Top Social

Cloud Studio, Studio Foto Terjangkau di Jakarta

|
Halo semuanya.

Kali ini, aku mau mengulas sesuatu yang berbeda dari biasanya. Bukan beauty, makanan, atau fashion, tapi studio foto!

Jangan heran dulu, ya. Ini baru mau kujelaskan wkwkwk.

Jadi, ini merupakan kerja sama antara my lope lope Beautiesquad dengan Cloud Studio. Cloud Studio merupakan studio photo Jakarta serta sewa studio Jakarta. Anyway, Cloud Studio ini punyanya Ci Jennifer Tanuwijaya, lho! Dia seorang beauty blogger juga dan seorang model XD. Maka itu, tak hanya dapat meminta jasa foto produk, di sini, kalian juga bisa meminta jasa foto dengan model, lho.




Ini dia tempatnya. Jadi tempat ini dibagi menjadi tiga ruangan. Satu ruangan kecil untuk toilet, satu ruangan untuk studio vlogging, dan yang ada di foto ini adalah ruangan utama.



Kalian bisa lihat semua peralatan yang lazim ditemui di studio foto. Ada penyangga untuk backdrop, soft box, hingga ringlight.

Aku pun diberi kredit sebesar Rp 200.000 untuk diredeem dengan service-service di sana. Ini dia price list dari jasa yang ada.

Jadi ini harga untuk jasa foto produk. Buar kalian yang punya online shop lalu mau foto barang dagangan kalian dengan epik dan instagramable tapi bingung dengan konsep dan sebagainya, bisa mencoba jasa foto ini. Atau misalnya kalian blogger yang lagi kehabisan ide untuk foto flatlay produk yang hendak direview, bisa dicoba nih jasa ini ^^





Atau mungkin, kalian para pemilik online shop yang juga butuh model untuk barang dagangan kalian (contoh : baju), jasa ini yang cocok untuk kalian! Cloud Studio juga menyediakan model, lho. Untuk model-modelnya, kalian langsung saja hubungi info kontak Cloud Studio yang akan kutulis di akhir sini.

Untuk jasa foto produk, kalian tidak perlu langsung datang ke studio, lho. Cukup kirimkan saja produk yang ingin kalian foto, lalu terangkan konsep yang ingin kalian inginkan ke pihak Cloud Studio, tunggu beberapa hari, dan produk akan dikirimkan kembali beserta foto yang sudah jadi! Praktis, bukan?

Foto yang dikirimkan adalah foto mentah (yang belum diedit) serta satu foto yang telah diedit oleh pihak Cloud Studio (seperti dirapikan, dicrop, dan diberi watermark). Jadi kalau misalkan kalian kurang puas dengan hasil foto yang telah diedit, maka kalian dapat mengedit sendiri foto yang menurut kalian sesuai dari foto-foto mentah.



Atau mungkin, bagi buat yang masih punya online shop pakaian dan sudah ada model sendiri, jasa ini kelihatannya pas untuk kalian. Jadi kalian hanya meminjam properti serta jasa foto di sini.




Atau mungkin, kalian mau sewa studio? Misalnya untuk filming atau foto untuk portofolio? Maka akan ada jasa studio rent yang harganya, super terjangkau! Studio rent ini dilengkapi oleh ringlight, soft box, backdrop, serta properti seperti balon dan sebagainya.

Buat kalian para vlogger yang belum punya ringlight tapi mau membuat video dengan pencahayaan mumpuni dari ringlight atau soft box, jasa ini bisa jadi pilihan, lho ^^. Atau mungkin kalian yang mau foto portofolio, bisa memakai jasa ini. Cloud Studio menyediakan 3 warna backdrop yaitu hitam, putih, serta pink sequin yang dapat disesuaikan dengan selera.




Tapi .... buat yang mau foto-foto, kayak misalnya foto OOTD perorangan atau foto rame-rame sampai foto couple, Cloud Studio juga menyediakan jasa foto hingga seperti itu, lho. Dan lagi-lagi, harganya sangat terjangkau!



Setelah menimbang-nimbang, akhirnya aku pun memilih jasa foto produk dengan 5 item.

Ini dia properti yang dibutuhkan untuk foto produk. Ada kertas-kertas dengan beragam macam warna dan tekstur, lalu bunga-bunga yang super cantik, dan sebagainya.



Produk telah diatur sedemikian rupa dengan properti yang ada untuk menghasilkan foto yang cantik. Kamera yang digunakan untuk foto juga sudah difasilitasi oleh Cloud Studio, ya. Di sini kamera yang digunakan adalah Sony A5000, salah satu kamera mirorless yang bagus dan recomended oleh para pecinta kamera.

Dan ini dia hasilnya.


Ini dia hasilnya. Foto ini tidak diedit dari segi penerangan dan sebagainya sehingga kalian bisa memutuskan sendiri. Apakah dibiarkan pure seperti ini atau diedit dengan filter agar tampak lebih aesthetic atau terang ^^.

Setelah aku edit, hasilnya seperti ini.


Leh uga, kan? Hohohoho~~

Oh iya, sebelum aku lupa. Hampir semua perlengkapan di Cloud Studio seperti ringlight dan light box dibuat secara handmade, lho. Yes, dibuat sendiri! Mungkin karena itu harganya juga super ramah di kantong ^^.

Contohnya adalah ringlight ini.

Maafkan bare face saya :v

Lumayan kan cahayanya? Hehehehe.

Seperti yang sudah kutulis di atas, Cloud Studio mempunyai satu ruangan untuk studio vlogging. Di studio ini ada hiasan dinding serta bantal-bantal lucu dan karpet bulu. Fungsinya apa? Nah jadi, kalau kalian mau bikin vlog dengan background yang terasa lebih 'rumah', bukan hanya putih polos, studio vlogging ini bisa jadi pilihan.





-:-:-




Buat kalian yang lagi cari tempat sewo studio di Jakarta dengan harga super terjangkau, Cloud Studio bisa menjadi pilihan, lho! Terlebih lagi, Cloud Studio ini trusted karena yang punya juga merupakan beauty blogger ^^.

Kalian langsung saja DM ke Instagram mereka atau Instagram Ci Jen untuk bikin appointment. Bisa juga menghubungi LINE mereka dengan ID @rdy8327. Alamat Cloud Studio ini sendiri ada di Jalan Tanah Kusir IV No 33 (pagarnya abu-abu), di sekitar Kebayoran sana. Langsung cus, yuk ^_^.

Thank you so much for Beautiesquad and Cloud Studio for this chance! Semoga kalian merasa tulisanku kali ini bermanfaat untuk kalian dan sampai jumpa!








Love you all,
XOXO

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9