Top Social

[Review] Avoskin Ultimate Time To Glow Series & Perfect Hydrating Treatment Essence

|
Halo semuanya.

Sudah lama banget yak aku gak ngereview skincare set gitcuh WKWK. Maklum, soalnya aku anaknya to be honest rada bodo amat sama yang namanya skincare dan skincare aku itu kayak biasa saja. Gak ada yang spesial atau begimana, hehe.

Nah, kali ini, aku mau mereview sebuah skincare set dari produk lokal kecintaan semua orang yaitu Avoskin! Jadi review kali ini disponsori oleh Avoskin dan Clozette Indonesia, thank you so much to them for gave me this opportunity!

Tapi sebelum aku memperkenalkan produk apa yang hendak aku review, yuk kenalan dulu sama brand Avoskin ini (in case kalau kalian belum tahu).

Jadi Avoskin itu brand skincare dari Indonesia yang mengutamakan kata 'natural' dan 'alami'. Ngerti, kan? Avoskin mengkombinasikan bahan kualitas premium dengan teknologi terkini untuk memberikan hasil untuk jangka waktu yang panjang ke kulit.

Dan rangkaian produk yang dikeluarkan Avoskin juga sudah lumayan banyak, mulai dari face wash hingga eye cream. Lalu apa nih produk yang hendak aku review hari ini? Produk yang hendak aku review hari ini adalaahhh...

Avoskin Ultimate Time To Glow Series!



Jadi Avoskin Ultimate Time To Glow Series adalah skincare set untuk mereka yang ingin memiliki kulit yang muda dan bercahaya. Lebih ditujukan bagi mereka yang kulitnya normal dan kering karena tujuan mereka adalah...

1. Membantu mencegah penuaan seperti kerutan, bintik hitam, garis halus, dan sebagainya.
2. Melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan jerawat, kulit kusam, dan noda.
3. Memaksimalkan proses produksi kolagen dalam kulit agar kulit menjadi lebih lembut.
4. Menutrisi kulit hingga layer terdalam.
5. Melembabkan kulit supaya tetap lembab sepanjang hari.

Walaupun skincare set ini kedengeran 'tua' banget, Avoskin Ultimate Time To Glow Series ini sudah dapat digunakan oleh yang sudah berusia 15 tahun loh (aku 16 btw). Yang mau kulitnya glowing cerah kayak orang Korea, ayuk merapat XD.

Dalam satu set ini, kalian sudah mendapatkan face wash, hydrating treatment tonerm day cream, dan night cream! Cukup lengkap juga, kan?

Oke, karena aku tahu kalian sudah penasaran, jadi langsung saja kita ke reviewnya!




-:-:-


[Aloe Vera Facial Wash]




- Membersihkan sisa-sisa makeup, polusi, minyak, debu, dan sebagainya.
- Melembabkan dan melembutkan kulit.
- Membersihkan pori-pori dan mencegah komedo serta jerawat.
- Mengangkat sel kulit mati tanpa mengikis permukaan kulit.

"Ekstrak Aloe Vera dengan kualitas terbaik untuk membersihkan kulit hingga pori-pori terdalam. Non-comedogenic. Melembabkan, membersihkan, dan membuatnya tetap sehat. Cocok untuk semua jenis kulit."

Ingredients :
Aqua, Sodium Cocoyl Alaninate,  Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Polyquaternium-39, Triethanolamine, Sodium PCA, Acrylates C 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, DMDM Hydantoin, Phytosteryl Octyldodecyl Lauroyl Glutamate.


Kemasan dari Avoskin Aloe Vera Facial Wash ini berupa tube yang menurutku sedikit besar dengan tutup flip flop. Lubangnya lumayan besar menurutku karena aku sering menuangkan terlalu banyak produk keluar.



Tekstur dari Avoskin Aloe Vera Facial Wash ini berupa gel berwarna bening sedikit putih dengan butiran scrub yang sangaaaaattt kecil dan halus. Bahkan rasanya seperti tidak memakai scrub! Aroma dari Avoskin Aloe Vera Facial Wash ini juga enak banget. Benar-benar seperti aloe vera yang segar dan ringan.



Setelah dibilas, wajah terasa licin dan tidak kering karena mungkin dipengaruhi juga oleh busa yang dihasilkan tidak begitu banyak. Hasilnya kulit jadi jauh lebih lembab sesuai klaim, tapi juga bersih sempurna! Gila gak lu? Ini serius btw. Kulit kayak jadi lebih halus, terhidrasi, dan kenyal. Gila, pokoknya semua hasil sesuai klaim yang dikatakan deh!

