Top Social

[Review] Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream | Cara Mencerahkan Wajah Instan!

|
Halo semuanya.

Maaf aku jarang post karena kemarin ada masalah, yaitu domain yang expired. Akibatnya? Semua postingan aku gak bisa muncul dan statisik pengunjung jadi berkurang drastis. Sebenarnya masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat, namun aku hilang jejak mengenai siapa yang menjadi penyedia domain aku saat itu. Akhirnya mesti ngubek-ngubek email dan akhirnya setelah banyak tetek bengek, domainku kembali YEY!

Jadi hari ini aku bakal kembali dengan review dari sebuah produk baru dari Garnier Indonesia. Yang cari cara mencerahkan wajah atau tips mencerahkan wajah, mari merapat!



Jadi, hari ini aku mau mereview Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

Yes ini produk baru mereka. Jadi Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini merupakan krim pencerah wajah instan yang dapat mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama.

Hadirnya Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini terinspirasi dari krim pencerah (tone up) yang banyak beredar Korea. Buat kamu yang suka dengan K-Beauty, pasti tahu dong kalau di Korea banyak banget beredar tone up cream yang fungsinya mencerahkan wajah dengan cepat? Nah, produk ini juga sama seperti itu kerjanya!

Jadi katanya, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini dapat membuat wajah cerah alami seketika dan super moisturized. Makanya krim ini cocok banget sebagai krim pelembab untuk siang hari. Kira-kira, produk ini beneran bagus gak ya? Worth to buy gak? Yuk langsung saja ke review~





-:-:-

[KLAIM]





- Kulit cerah sempurna.
- Warna kulit merata.
- Cerahkan lingkaran hitam.
- Samarkan noda dan bekas jerawat.
- Hasil matte dan tidak berminyak.

"Mengandung 10X Vit C untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda, serta Yoghurt sebagai pelembab dan penutrisi kulit juga UVA/UVB Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkannya kusam."

Cara pemakaian :
- Oleskan di seluruh kulit wajah dan leher seperti memakai krim pelembab sehari-hari seperti biasa.




-:-:-


[PACKAGING]







Mulai dari kardusnya, di dalam kardus Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sudah tertera informasi mengenai klaim produk, tanggal, expired, hingga nomor BPOM produk.



Sementara untuk kemasan tube dari Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sendiri, cukup ringkas dan kecil di tangan. Ringan dan mudah dibawa ke mana-mana, kemasannya juga terbuat dari plastik jadi tentunya travel friendly.



Untuk tutupnya sendiri berupa ulir (diputar) lalu lubangnya seperti semacam pipet(?) gitu. Lubangnya kecil jadi kita dapat dengan mudah menakar berapa banyak produk yang hendak di keluarkan.

So far untuk kemasan aku gak ada masalah. Untuk desainnya sendiri tentu saja, ala Garnier sekali. Apalagi ini masih dalam series Light Complete, jadinya tentu saja tidak jauh-jauh dari yang namanya 'kuning' wkwk. Desain cukup orisinil dan khas so nilai brandingnya cukup kuat (Mary bertransformasi menjadi anak manajemen HAHA).




-:-:-

[TEKSTUR, WARNA, & BAU]





Warna dari Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream putih dengan tekstur yang cukup kental. Namun yang cukup mengejutkan, ternyata teksturnya malah cenderung watery sehingga terasa ringan, mudah dibaurkan, dan cepat menyerap ke dalam kulit.



Untuk aromanya sendiri, kalian yang pernah mencoba series Light Complete dari Garnier pasti tahu aroma khas mereka, yaitu aroma lemon yang fresh dan ringan. Aku suka sih sama aromanya wkwk, kayak bisa boost semangat gitu. Dan tenang saja, wangi parfumnya tidak menyengat, so yeah!




-:-:-



[PEMAKAIAN]







Jadi aku cukup totolkan saja ke seluruh wajah secukupnya lalu baurkan secara merata. Seperti yang sudah aku tulis di atas, teksturnya yang cenderung watery membuat produk ini sangat mudah merata ke kulit, berbeda dengan tone up cream kebanyakan yang cenderung terlalu kental dan sticky.




-:-:-

[RESULT]





Seperti yang bisa kalian lihat, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini benar-benar membuat wajah cerah seketika sejak pemakaian pertama! Kulitku yang semula kusam juga tidak lagi kusam setelah memakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini XD.



Dan menurutku, cerahnya ini bukan cerah abu-abu kayak mayat. Cerahnya tergolong natural dan terlihat subtle di wajah. Walau mungkin terlihat kurang natural di foto, believe me in real life hasilnya natural dan lama-lama akan menyesuaikan dengan tone kulit hehe.



Sesuai klaim, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini memberikan hasil yang matte dan tidak berminyak ke kulit. Namun kendati demikian, krim ini tidak membuat kulit kering. Sebaliknya! Justru kulit terasa lembab dan fresh! Lalu mungkin hanya perasaanku, tapi krim ini kayak ada kasih sedikit glowing gitu ke wajah, lho! Omegah.... cocok dah buat sehari-hari!



-:-:-



[KETAHANAN]




Di kulit aku yang normal-kombinasi berminyak, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini tidak punya andil dalam hal mengontrol sebum pada wajah. Tapi tidak memperparah juga.

Aku pakai ini pukul 05.30, lalu lanjut ke sekolah. Dan sekitar jam makan siang (12-an gitu), kulitku kembali ke warna asli. Jadi begitulah perkiraan bagaimana ketahanan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini. Sebenarnya bukan masalah besar sih bagi aku, soalnya seperti yang sudah aku katakan, hasilnya natural. Jadi kalaupun kulit aku kembali ke warna asal, gak bakal semencolok itu kok.



-:-:-


[WHERE TO BUY & HARGA]




Karena ini Garnier, jadi termasuk drugstore, kalian bisa beli di supermarket-supermarket terdekat atau online (Tokopedia, Shopee, etc) dengan harga sekitar Rp 25.000 dengan isi bersih 15 ml. Isinya memang sedikit ya, dan kalau dihitung dengan cermat, lumayan juga harganya (walau gak semahal itu). Tapi menurutku ini worth lah yah.



-:-:-

[OVERALL]




(+)
- Kemasannya kecil dan mudah dibawa ke mana-mana.
- Teksturnya ringan dan cepat meresap.
- Wangi lemon yang fresh dan ringan.
- Mudah membaur ke wajah.
- Tidak sticky, greesy, maupun lengket.
- Hasilnya matte dan tidak berminyak.
- Melembabkan kulit.
- Mencerahkan wajah seketika.
- Hasilnya natural.
- Menghilangkan kekusaman pada wajah.
- Mudah dijangkau.

(-)
- Isinya sedikit (15 ml).

Rate? 9.8/10

Recomended? Yes!

Worth to buy? He-eh!




-:-:-




And that's it! Segitu saja reviewku mengenai produk ini. Semoga kalian suka dan merasa postingan kali ini bermanfaat untuk kalian.

Menurutku Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini cocok banget buat kalian yang lagi mencari cara cepat mencerahkan wajah karena produk ini langsung mencerahkan (kalian bisa lihat sendiri) namun tetap natural!

Yuk #CerahkanSekarang wajah kalian dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini!

Walaupun ini postingan yang disponsori, semua yang kutulis di sini murni opini dan pengalaman pribadi saat memakai produk :)




Love you all,
XOXO
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9