Top Social

[Review] Amittie Lip Bubble Peeling Gel

|
Halo semuanya.

Siapa yang bibirnya hitam dan suka pecah-pecah di sini? *saya*

Selain kulit, menghapus sel-sel mati pada bibir juga penting, lho! Kenapa? Biar lebih kissable Karena ternyata sel kulit mati yang menumpuk itulah penyebab bibir kalian gelap a.k.a hitam! Makanya jangan heran kalau bibir kalian gelap. Itu karena sel kulit mati yang menumpuk serta kondisi bibir yang kurang nutrisi.

Jangan harap kalian akan mempunyai bibir pink merona jika sel kulit mati bibir kalian masih menumpuk karena tidak pernah diangkat. Memakai lip balm saja gak cukup karena yang kalian butuhkan adalah exfoliator. Apa sih produk exfoliator untuk bibir? Jawabannya adalah : banyak. Seperti kulit, ada berbagai produk exfoliating untuk bibir dimulai dari lip scrub, lip peeling, dan sebagainya.

Namun, yang kerap dikhawatirkan dari exfoliating bibir ini adalah, membuat bibir terluka dan memperkasar tekstur bibir. Terkadang ada butiran scrub yang kasar saat digosokkan di bibir hingga terasa sakit, benar gak?

Karena itu, aku mau merekomendasikan salah satu produk favoritku bulan ini. Jadi, beberapa waktu yang lalu aku dikirimin produk exfoliating bibir oleh Langsre Indonesia yang bernama Amittie Lip Bubble Peeling Gel.




Langsre merupakan salah satu Korean beauty brand yang sudah mempunyai seller resmi di Indonesia. Langsre sendiri merupakan brand yang bertujuan untuk menghadirkan produk bagi seluruh wanita di dunia yang menginginkan kulit cerah merona yang radiant. Maka itu semua produk Langsre berfokus pada manfaat whitening.

Apa keunggulan produk-produk Langsre? Pertama, Langsre memakai bahan-bahan natural serta berkualitas. Kedua, harga produk mereka terjangkau dan dapat dibeli oleh siapa saja. Ketiga, kalian gak perlu khawatir dengan tetek bengek keamanan dan kehalalan karena Langsre sudah memperoleh berbagai lisensi keamanan dan sudah terbukti halal. Langsre ini resmi diproduksi di Sejong, Korea. Jadi, ini bukan brand abal-abal ya.

Lanjut ke topik, apa keistimewaan dari Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini? Sesuai namanya, cara kerja Amittie Lip Bubble Peeling Gel dalam menyingkirkan sel kulit mati pada bibir adalah lewat busa atau gelembung! Unik banget, kan?

Kalau busa begini sudah pasti gak akan menyakiti bibir dong. Benar gak? Langsung saja kita ke reviewnya ^^





-:-:-




[KLAIM]






"Amittie Lip Bubble Peeling Gel mengandung Witch Hazel yang sangat baik dalam pengelupasan sel kulit mati. Gel berubah menjadi gelembung yang mengandung bahan pelembab alami dan benar-benar efektif dalam menghilangkan debu, sel kulit mati, dan makeup yang tersisa di bibir sehingga membuat bibir anda lembab dan halus. Gel gelembung berfungsi sebagai pembersih, penghilang makeup bibir serta exfoliator dan moisturizer."

Cara pakai :
Pompa gel secukupnya dan oleskan ke bibir. Saat gelembung terbuat setelah 20 detik, biarkan gelembung diam di atas bibir sekitar 1 menit lalu gosok dengan ringan dengan jari dan saat sel kulit mati terlepas, basuh perlahan menggunakan air.

