesukaanku! Pokoknya benar-benar sibuk banget deh. Dan kalau ada waktu luang, aku bakal diam di rumah dengan AC menyala dengan laptop serta seperangkat snack di kasur. Ogah buat melakukan sesuatu yang berfaedah.

Dan hasilnya apa? Banyak yang nunggak. Banyak deadline yang harus kukejar akhirnya.... *hiks.

Awalnya, aku mau bikin 'Zombie Inspired Makeup'. Bahkan aku sudah siapin face paintnya. Tapi! Saat kemarin aku mau bikin (tanggal 29 Okt, deadline foto harus diserahkan), makeup zombienya FAILED! Failed parah!!!

Aku gak mau post fotonya di sini karena memang jelek banget, believe me. Ya pintarnya aku juga sih, harusnya aku latihan dari jauh-jauh hari. Lah aku malah golongan hardcore, langsung tebas saja hari itu juga. Sok-sok jago, berharap sukses di eksperimen pertama.

Dan akhrinya 1 jam untuk membuat makeup zombie terbuang sia-sia. Di sini ceritanya aku baru pulang dari acara sampai jam 10. Waktuku tinggal 1 jam lagi (tepatnya 30 menit karena 30 menit yang lain aku gunakan untuk menghapus makeup) untuk menyerahkan foto ke editor Beautie Squad.

Mampus gak tuh?

Untunglah aku diberkahi otak Einstein (muntah aja). Aku langsung berpikir cepat untuk mencari makeup Halloween yang mudah dan gampang. Otakku langsung menayangkan wajah broken doll di benakku. Jadilah, aku membuat look broken doll yang super isi ini.



Yap, ini adalah foto setelah 20 menit berjuang. Berantakan? Emang. Aku langsung bikin tanpa pikir panjang dan bodo amat gitu. Pokoknya sudah kirim ke editor saja, pikirku saat itu.

Namun, karena aku adalah anak yang perfeksionis, akupun memutuskan untuk membuat ulang lagi broken doll makeup hingga lebih rapi dan teliti seperti ini.



Ya memang masih cacat sih. Tapi paling tidak lebih bagus dari foto yang di atas kan? :v

Look ini juga aku gak kalah buru-buru bikinnya. Aku bikin pada 30 Oktober 2017 pukul 20.00 dan selesai 20.30! Soalnya pas pagi dan siang aku ada kerjaan lain dan cuma bisa makeup-an malam-malam T_T. Aku bikin ini juga buru-buru, hanya saja tidak sebar-bar kemarin. So, yeah ... maaf jika sangat tidak menginspirasi :v










Produk :

1. BB Cream (lupa merk apa ambil yang mana saja soalnya tadi)
2. Mizzu Eyebrow Matic 'Caramel'
3. Cathy Doll Cookie Blusher '02'
4. Etude House Styling Eyeliner 'Brown' (freckless)
5. Odessa Matte Lip Cream '05'
6. Bulumata random, lupa beli di mana dan type apa. Maafkan ><
7. Holika Holika Eyeliner Black



Cek juga makeup Halloween temanku yang lain, Ratna yang membuat tema makeup luka dan darah! ^^



And, that's it! Oh iya! Aku juga ada kuku palsu (fake nails) untuk edisi Halloween ini, lho! Fake nalis ini dikirimkan oleh Fia Nail Witch dan aku mendapat edisi Frankestein!



Fia Nail Witch ini punyanya Kak Fia Revenian. Di sini kalian bisa memesan kuku palsu yang imutnya gak usah aku jelasin lagi, juga 2D Nail Art! Info yang bagus kalau kalian sedang mencari tempat 2D nail art jakarta dan kuku palsu jakarta.

Sesungguhnya, harusnya aku memakai kuku palsu ini untuk makeup Halloween. Tapi apalah daya, situsi kurang memungkinkan. Soalnya, apa hubungannya broken doll dengn Frankestein...?

Menghindari kegabutan itu, jadi sebaiknya aku ulas di foto yang terpisah TT

Jadi, kuku palsu ini datang dengan box kecil gitu dengan kuku palsunya sendiri yang ditempel di atas kertas.




Untuk memasangnya, sudah disediakan tape khusus untuk fake nails ini. Kalian tinggal kupas tape warna coklat itu dan akan ada semacam tape lengket di baliknya. Tempelkan itu di fake nails dan tinggal pasang saja deh di kuku!



Kuku palsu ini terbuat dari semacam plastik tipis, sementara nail artnya sendiri merupakan kombinasi antara gel polish dan painting. Kuku palsu ini bisa dipakai berkali-kali kalau menggunakan lem kuku model tape.

Menurutku sih ya, agak ribet sebenarnya memakai tape untuk memasangnya. Aku lebih suka memakai lem cair karena lebih praktis saja. Soalnya terkadang tape-nya itu kelipet sendiri (di aku) >_<

Tapi di samping itu, menurutku kuku palsu oleh Fia Nail Witch ini bagus. Desainnya lucu-lucu soalnya! Serius deh. Kalian bisa cek Instagramnya dan seriously, lucu-lucu!! XD

Ada yang gambar unicorn, leopard, labu, vampir, dan sebagainya! Kalian juga bisa custom motif kalian sendiri dengan ikut PO yang lamanya hanya 3 hari.

Untuk harga, harga untuk 2D nail art fake nails ini (dilihat dari salah satu foto Instagramnya) dimulai dari Rp 150.000. Mahal atau engga?

Menurutku yang merupakan pelajar forever bokek yang masih pakai duit ortu, harga fake nails ini tergolong 'lumayan'. Aku pernah beli fake nails yang harganya hanya Rp 40.000-an, walaupun kualitasnya tidak sebagus Fia Nail Witch ini sih. Ya, harga sih relatif ya. Menurut kalian mahal tidak?




-:-:-





Selesai sudah post ini! Semoga kalian menemukan ini membantu kalian dan semoga kalian senang!





Love you all,
XOXO
8 comments on "[Makeup's Book + Review] Broken Doll Halloween Makeup + Fake Nails by Fia Nails Witch"
  1. Unyuuuu banget mary! Always cute..

    ReplyDelete
  2. wahh cepet yaa.. aku make up + foto bisa 2 jam :')
    padahal hasilnya biasa aja wkwkwk

    www.sprinkleofrain.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi hasilnya bagus! Lah aku, kayak rengginang dikejar tanggal mati :"))

      Delete
  3. Dedeeeeek, gemes ihhhh

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. Unyuk tapi nyeremin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜




    www.ekakuncoro.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9