Top Social

[Review] Pond's White Beauty Brightening Micellar Water

|
Halo semuanya.

Maafkan daku karena telah menghilang dari peradaban selama 2 minggu lebih. Jadi aku ada masalah kesehatan pas saat tahun baru, jadinya gak bisa bikin blogpost tentang recap 2017 dan gak aktif di semua medsos :)

But here, I’m baaaaacckkkk~~~~~

Sebagai blogpost perdana aku di 2018, aku mau share ke kalian review soal micellar water terbaru yang sedang banyak dicari-cari para beauty enthuciast.

That’s Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water!


Jadi ceritanya kemarin aku ke Dan+Dan buat cuci mata, sama beli beberapa barang mungkin sebagai ‘hiburan’. Then, di section paling depan, aku menemukan micellar water ini nangkring dengan cantik. Sebenarnya dari awal aku gak niat beli. Tapi melihat harganya yang sungguh sangat terjangkau dan mumpung remover aku sudah mau habis, yo wes lah aku beli :v

Anyway, Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini memiliki keistimewaan lebih dibanding micellar water lainnya, yaitu tak hanya membersihkan, namun juga mencerahkan wajah dalam sekali usap!

Hmm, benar gak ya? Let’s jump to the review!





-:-:-






  [KLAIM]








“Mengandung Vitamin B3 yang dikenal untuk mencerahkan kulit. Membersihkan dengan lembut untuk mengangkat kotoran dan makeup yang susah hilang. Untuk kulit bersih cerah alami pada setiap pemakaian. Lembut di kulit."

Cara Penggunaan : 
Usapkan pada wajah, mata, dan bibir menggunakan kapas. Tidak perlu dibilas dengan air.

Ingredients : 
Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, PEG-6, Capryic/Capric Glycerides, Panthenol,  Propylene Glycol, Hydroxyethyl Urea, Potassium Chloride, Sodium Chloride, Urea, Cetrimonium Chloride, Ammonium Lactate, Citric Acid, Ethanolamine, Cetylpyridinium Chloride, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol.







-:-:-


 [PACKAGING]






Kemasan Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water berupa botol plastik transparan dengan desain khas Pond’s (kalau kalian tahu maksudku) yang pink minimalis gitu. Dengan isi bersih 100 ml, ukuran botol termasuk kecil dan tidak memakan banyak tempat sehingga cocok untuk travelling.


Terdapat keterangan-keterangan manfaat hingga bahan di belakang botol.


Tutupnya sendiri berupa ulir yang diputar. Secara pribadi aku lebih suka yang tutupnya flip-flop sih, karena kemungkinan tumpahnya kecil. Tapi ini bukan masalah besar bagiku.






-:-:-




 [TEKSTUR, WARNA, & BAU]








Baik dari segi tekstur, warna, dan bau, Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini persis seperti air. Sama sekali gak ada bau alkohol. Baunya itu seperti bau mineral ala air gitu. Bagi yang pernah coba L'Oreal Micellar Water, baunya similar.







-:-:-



[PEMAKAIAN]






Jadi aku bakal test di tangan apakah benar Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini dapat membersihkan dalam sekali usap.


Yap. Seperti yang kalian dapat lihat di foto, perlu sekitar 3 sampai 4 kali usap hingga dapat bersih total. Itu hanya contoh kasar saja ya, karena rasio makeup di wajah kita dan yang di tanganku itu tentu saja berbeda. 




-:-:-





[RESULT]






Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini enak banget!

Serius deh. Awalnya aku rada underestimate gitu. Aku kira Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini kayak micellar water 'ecek-ecek' yang menang branding doang. Atau aku kira bau alkoholnya pekat mengingat (menurutku) sabun cuci muka Pond's itu 'keras' (di aku).

Tapi engga!

Micellar water ini benar-benar membersihkan wajah tanpa membuat area sensitif seperti mata perih. Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini juga tidak meninggalkan rasa pahit di bibir. Menurutku ya, Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini sama bagusnya dengan L'Oreal Micellar Water, hanya saja tidak sebasah punyanya L'Oreal.

Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini tidak meninggalkan kesan berminyak atau yang aneh-aneh pada wajah. Wajah benar-benar terasa lebih bersih dan segar.

Untuk efek brighteningnya sendiri aku jujur belum merasakannya. Tapi terlepas dari klaimnya yang membersihkan dan mencerahkan dalam sekali usap, untuk micellar water dengan harga segini, ini sudah bagus banget!!






-:-:-




[WHERE TO BUY & HARGA]






Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini mudah banget ditemukan. Katanya di Indomaret dan Alfamart juga ada, kalian cari saja di supermarket atau departemen store terdekat. Harganya sekitar Rp 23.000 atau Rp 28.000, berbeda-beda tergantung distributornya, tapi yang pasti harganya di bawah Rp 30.000! 

Gila, menurutku sih sudah bagus banget ya.







-:-:-





[OVERALL]






(+)
- Packagingnya travel friendly.
- Tidak ada bau alkohol.
- Membuat wajah terasa segar.
- Mampu membersihkan makeup.
- Tidak membuat wajah berminyak atau kusam.
- Tidak membuat mata perih
- Harganya super terjangkau.
- Mudah didapatkan.

(-)
- Belum ada efek brighteningnya.
- Tidak sesuai klaimnya yang dapat membersihkan dalam sekali usap.

Rate? 10/10

Worth it? YES!
Recomended? Highly highly recomended.




-:-:-






And that's it. Semoga kalian suka dengan reviewku kali ini. 

Semua yang kutulis di sini murni opini dan pendapat pribadiku semata. Aku tidak dibayar untuk menulis yang bagus-bagus mengenai produk ini ^^

See you on my next post!





Love you all,
XOXO
8 komentar on "[Review] Pond's White Beauty Brightening Micellar Water"
  1. makin banyak ya merek yang ngeluarin micellar water. tapi kayaknya yang ponds menariq buat dicoba nih hihi. nice review mar!

    aidacht.com

    BalasHapus
  2. kira kira sama ovale lebih bagusan mana ya?

    BalasHapus
  3. Banyak juga nih yang review ini Mar, aku pernah liat di IG ada yang review dan di kulit dia efek mencerahkannya terasa sih setelah beberapa hari pemakaian. Tapi kayaknya emang beda-beda kondisi kulit, beda hasil juga ya. Btw thanks for sharing Mary ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Rata-rata pada ngeklaim bersih dalam sekali usap ya, Mary ^^; Padahal mah perlu yang oil based buat yang waterproof gitu hahaa Tapi harga segitu buat bersihin kulit wajah udah bagus banget yah :)

    BalasHapus
  5. Sama banget aku pas liat merknya aku langsung ngomong *ah pencucinya aja agak keras gitu apalagi ini* hehe kita sepemikiranšŸ˜‚

    BalasHapus
  6. kira kira bagusan mana ya sama wardah yang micellae water??

    BalasHapus
  7. GAK NGEREVIEW PUNYA WARDAH DE??

    BalasHapus
  8. Ini emang baguss, aku aja kaget pas pakenya eh ternyata sebagus itu. Terus juga ini gak bikin mata aku panas, kemaren pake yang ovale bikin mata panas. Tapi kalo dipake buat ngilangin yang waterproof mah emang gak 'sekali usap' juga :D

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9