Price? Rp 89.000

Rate? 9.8/10

Recomended? YES!




-:-:-


[Hydrating Treatment Essence]





- Menyeimbangkan pH kulit.
- Membantu mengurangi tanda penuaan.
- Menjaga kulit dari radikal bebas yang merusak kulit
- Mendapatkan hasil kulit yang bersih dan lembab sepanjang hari.

"Face mist, face toner, makeup remover, exfoliator, micro essence, all in one!"

Ingredients :
Aqua, Alcohol, Mineral Salts, Ascorbic Acid, Fragance (Peppermint-Mentha Piperita)


Jadi Avoskin Hydrating Treatment Essence ini seperti semacam hydrating toner katakanlah. Pakai setelah menggunakan exfoliating toner dan sebelum krim wajah. Kemasan dari Avoskin Hydrating Treatment Essence berupa spray, jadi kita tinggal semprotkan saja ke wajah. Praktis sih, jadi gak perlu pakai kapas atau tuang ke tangan. Sayangnya material botol terbuat dari kaca dan ukurannya lumayan besar jadi kurang travel friendly :(
 Aku suka dengan Avoskin Hydrating Treatment Essence ini karena wajah jadi terasa segar dan juga lembab. Cepat meresap ke kulit dan tidak membuatnya lengket atau terasa berminyak. Wajah kelihatan jadi lebih glowing somehow setelah memakai produk ini wkwkwk. Wanginya juga menurutku fresh dan tidak mengganggu, so yeah!

Price? Rp 89.000

Rate? 9/10

Recomended? Yes!



-:-:-


[Intensive Divine Day Cream]







- Melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan paparan sinar UV dan polusi.
- Mencegah kerutan, garis halus, kulit kusam, dan sebagainya.
- Melembutkan dan mencerahkan kulit sepanjang hari.
- Mengurangi noda hitam dan bekas jerawat sehingga membuat kulit lebih bersih dan bercahaya.
- Meningkatkan keelastisan kulit dan menyeimbangkan produksi sebum.
- Dapat digunakan sebagai base makeup agar makeup lebih tahan lama.

"Diperkaya dengan Almond Oil dan Calendula yang melembabkan, membuat kulit terlihat lebih segar dan sehat."

Ingredients :
Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Peg-4 Olivate, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, Peg-12 dimethicone,  Octyl Methoxycinnamate, Acrylates/acrylamide copolymer, Phytosteryl/Octyldodecyl lauroyl glutamate, Mineral oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer, Phenoxyethanol, Apple (Pyrus Malus) extract, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Calendula Officinalis Oil.


Kemasan dari Avoskin Intensive Divine Day Cream berupa jar yang ukurannya sangat mini! Terdapat penghalang yang menjadikan produk ini tentunya higenis.

Warna dari Avoskin Intensive Divine Day Cream berupa putih sedikit kehijauan dengan tekstur yang sedikit kental, hampir kelihatan seperti mousse sebenarnya. Saat dibaurkan menurutku cukup watery, ringan, dan cepat meresap. Tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak di wajah. Hasilnya wajah menjadi lebih lembab (tapi lembabnya tidak berlebihan), fresh, dan juga cerah!



Price? Rp 130.000

Rate? 8.9/10

Recomended? Kalau kalian tidak keberatan dengan harganya, yes!




-:-:-


[Luminous Emulsion Night Cream]







- Mencerahkan wajah dengan terlihat bercahaya.
- Melembutkan dan menyeimbangkan pH kulit.
- Memaksimalkan proses produksi kolagen dalam kulit agar kulit menjadi lebih lembut.
- Menutrisi kulit hingga layer terdalam.
- Melembabkan kulit supaya tetap lembab sepanjang hari.
- Menghidrasi kulit selama tidur sehingga tidak kering.

"Diperkaya dengan Immortal Flower Essential Oil dari Corsica, Prancis. Bahan aktif mewah yang membantumu mendapatkan kulit glowing, sehat, dan terlihat muda."

Ingredients :
Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Peg-4 Olivate, Cyclopentasiloxane, Peg-12 dimethicone, Tocopherol, Acrylates/acrylamide copolymer, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl glutamate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer, Phenoxyethanol, Helichrysum Italicum Flower Oil, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil.



