Top Social

[Review] BYS Auto Brow Pencil

|
Halo semuanya.

Kalian pasti tahu dong sama brand kosmetik cruelty free asal Australia ini? Yep, BYS Cosmetics! Brand satu ini sudah masuk di Indonesia sejak bulan Mei 2017 kemarin dan aku pernah mereview 3 produk mereka yakni eyeshadow, lip cream, serta foundation (search lewat label BYS). Lalu pada awal Desember kemarin, aku kembali mendapatkan seperangkat produk mereka. Thanks to Clozette Indonesia and BYS Cosmetics! Aku mendapatkan eyeshadow palette, banana powder, serta auto eyebrow pencil. Jadi aku akan membagi ketiga produk itu ke tiga masing-masing review agar lebih detail dan di post ini aku akan membahas mengenai eyebrow produk mereka.



Eyebrow produk yang dinamakan BYS Auto Brow Pencil ini memiliki dual end. Di satu sisi merupakan isi produk sedangkan sisi yang lain merupakan sisir.

Yuk langsung saja ke reviewnya!




-:-:-





[PACKAGING]






Bentuk kemasan dari BYS Auto Brow Pencil ini hampir-hampir mengingatkanku pada bentuk kemasan NYX Eyebrow Pencil. Soalnya model sisirnya seperti ini.



Yes, jadi yang di ujung bukan spolie tapi sisir.


Dan di bawah sisir ini ada serutan untuk meraut pensil.




-:-:-





[TEKSTUR & WARNA]








Teksturnya saudara-saudara, sangat creamy! Bahkan aku kira ini eyeliner lho saking creamy-nya. Pokoknya BYS Auto Brow Pencil ini sangat creamy, lembut, dan pigmented.



Sayangnya, aku mendapat warna Black di antara dua warna, Brown dan Black. Padahal aku paling menghindari memakai produk alis berwarna hitam karena nanti mukaku kelihatan 'tua' :(




-:-:-





[RESULT]






Biasanya aku memakai BYS Auto Brow Pencil ini sebagai eyeliner di waterline karena cucok banget.



Untuk alis, menurutku sebaiknya beli warna coklat deh. Walaupun rambut kalian terang banget, tetap beli warna coklat karena BYS Auto Brow Pencil ini hitamnya gak nyantai! Dan menurutku, sebaiknya BYS Auto Brow Pencil ini digunakan sebagai filler.

Jadi pertama kalian gambar bingkai alis kalian dengan pensil alis yang keras lalu isi dengan BYS Auto Brow Pencil. Soalnya ini benar-benar creamy banget jadi rada susah buat gambar bingkai alis (takutnya hasilnya medok dan mencong-mencong).

Buat kalian yang suka alis on fleek dan mau hasil ala brow gel tapi lebih suka eyebrow product bentuk pensil, kelihatannya BYS Auto Brow Pencil ini akan cocok untuk kalian.




-:-:-





[KETAHANAN]








Kalau untuk alis, ketahanan BYS Auto Brow Pencil ini memang mantap banget. Sayangnya, BYS Auto Brow Pencil ini gampang nge-smudge kalau digosok. Jadi kalau aku pakai di waterline lalu gosok mata, pasti BYS Auto Brow Pencil ini beleberan di bawah mataku.



Mau nangis rasanya, padahal formulanya bagus loh. Warnanya ituloh yang jadi masalah :)




-:-:-






[WHERE TO BUY & HARGA]









BYS Eyeshadow Palette ini sudah sangat mudah untuk didapatkan, lho! Kalian bisa beli di offline store mereka yang ada di Plaza Senayan dan Central Park maupun pembelian secara online di sini dengan harga Rp 75.000.








-:-:-




[OVERALL]






(+)
- Dual end packaging jadi praktis.
- Ada rautan di dalamnya.
- Teksturnya creamy dan lembut.
- Tahan lama.
- Harganya terjangkau.
- Mudah didapatkan.

(-)
- Terlalu pigmented.
- Pilihan warnanya sedikit.

Rate? 8/10

Worth it? Yes.

Recomended? Kalau kalian suka alis on fleek dan mau mendapatkan hasil seperti brow gel tapi bentuk pensil, YES!




-:-:-







And that's it! Semoga kalian merasa terbantu dengan review kali ini ^^.

Terima kasih banyak untuk BYS Cosmetics serta Clozette Indonesia yang memberikanku kesempatan untuk mencoba produk-produk ini. Baca juga reviewku mengenai 2 item lain yaitu banana powder serta eyeshadow palette.

Walaupun sponsored, semua yang kutulis di sini murni pendapat pribadiku semata yang kutulis berdasarkan pengalamanku saat memakai produk. Jadi aku gak akan bohong, oke? ;)




Love you all,
XOXO




Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9