Top Social

[Review] Wangskin Lip Tattoo Pen #Orange

|
Halo semuanya.

Jadi hari ini aku mau share review ke kalian salah satu 'BEST LIP TATTOO I'VE EVER TRIED'!

Big thanks to Charis Official because they are sending me this Wangskin Lip Tattoo Pen!



Wangskin merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan, yang sayangnya belum masuk ke Indonesia (tapi Charis bisa diakses ke Indonesia, kok. Selow saja wkwk).

Anyway, tentu saja kalian tahu produk yang disebut Lip Tattoo ini bukan? Atau tidak? Well, kalau begitu artinya kalian kudet banget karena Lip Tattoo is the boom right now! Selain itu Lip Tattoo merupakan item yang sangat terkenal di kalangan K-Beauty. But, kalau kalian masih belum tahu, here it is,

Lip Tattoo merupakan produk pewarna bibir dengan model peel off. Prinsip kerjanya sama seperti Eyebrow Tattoo. Jadi kalian oleskan Lip Tattoo ke bibir, tunggu beberapa saat hingga mengering, lalu kelupas dan bibir kalian akan memiliki warna super natural.

Lip Tattoo sangat digemari karena tentu saja, hasil yang ditawarkan sangat natural ketimbang lip tint model biasa, dan juga cenderung lebih tahan lama serta lebih stain di bibir.

Sudah banyak brand yang mengeluarkan produk Lip Tattoo, seperti Etude House, atau yang paling terkenal di Indonesia adalah Monomola (tapi aku sendiri sudah pernah coba and it's really sucks..).

So, daripada kebanyakan ngomong di opening, langsung saja kita ke videonya!




-:-:-

[KLAIM]





- Mudah digunakan, packaging berupa tube.
- Tidak lengket.
- Mengandung bahan yang baik untuk bibir (Royal Jelly Extract, Cherry Extract, Apple Extract, Pomegarante Extract)
- Tahan lama.

"Warna yang menarik, dan melembabkan bibir. Mempunyai efek stain di bibir serta membantu meng-exfoliasi bibir."

Cara Penggunaan :
- Aplikasikan ke bibir yang bersih dan kering secara merata.
- Tunggu hingga 15 - 20 menit.
- Peel Lip Tattoo dan voila!




-:-:-

[PACKAGING]






Dari kardusnya sendiri, Wangskin Lip Tattoo Pen ini memiliki warna hitam dengan ikon bibir yang warnanya serupa dengan isi produk, jadi membantu banget bukan saat hendak memilih varian warna? Dan di kardusnya sendiri tertera tanggal expired serta ingredients juga keterangan-keterangan lain dalam huruf Korea yang tidak aku mengerti artinya ><.


Untuk Wangskin Lip Tattoo Pen, bentuknya berupa tube dengan material plastik. Bentuknya cukup ringkas, praktis, dan mudah dibawa ke mana-mana. Enak buat ditaruh di kantong atau makeup pouch karena tidak memakan banyak tempat.



Tutupnya berupa ulir dengan warna yang senada dengan isi produk. Lubangnya sendiri menurutku pas dan bentuknya menyamping gitu, jadi mengikuti bentuk bibir sehingga saat pengaplikasian cukup nyaman dan tidak ribet.





-:-:-

[TEKSTUR, WARNA & BAU]





Tekstur dari Wangskin Lip Tattoo Pen ini sangat kental, menyerupai lem. Begitu pula dengan aromanya walaupun tidak sekuat dan tidak sebau itu. Aroma lemnya masih dalam tahap snagat wajar.


Untuk warna, Wangskin Lip Tattoo Pen ini memiliki 3 pilihan warna dasar yaitu merah, pink, dan orange. Aku sendiri memilih warna orange seperti yang bisa kalian lihat, hehehe.




-:-:-

[SWATCHES]





Jadi aku mengoleskan ini lumayan tebal agar saat dipeel lebih enak lalu aku tunggu sekitar 15 menit. Setelah itu aku kelupas dan begitulah hasilnya. Warna produk saat fresh dikeluarkan sangat mencolok, ya. Namun begitu dipeel, hasilnya akan sangat natural.




-:-:-

[PEMAKAIAN]





Saat diaplikasikan ke bibir, jujur terasa sangat lengket dan 'berat' di bibir. Tak lama setelah diaplikasikan, Lip Tattoo langsung set dan kering. Saat menunggu selama 15 menit itulah bibir serasa kering banget.

Kemudian saat dikelupas, tidak ada kendala apa-apa. Aku cukup senang mengelupasnya karena tidak sakit serta mudah dikelupas. Setelah dikelupas, bibir tidak lagi terasa kering, namun tidak juga terlalu lembab. Biasa saja.



-:-:-

[RESULT]






Kalian bisa lihat, hasilnya terlihat sangat stain dan alami di bibir, bukan? Aku sih sangat suka karena natural, but still give me some color. Walaupun memang warnanya tidak merata, dan kelihatannya kurang dapat meng-cover bibir yang gelap.




-:-:-

[KETAHANAN]




Saat aku mencoba menghapus Wangskin Lip Tattoo Pen ini dengan air dan juga cleansing oil, Wangskin Lip Tattoo Pen ini sangaaattt sulit dihapus! Gila ini kayak sudah benar-benar 'stick' ke kulit jadi sudah gak bisa dihapus astaga. Tentu saja hal ini dipengaruhi karena hasilnya yang stain di bibir.

Wangskin Lip Tattoo Pen ini juga sama sekali tidak transfer ke mana-mana. Walaupun dipakai minum atau makanan berminyak, Wangskin Lip Tattoo Pen ini tetap tahan, walauphn mungkin sedikit memudar. Namun memudarnya juga natural kok. Overall, Wangskin Lip Tattoo Pen ini dapat tahan hingga 5 jam di aku.





-:-:-

[WHERE TO BUY & HARGA]





Kalian bisa beli Wangskin Lip Tattoo Pen ini di Charis Official dengan harga Rp 79.347. Menurutku harganya sudah terjangkau mengingat kualitasnya yang memang bagus.

Tapi aku gak ada credit card, kak.

Tenang saja. kalian bisa beli produk ini lalu bayar lewat Alfamart, kok! Ikuti saja petunjuk yang ada, ya ^^



-:-:-

[OVERALL]





(+)
- Kemasannya simpel dan praktis.
- Mudah dikelupas dan tidak sakit sama sekali.
- Hasil yang ditawarkan sangat natural.
- Tahan lama dan tidak transfer ke mana-mana.
- Harga termasuk terjangkau.

(-)
- Belum masuk ke Indonesia.
- Saat menunggu bibir terasa kering.
- Warna kurang merata.
- Belum dapat mengcover bibir yang berwarna gelap.

Rate? 9/10

Worth it? Yes.

Recomended? Kalau aku secara pribadi, YES. At least kalian wajib punya satu XD.



-:-:-





And that's it! Aku harap kalian merasa postingan ini membantu kalian!

Semua yang kutulis di sini murni opini dan pendapat pribadi berdasarkan pengalaman saat memakai produk. Yang aku tulis di sini semuanya adalah jujur, oke?

Kalau menurut kalian Wangskin Lip Tattoo Pen ini sendiri bagaimana? Apakah worth to buy? Kira-kira kalian tertarik dengan warna yang mana?





Love you all,
XOXO
-
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9