Top Social

[Unboxing + Review] Marina 123 Glow Kit

|
Halo semuanya.



Jadi untuk beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan sebuah paket cantik dari Marina! Nama kotaknya sih Marina 123 Glow Kit 'Are You Ready to Glow?'. Kira-kira apa ya isinya? Penasaran? Ayo kita buka!



TARAAAA!!






Di sini, aku mendapatkan satu tote bag kanvas yang dapat kukreasikan sendiri, dompet kecil berisi brush kecil yang lucu, dan tentu saja, tiga produk Marina agar kulit wajah cerah bersinar!


Thank you so much Marina ^^


Jadi, aku mendapatkan Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam, Marina UV White Bright & Face Moisturizer, serta Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV.


Rangkaian produk skincare dari Marina yang didominasi warna pink ini berfungsi antara lain untuk mendapatkan kulit wajah yang bersinar natural dengan ekstrak Mulberry, Vit B3, dan Vit C yang terkenal akan manfaatnya untuk mencerahkan kulit. 


Kira-kira, ketiga produk ini beneran bikin glowing gak sih? Ayo kita lihat!




-:-:-



[Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam]












"Busa pembersih wajah yang creamy dan lembut dengan perpaduan Bio Whitening Complex dari Mulberry, lIcorice, Bearberry, Lemon, dan Vit B3, membersihkan kulit dengan tuntas dari sisa makeup, kotoran, dan minyak pada wajah tanpa membuat kulit kering. Dilengkapi dengan kandungan alami pencerah kulit dengan aroma yang menyengarkan sehingga kulit tampak lebih cerah, bersih, dan terasa segar. Sesuai untuk semua jenis kulit."

Ingredients :
Water, Glyceryn, Palmitic Acid, Lauric Acid, Myristic Acd, Potassium Hydroxide, Parfum, Sodium Laureth Sulfate, Potassium Laureth Phosphate, Stearic Acid, Lauryl Glucoside, Cocamidopropyl Betaine, Glyceryl Stearate, Glycol Distearate, Polyquaternium 7, Niacinamide (Vit B3), Mulberry Extract, Licorice Extract, Lemon Extract, Bearberry Extract, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben



Kemasannya berupa tube simpel dengan dominasi warna pink-putih. Tidak ada masalah dengan kemasan. Justru aku suka karena kesannya cute dan girly XD

Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini memiliki aroma yang manis seperti bunga dan segar, namun tidak menyengat. I love the scent! Menurutku wanginya itu bisa naikin mood gitu ><



Tekstur dan warna dari Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini berupa krim kental berwarna putih. Busanya juga banyak dan foamy. Yang aku sukai adalah, busanya itu lembut banget! Kalian hanya perlu menuang sebesar biji jagung dan busanya sudah melimpah. Itulah yang kusukai, jadinya hemat ^^

Setelah digunakan, wajah terasa lebih bersih dan segar. Sesuai klaimnya, wajah tidak terasa kering dan tetap lembab. Untuk kulitku yang kombinasi berminyak, Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini tidak membuat produksi minyakku semakin parah. Ya biasa saja, sejauh ini tidak ada komplikasi apapun.

Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini dibandrol dengan harga sekitar di bawah Rp 20.000. Murah banget, kan? XD



(+)
- Kemasannya girly dan praktis
- Busanya foamy dan lembut
- Wanginya manis dan fresh
- Membersihkan kulit tanpa membuat kering
- Harganya murah

(-)
- Belum ada efek jangka panjang seperti mencerahkan, hanya membersihkan

Rate?
9.7/10




-:-:-






[Marina UV White Bright & Face Moisturizer]







"Formula pelembab wajah khusus dengan perpaduan Bio Whitening Complex dari Mulberry, Licorice, Bearberry, Lemon, Vit B3, C, serta SPF 20 PA++ yang membuat kulit terasa lebih lembut dan halus, tampak lebih putih alami dan segar, sekaligus terlindungi dari efek buruk sinar UVA dan UVB, Sesuai untuk semua jenis kulit."

Ingredients :
Aqua, Octyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Dimethicone, Niacinamide (Vit B3), Cyclopentasiloxane, Glyceryn, Btylene Glycol, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Allantoin, Glycymiza Glabra (Licorice Extract, Bearberry Extract, Lemon Extract, Mulberry Leaf Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Cetearyl Alcohol, Glyceryn Stearate, PEG-100 Stearate, Sorbitan Stearate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparafin, Laureth-7, Silica, Sodium Hydroxide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cosspolymer, Mica, Dimmethicone, Crosspolymer, Potassium Hydroxide, Xanthan Gum, Alumunium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methicone, C12-14 Pareth-12, Parfum, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, BHT, CI 14700



Untuk kemasan, kemasan Marina UV White Bright & Face Moisturizer ini lebih kecil dan imut. Yang menjadi kekurangannya menurutku adalah, lubangnya. Soalnya walaupun kita pegang saja, isinya akan keluar. 

Aromanya sama dengan facial foam, hanya saja ini lebih menyengat. Tapi gak megganggu kok. Warna dari Marina UV White Bright & Face Moisturizer ini putih dengan tekstur yang menurutku tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer.