Ingredients :
Water, Fructose, Dipropylene Glycol, Cellulose, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Cocamidopropyl Betaine, Sclerotium Gum, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Butylene Glycol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Zanthoxylum Alatum Fruit Extract, Coptis Japonica Extract, Saccharide Isomerate, Propanediol, Hydrolyzed Pea Protein, Phytosterols, Lecithin, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Squalane, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ceramide NP, Cyanocobalamin, Bentonite, Xanthan Gum, Fragrance





-:-:-


[PACKAGING]













Kemasan kardusnya berwarna putih beraksen emas dengan keterangan berbahasa Korea. Dan karena aku gak belajar bahasa Korea, maka aku gak mengerti apa artinya, maafkan >_<





Untuk bentuk kemasan Amittie Lip Bubble Peeling Gel sendiri berupa botol pump dengan ukuran kecil yang ringkas dan mudah dibawa serta disimpan di mana-mana. Materialnya yang juga dari plastik membuat produk ini tidak rentan jika jatuh.



Tabungnya transparan, sehingga kita dapat melihat isi produk yang berwarna pink. Overall, aku bakal kasih 11 dari 10 untuk packagingnya. Kenapa? Karena simpel, praktis, dan tidak kelihatan murahan.








-:-:-





[TEKSTUR, WARNA, & BAU]








Seperti namanya, teksturnya gel. Warnanya yang pink akan berubah putih (dengan busa) setelah beberapa saat. Untuk aroma, menurutku aromanya seperti permen.







-:-:-





[PEMAKAIAN]







Pemakaiannya mudah, kalian hanya perlu mengusapkan Amittie Lip Bubble Peeling Gel pada seluruh bibir seperti ini.



Biasanya aku diamkan saja selama 2 menit karena biasanya setelah 2 menit, gelembung-gelembungnya sudah muncul. Yang kusuka dari ini adalah, akan ada sensasi memijat saat gelembungnya muncul XD.



Setelah muncul, langusng saja digosok pelan dengan jari sampai dirasa cukup. Setelah itu, kalian tinggal basuh dengan air atau usap dengan tisu.







-:-:-







[RESULT]







Kalian bisa lihat, bibirku yang semula kering terlihat lembut serta lebih cerah setelah memakai Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini!

Yang kurasakan adalah, bibirku menjadi lebih lembut, lembab, cerah, dan kenyal. Bahkan setelah memakai Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini aku tidak perlu lagi memakai lip balm karena bibirku sudah cukup lembab.

Karena berbentuk gelembung yang lembut, Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini sama sekali tidak sakit dan tidak mengganggu. Pokoknya benar-benar enak dan fun banget deh, serius XD.

Selain itu, Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini tidak pahit. Semula kupikir karena berbusa, akan ada rasa pahit basa (sabun). Tapi ternyata tidak! Saat aku menjulurkan lidahku sedikit, Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini sama sekali tidak ada rasa, jadi kalau misalnya kemasukan mulut, tidak akan mengganggu ^^






-:-:-






[WHERE TO BUY & HARGA]







Kalian bisa beli Amittie Lip Bubble Peeling Gel hanya dengan harga Rp 85.000! Menurutku harganya sudah terjangkau banget karena memang bagus dan worth it. Amittie Lip Bubble Peeling Gel ini sudah bisa dibeli di Shopee dan Tokopedia, atau mengontak CS mereka, dapat dilihat dari Instagram Langsre Indonesia.






-:-:-





[OVERALL]






(+)
- Packaging cute dan praktis
- Dijamin aman dan halal
- Unik parah! Produk anti mainstream
- Exfoliating yang lembut dan tidak menyakiti bibir
- Berhasil menyingkirkan sel kulit mati pada bibir
- Melembutkan, melembabkan, dan mencerahkan
- Tidak ada rasa
- Harga terjangkau

(-)
- Harus beli online
- Aku kurang suka aromanya.

Rate? 9.8/10

Worht it? Kualitas melebihi harga.

Recomended? Yes! Buat yang bibirnya sensitif pasti suka sama produk ini, aku berani bertaruh XD






-:-:-






Walaupun sponsored, semua yang kutulis di sini 100% murni pendapat dan opini pribadiku. Semuanya adalah pengalamanku dan tidak ada yang dipalsukan.

Semoga reviewku kali ini membantu kalian yang sedang mencari cara mencerahkan warna bibir atau produk exfoliating bibir!







Love you all,
XOXO



Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9