Dari segi kemasan, Avoskin Luminous Emulsion Night Cream ini sangat mirip dengan yang Day Cream, hanya beda tulisan pada jar-nya (jelas ya, Mar).



Tapi warnanya berbeda tentu saja, yang ini warnanya putih dengan tekstur yang sedikit lebih cair ketimbang Day Cream. Night Cream ini terasa lebih ringan, namun lebih melembabkan ketimbang yang Day Cream. Selain itu berbeda dengan Day Cream yang langsung memberikan efek cerah ke kulit, Night Cream ini tidak.

Price? Rp 130.000

Rate? 8.7/10

Recomended? Kalau kalian tidak keberatan dengan harganya, yes!




-:-:-


[Avoskin Perfect Hydrating Treatment]





Oh iya, selain Ultimate Glow Series mereka, aku juga dapat PHTE mereka yang super famous itu hehe.



- Mencerahkan kulit dengan membuatnya tampak bercahaya.
- Memperbaiki dan mempertahankan keelastisan kulit.
- Melembabkan kulit dan menyeimbangkan pH kulit.
- Membuat produk skincare lain setelahnya meresap lebih cepat dan dalam.
- Dapat dijadikan primer sebelum makeup untuk hasil lebih tahan lama.

"Terinspirasi oleh salah satu bahan paling terkenal di Eropa, ekstrak Chamomile, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence akan menjadi penyelamat kulitmu! Diperkaya dengan ekstrak Chamomile, 4x ETVC, mineral, dan antioksidan, Avoskin PHTE akan menutrisi kulitmu hingga ke dalam. Kulitmu akan menjadi terlihat lebih cerah, lembut, dan bercahaya dari hari ke hari."

Ingredients :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil


Karena aku dapat kemasan travel size, maka penampakannya seperti ini, berupa botol kecil terbuat dari kaca dengan tutup ulir di mana ada lubang tempat keluarnya produk. 




Sama seperti Hydrating Treatment Essence-nya, teksturnya sama-sama cair seperti air, namun warna dari PHTE ini bening dan wanginya lebih ke floral. Cepat meresap dan aku merasa PHTE ini lebih 'licin' dan membuat kulit lebih glowing ketimbang HTE-nya. Hasilnya kulit menjadi lebih lembab dan glowing. Untuk manfaatnya yang seperti menghilangkan beruntusan, jerawat, dll, aku belum merasakan, tapi secepatnya akan aku update!



Price? Rp 129.000 (travel size)

Rate? 9/10

Recomended? Yes




-:-:-



Jadi aku sudah pakai Avoskin Ultimate Time To Glow Series dan dipadu dengan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence selama kira-kira 2 minggu dan ini dia hasilnya :

*foto before diambil saat pagi hari sebelum memulai rangkaian dan foto after diambil saat pagi hari setelah bangun dari tidur malam menggunakan rangkaian produk Avoskin*

 Kalian bisa lihat perubahannya. Walaupun kurang signifikan, tapi aku merasa kulit wajahku menjadi lebih cerah sedikit dan teksturnya membaik! Kulitku sudah tidak terlalu kusam dan pokoknya membaik deh! Astaga, dan ini baru aku pakai selama kurang lebih 2 minggu!

Kalian bisa beli keseluruhan set ini dengan harga Rp 405.000 di sini, namun kalian juga bisa beli secara terpisah, kok.

Jujur, harganya memang menurutku lumayan mahal (karena aku juga masih pelajar bokek gak modal). Tapi, ada harga ada kualitas. Kalau kalian memang lagi mau invest ke skincare kualitas premium tapi harga masih masuk akal, rangkaian skincare dari Avoskin dapat menjadi pilihan.

Maksudku, jelas Avoskin memakai bahan-bahan premium dan natural. Tentu saja hasilnya akan bagusm bukan? Bahkan menurutku, jika dibandingkan dengan produk skincare lain yang 'natural', harga Avoskin itu tergolong terjangkau, lho.

Jadi intinya kembali lagi ke prefensi dan kebutuhan masing-masing ^^.

Sekali lagi terima kasih untuk Clozette Indonesia dan Avoskin karena telah memberiku kesempatan untuk mencoba produk mereka! Walaupun sponsored, semua yang kutulis di sini adalah murni opini dan pendapat pribadiku semata :).


Love you all,
XOXO



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9