Top Social

[Event Report] Preview of 'Complete' Mizzu Web Series

|
Halo semuanya.

Jadi pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 kemarin aku diundang untuk menghadiri event Beauty Journal X Mizzu yang bertempat di Como Park, Kemang.



Di event yang bertemakan 'Let's Rock The World, Girls' ini, Mizzu mengundang para Sociolla Beauty Bloggers untuk serangkaian acara mereka yang dimulai dari membuat lipstik hingga melihat preview dari web series mereka yang akan tayang November ini!


Dresscode : Black n White!



Foodie!


Sebelumnya, para blogger yang hadir diminta membuat kelompok berisi 5 orang. And here's my team! Aku bergabung dengan Ci JenTan, Kak Judith, Kak Chaca, dan Kak Rima.


My team!



Lomba pertama pun dimulai, yaitu 'Mizzu Beauty Pasport'. Jadi kami diberi brosur di mana terdapat 3 wajah model. Kita harus menebak produk apa yang dipakai model tersebut berdasarkan panduan warna. Dan lomba ini susaaahh banget. Maksudku, bisa saja warnanya beda karena pencahayaan, kan? Atau mungkin ada mix warna lipstick? Yang menang di lomba ini kupastikan 50% merupakan cenayang.





Kemudian kami diminta naik ke lantai dua di mana sudah tersedia banyak bean bag super pewe dan layar projector di mana akan ditayangkan web series Mizzu yang berjudul 'Compelete'





Untuk memberi kata sambutan, majulah Kak Mira Monica selaku Editor in Chief Beauty Journal. 


Her style always 100% gorgeous!!


Kemudian, selaku pengisi soundtrack untuk web series Mizzu ini, berdiri di depan kami, Billy Simpson yang merupakan pemenang dari The Voice Indonesia Season 1. Untuk mengisi soundtrack web series ini, Billy Simpson menulis sendiri single pertamanya yang berjudul 'Sendiri'. Lagu ini mencerminkan suatu kesendirian seseorang. Kesendirian apa saja. Mulai sendiri sebagai jomblo ngenes, atau sendiri karena sudah ditinggal teman-teman yang sudah maju, pokoknya sendiri dalam berbagai konteks.


Yang terakhir, dipanggil ke depan Kak Sasa selaku founder dari Mizzu Cosmetics dan dua pemeran utama dalam web series 'Complete' ini, Rangga Azof dan Erinda Azzqy.



Yap, Mizzu akan merilis web series pertama mereka! Plotnya sendiri realistis, gak terlalu imajinatif atau gimana-gimana. Ceritanya bermula dari rapat sebuah beauty company di mana mereka hendak memanggil salah satu beauty influencer untuk mempromosikan event yang akan segera mereka helat. Nah, lalu mereka memutuskan untuk memanggil seorang influencer bernama Moza. Tapi, Moza ini memiliki kesan 'sombong' karena selalu menolak untuk menghadiri event-event penting dan mengembalikan barang endorsean (BAYANGKAN!). Nah, Rangga Azof ini nanti akan berperan sebagai orang yang bertanggung jawab mengenai kehadiran Moza ini. Ditemani pula oleh Erinda Azzqy yang ceritanya diam-diam menyukai Rangga.



Terlalu mainstream? Mungkin. Tapi menurutku sendiri, web series ini kelihatannya lumayan menarik. Soalnya angle cameranya pas dan kualitas filmnya pun sangat baik (katanya mereka menggunakan kamera yang sama dengan kamera yang digunakan di AADC 2, lho!). Selain itu, no cogan no nonton. Sebenarnya sih aku bukan fans Rangga Azof. Tapi karena waktu itu aku melihat secara langsung betapa oke rahangnya dan bisepnya mempesonanya dia, aku pun memutuskan untuk menunggu perilisan web series ini (emang dangkal banget alasanku).

Web series ini akan tayang sekitar bulan November. Tanggalnya? Makanya follow Instagram Mizzu Cosmetics biar tahu kapan tanggal rilisnya!^^

Sesudah preview, kami kembali ke bawah untuk melihat pembuatan warna lipstick sesuai keinginan sendiri oleh Kak Iyank Zurya.



Setelah itu, diadakan lomba untuk membuat warna lipstick yang sama dengan yang dipakai Kak! Masing-masing kelompok pun langsung memakai sarung tangan dan mengambil peralatan yang disediakan untuk membuat lipstick.


Peralatan-peralatannya : sarung tangan, pigmen lipstick, dll


The mixing



Result on my lips (entah kenapa aku merasa seperti Kylie versi pabrik rusak :V)


Walaupun kelompok kami gak menang, kami tetap semangat (game doang, kok). Setelah lomba membuat lipstick, kami diberi kesempatan untuk mengambil foto apapun lalu post di Instagram karena akan ada pemenang sebagai 'Best Instagram's Post'. Tapi karena saat itu signalnya lagi jelek banget, aku pun gak posting. Malah keasyikan foto-foto (soalnya tempatnya estetik sih) >_<

Malah narsis sendiri '-'


Kemudian, lomba terakhir, yaitu lomba makeup mata estafet! Jadi satu kelompok berbaris rapi dan orang yang paling depan akan merias satu mata orang di belakangnya dalam waktu 2 menit, dan terus begitu hingga semua anggota dirias.





Dan kalian tahu siapa pemenangnya? KELOMPOKKU, LHO! Terima kasih pada Kak Chaca yang memberikan kibasan bulumata palsu pada Kak Rima (karena hampir 99% tidak ada yang memakai bulmat akibat waktu yang sempit).




Photo by @rimasuwarjono


Di akhir acara, diumumkan para pemenang untuk masing-masing lomba. Dari 'Best Instagram's Post', yel-yel terbaik, hingga lomba terakhir, makeup mata estafet. Masing-masing orang diberi satu kotak yang berisi satu eyeshadow, satu blusher, dan satu eyeshadow base. Dan tentu saja di akhir, foto bersama dan goodie bag!


Karena aku paling belakang (soalnya aku tinggi jadi diusir ke belakang) makanya gak kelihatan *hiks.






Terima kasih banyak untuk Beauty Journal dan Mizzu yang sudah mengundangku ke acara ini. I really enjoyed it! (walaupun pegel karena hampir setengah hari pakai heels lol)





Love you all,
XOXO




Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9