Setelah diusapkan, Marina UV White Bright & Face Moisturizer ini dapat menyerap ke kulit dengan baik tanpa lengket dan terasa ringan. Wajah menjadi lebih lembab dan glowing alami gak lebay. Aku suka sih dengan Marina UV White Bright & Face Moisturizer ini, soalnya bisa membuat kulit lebih glowing, lembab, tapi gak bikin wajah jadi kilang minyak. Ditambah lagi sudah ada SPF 20 PA++, jadi aku gak perlu pakai sunblock lagi deh #timanakmager

Untuk harga, harganya dibandrol sekitar di bawah Rp 30.000. Menurutku untuk ukuran moisturizer yang bagus seperti ini, Marina UV White Bright & Face Moisturizer sudah affordable banget.


(+)
- Packaging kecil dan travel-friendly
- Cepat meresap dan tidak lengket
- Mengandung SPF dan PA
- Tidak menambah produksi sebum pada wajah
- Harga affordable

(-)
- Isinya sedikit HAHA (25 ml)

Rate?
9.8/10





-:-:-



[Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake]










"Bedak dengan formula yang dapat menutup noda pada wajah serta tahan lama. Mudah merata pada wajah serta memberikan tampilan wajah cerah alami dan bercahaya. Dilengkapi dengan SPF 20 PA++, Vit C, dan Mulberry Extract. Dapatkan kulit cerah, halus, bebas noda tertutupi tampak alami, serta terlindungi sepanjang hari saat beraktivitas."

Ingredients :
Mica, Nylon-12, Dimethicone, Hydroxyapatite, Titanium Dioxide, Zinc Stearate, Zinc Myristate, Silica, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Octyldodecanol, Ascorbic Zinc, Tocopheryl Acetate, Mulberry Extract, Licorice Extract, Lemon Extract, Bearberry Extract, Ethylhexyl Palmitate, Triethylhexanoin, Talc, Dimethicone/Methicone, Copolymer, Methicone, Dimethiconol, Dimethiconol Stearate, Caprylyl Methicone, Boron Nitride, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Sesquioleate, Parfum, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, BHT

May contain :
CI 77492, CI 77491, CI 77499




I love the packaging! Why? Bukan karena warnanya pink, tapi menurutku bentuknya tuh pas banget dan dilengkapi kaca serta slot kecil di bawah untuk menyimpan spons di bawahnya.




Kalau kalian kurang sreg memakai spons, kalian bisa memakai kuas yang ada di dalam box ^^




Di sini aku mendapat warna 14. Natural. Setahuku Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini memiliki 3 warna, yaitu Ivory, Peach, dan Natural. Natural ini yang paling gelap.

Tekstur bedak ini haluuuuussss banget dan partikel-partikelnya kecil. Fallout-nya juga gak banyak-banyak banget, so .. I love this!


Kalian bisa lihat, Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. ini naturaaaallll banget! Di lapisan pertama, aku kelihatan seperti tidak memakai apa-apa! Wajah terlihat lebih cerah natural gitu. Dan apa yang paling aku suka adalah, Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini tidak membuat kulit cakey karena partikelnya halus dan kecil banget, serta menahan minyak!

Selama aku memakai ini, di 5 jam pertama, wajahku terlihat lebih fresh dan less minyak gitu. Wajahku gak kelihatan putihan, atau apapun yang mengindikasi bahwa aku memakai bedak. Pokoknya, hasil dari Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini natural banget XD

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini juga mempunyai SPF 20 PA++, lho! Makin cinta aja deh sama produk ini. Walaupun untuk segi coverage, Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV. ini kurang karena sangat light, tapi bukan masalah bagiku ^^

Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV ini dijual dengan harga di bawah Rp 30.000. Affordable banget, kan? >0<


(+)
- Packaging higenis dan praktis
- Tekstur bedaknya halus
- Hasilnya natural dan fresh
- Tidak membuat wajah cakey atau patchy
- Menahan minyak di wajah
- Mengandung SPF dan PA
- Harga affordable

(-)
- Coverage-nya hampir tidak ada

Rate?
9.75/10




-:-:-



Overall, aku suka dengan semua produk dari Marina 123 Glow Kit! Semuanya cocok di aku dan ringan untuk kulit remaja XD

Apakah membuat wajah lebih cerah dan glowing? Jujur aku gak merasa kulitku lebih cerah atau gimana. Yang kurasakan setelah memakai rangkaian ini selama hampir 1 bulan hanyalah, kulitku jadi terasa lebih lembab dan kenyal, serta terlihat lebih sehat. Saat memakai Marina 123 Glow Kit ini aku juga gak mengalami breakout atau iritasi, pokoknya aku cocok banget deh sama tiga ini! XD

Anyway, Marina lagi mengadakan lomba Marina Beauty Journey. Apa tuh? Jadi, kalian tinggal daftar di sini untuk mengikuti lomba dan kalian bisa menjadi salah satu dari 20 orang beruntung yang pergi ke Lombok bersama Omar Daniel, lho! XD  (siapa tahu bisa terjadi kisah di mana fans menikah dengan aktor kayak di novel-novel :P)

That's it! Aku berharap semoga kalian semua terbantu dengan reviewku kali ini ^^. Sharing juga dong, apakah kalian pernah memakai salah satu (atau mungkint tiga-tiganya?) dari rangkaian Marina 123 Glow Kit?





Love you all,
XOXO



Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9